January 5, 2024

Artis yang kena batunya

Namanya juga cinta, pasti yang salah tetap terlihat benar, dan dunia serasa milik berdua. Ini nih yang banyak terjadi pada kita semua, termasuk para artis. Kalau sudah jatuh cinta, semua ingin dilakukan berdua. Meski banyak yang tak setuju, akan tetap nekad melakukan apapun agar bisa bersama. Padahal, pasti ada alasan mengapa yang lain tak setuju, bukan?

Deretan artis di bawah ini sempat membela pasangan mati-matian demi bisa selalu bersama. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, yang ada bukan bahagia, melainkan kekecewaan. Jadi menyesal deh sudah pernah ngotot ngebelain? Siapa saja sih?

1. Nekad Menikah Saat Andika Baru Keluar dari Penjara

Andika Kangen Band dan Chairunissa
Andika Kangen Band dan Chairunissa

Pada tahun 2013 lalu, Andika Kangen Eks Kangen Band harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena telah membawa kabur gadis di bawah umur. Orang tua Chairunissa, atau yang lebih akrab dipanggil Chacha ini tak terima dan langsung melaporkan Andika kepada polisi. Karena ini lah, Andika harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di penjara. Untuk syarat kebebasannya, salah satu syaratnya Andika harus menikahi Chacha. Akhirnya, Andika dengan resmi menikahi Chacha dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 5 gram. Namun, semalam Chacha melaporkan Andika dengan tuduhan KDRT. Chacha pun sempat mengunggah video pengakuannya bahwa dirinya telah dipukuli dengan membabi buta oleh suaminya. “Saya awalnya tidak mendengarkan orangtua yang melarang saya menikah dengan dia. Sekarang saya menyesal. Setelah ini saya mau gugat cerai dia.” jelas Chacha.

2. Rela Putuskan Hubungan Anak dengan Ayahnya

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sheila Marcia dan Kiki Mirano

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sebelum menikah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia sudah menjadi ibu dari Leticia Charlotte, anak dari hubungan semalamnya dengan Anji eks Drive. Sejak menikah dengan Kiki, dan memutuskan untuk hijrah ke Yogyakarta untuk membuka bisnis dengan keluarga barunya. Namun, untuk menjaga perasaan sang suami, Sheila menuruti untuk tidak berkomunikasi lagi dengan Anji, selaku ayah dari anaknya. Setelah cukup lama menghilang, Sheila Marcia kembali membuka komunikasi dengan Anji. Rupanya, Sheila sudah pisah ranjang dari sang suami, Kiki, meski dirinya belum resmi bercerai. Dengan memboyong ketiga anaknya ke Bali, Sheila juga memperbaiki hubungan Anji dengan Sheila Marcia. Kini, Anji pun sudah dekat lagi dengan putrinya.

3. Kawin Lari, eh Malah Disuruh Kerja Banting Tulang

Aurelie Moremans
Aurelie Moremans

Di tahun 2011 lalu, artis muda, Aurelie Moeremans kawin lari dengan kekasih, Roby Tremonty yang sudah menunggu selama 3 tahun hingga dirinya berusia 18 tahun. Aurelie mengaku bahwa Roby berkeliling mencari gereja yang mau menikahkan mereka tanpa orang tua yang hadir. Hingga akhirnya mereka dinikahkan di salah satu gereja di Cibinong, Jawa Barat. Namun, bukan bahagia yang dirasakan Aurelie setelah menjadi istri dari kekasihnya tersebut. “Aku disuruh kerja buat X. Aku yang bayar semua. Bulan-bulan terakhir, dia mulai kasar,” jelas Aurelie. Aurelie mengaku menyesal telah menikah dengan Roby. Hingga akhirnya Aurelie bisa kembali ke pelukan orang tuanya dirasakan seperti sebuah keajaiban. Kini, si cantik ini menjadi kekasih dari Ello, dan terlihat jauh lebih bahagia.

4. Tutup Mata dan Telinga

Nunung Srimulat dan Wiki
Nunung Srimulat dan Wiki

Di tahun 2009 lalu, Nunung Srimulat mengejutkan semua orang dengan keputusannya untuk menikah lagi. Dua suami Nunung yang sebelumnya memang lebih muda. Namun, kali ini Nunung dan suaminya terpaut usia 12 tahun. Nunung nekad menikahi brondong, seorang artis muda asal solo. Kabarnya, keputusan tersebut sempat ditentang oleh anak keduanya. Nunung bahkan harus menutup mata dan telinga atas semua komentar miring mengenai pernikahannya tersebut. Benar saja, tak lama setelah keduanya menikah siri, muncul berita bahwa suami brondongnya membawa kabur harta-harta milik Nunung, salah satunya adalah mobil. Tak hanya itu, si brondong ini bahkan tak mengaku bahwa sudah menikahi Nunung secara siri. Syukurlah kini Nunung sudah menemukan suami baik, yang ternyata tak jauh darinya, yaitu managernya sendiri, Iyan.

5. Rayu Mama Sampai Beri Restu

Julia Perez dan Gaston
Julia Perez dan Gaston

Siapa yang tak tahu bahwa Mama Sri Wulansih tak merestui putrinya, yaitu Julia Perez untuk menikah dengan seorang pesepakbola. Namun, dasarnya Julia Perez sudah dimabuk cinta, maka artis seksi satu ini tak menyerah begitu saja sampai sang ibunda mau menurunkan restu untuk dirinya dan sang kekasih, Gaston Castano. Meski sudah bertahun-tahun berjuang untuk mendapat restu, namun ibu Sri masih tetap ogah mengiyakan keinginan Jupe. Belakangan baru ketahuan bahwa ternyata Jupe dan Gaston sudah menikah di luar karena perbedaan keyakinan di antara keduanya. Saat berita ini beredar, Jupe pun mengelak mentah-mentah. Hingga akhirnya tiba saat Jupe meminta bercerai karena Gaston terus saja bersikap mengecewakannya. Tuh, nggak nurut sama mama, sih.

Nah, sudah lihat kan cerita-cerita para artis yang awalnya membela sang pasangan mati-matian, ternyata yang dibela malah mengecewakan. Jadi kena batunya, deh. Bagaimana, kamu nggak begitu kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *