Film Seleb Indonesia

Syuting di Banyak Kota, Bikin Nggak Sabar Nunggu Film Filosofi Kopi 2

Oleh -

Filosofi Kopi, film yang diangkat dari cerita pendek karya Dewi Lestari ini rupanya punya kesan tersendiri di banyak penontonnya. Kesuksesan film ini lah yang mendorong Visinema Pictures akhirnya memutuskan untuk membuat sekuelnya, Filosofi Kopi 2 yang berjudul: Ben & Jody. Namun, apa sih yang berbeda dari film Filosofi Kopi dengan sekuelnya?

Jika film yang pertama dibuat berdasarkan novel karangan Dewi Lestari, nah yang kedua ini dibuat menurut cerita dari kiriman finalis kuis yang dibuat Visinema Pictures. Nggak akan ada si cantik dan kritis, Julie Estelle, namun jangan sedih dulu. Ada wajah cantik lainnya yang nggak kalah cantik. Bukan satu, tapi ada 2 wajah baru, dan juga pemandangan negeri Indonesia yang memanjakan mata. Yuk, intip foto-foto saat syutingnya?

1. Ini dia pasukan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang siap mengkopikan Indonesia. Bakalan kemana saja, ya?

Pasukan filkop siap mengkopikan Indonesia
Pasukan filkop siap mengkopikan Indonesia

2. Kembali syuting, Chicco Jerikho mulai memanjangkan lagi rambutnya. Wah, di Filkop 2, Ben tampaknya akan punya tunggangan baru yang ganteng, nih.

Tunggangan Ben di Filkop 2
Tunggangan Ben di Filkop 2

3. Kalau di film pertamanya, Ben dan Jody sering bersitegang karena beda pendapat, sepertinya di Filkop 2, masih akan tetap sama. Bagaimana menurutmu?

Ben dan Jody tetap bersitegang di Filkop 2
Ben dan Jody tetap bersitegang di Filkop 2

4. Wah, ada barista baru yang cantik di Filkop 2. Yap, ada Nadine Alexandria yang bergabung dalam keluarga Filosofi Kopi sebagai Brie.

Ada barista baru di filkop 2
Ada barista baru di filkop 2

5. Selain Brie, ada juga Tarra yang diperankan oleh Luna Maya. Seru banget sih ngobrolnya. Jadi penasaran ingin nonton filmnya, nih.

Eh ada Luna Maya di Filkop 2
Eh ada Luna Maya di Filkop 2

6. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody juga syuting di Bali. Siapa nih yang beruntung melihat mobil Filkop, lengkap dengan Ben dan Jody di dalamnya?

Mobil Filkop di Bali
Mobil Filkop di Bali

7. Selain Bali, Filkop 2 juga syuting di Makassar. Makassar memang rajanya kopi premium yang rasanya nendang banget, lho. Ben akan berkreasi apa dengan kopi asli daerah sini, ya?

Filkop Syuting di Makassar
Filkop Syuting di Makassar

8. Selain mengkopikan Indonesia, Filkop 2 juga menunjukkan sisi-sisi cantik daerah penghasil kopi, seperti Toraja ini, lho.

Filkop 2 explore Indonesia
Filkop 2 explore Indonesia

9. Ben mengaku bahwa dirinya dapat ilmu keren tentang kopi saat syuting bersama dengan ahlinya langsung dari Toraja.

Filkop 2 syuting di Toraja
Filkop 2 syuting di Toraja

10. Jadi, apakah Luna Maya akan menjadi pengganti si cantik Julie Estelle di hati Ben? Penasaran, kan?

Luna Maya dan Chicco Jerikho
Luna Maya dan Chicco Jerikho

Selain Jakarta, Makassar, Toraja, dan Bali, film yang mengangkat tren kopi ini juga syuting di Yogyakarta. Aduh, jadi makin nggak sabar nontonnya, nih. Bagaimana, kamu juga kan? Next

Apakah Kamu Setuju?