January 9, 2024
Chelsea Islan

Chelsea Islan

Chelsea Elizabeth Islan atau biasa disapa dengan nama Chelsea Islan menjadi salah satu panutan banyak orang. Selain cantik, gadis satu ini terbilang sangat sukses dalam bidang kariernya. Baru terjun di dunia hiburan selama 3 tahun, ia sudah membintangi banyak film populer hingga mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi di Indonesia. Well, siapa sih yang tak jatuh cinta dengan gadis cantik seperti Chelsea Islan?

Bukan hanya itu, kekasih dari Chicho Jericho ini juga bukan artis yang suka neko-neko. Buktinya, ia selalu tampil dengan gaya fashion yang sederhana. Pun tak berlebihan, aura kecantikan dari Chelsea langsung terlihat. Tak percaya? Intip saja gaya fashionnya di bawah ini!

1. Foto masa remaja Chelsea Islan yang sudah pandai gaya di depan kamera. Foto satu ini diambil pada tahun 2010 ketika ia masih merintis sebagai model majalah remaja.

Chelsea Islan Tahun 2010
Chelsea Islan Tahun 2010 dan 2014

2. Tak pernah berubah, gaya fashion dari Chelsea masih saja sederhana dan selalu menggunakan baju bermotif batik dan sejenis. Indonesia banget ya!

Anggun dengan Kebaya
Anggun dengan Kebaya

3. Hanya dengan mengenakan kaos dan kacamata, Chelsea sudah bisa membuat para pria bertekuk lutut. Apalagi dengan menggerai rambut panjangnya. Duh, siapa sih yang tak tergila-gila dengan Chelsea?

Gaya Casual Chelsea yang kece
Gaya Casual Chelsea yang kece

4. Tak perlu pakai barang mewah, gaya OOTD ala Chelsea aja sudah banyak disukai. Seperti foto cantik Chelsea dengan memakai baju gantung dan kaos di bawah ini. Makin kece badai dengan topi dan sneakernya bukan?

OOTD Keren Chelsea
OOTD Keren Chelsea

5. Bukan hanya ketika foto OOTD, saat liburan pun artis cantik ini tak pernah berlebihan. Lihat saja foto cantiknya ketika tahun 2013 dan 2016 di bawah ini. Kendati sederhana, aura kecantikannya tetap terpancar bukan?

Liburan di Bali
Liburan di Bali

6. Bukan hanya di dalam negeri, Chelsea tak pernah gagal mencuri perhatian dengan gaya fashionnya. Meski sederhana, apapun yang ia gunakan terlihat mewah. Seperti fashion Chelsea ketika ke Jepang.

Liburan Chelsea di Jepang
Liburan Chelsea di Jepang

7. Makin kece ketika tenteng dan pakai barang mahal. Salah satunya ketika menjadi perwakilan Chanel Indonesia di ajang fashion Paris tahun 2016 kemarin.

Chelsea di Paris
Chelsea di Paris

8. Dipercaya menjadi salah satu artis yang bisa beradu akting dengan aktor Jepang, beberapa waktu lalu Chelsea tampil di ajang Japanese Film Festival. Di acara JFF tersebut, Chelsea tampil cantik dengan baju yang didesain hampir mirip dengan pakaian adat Jepang. Cantik kan?

Gaya Kece Chelsea Islan di JFF
Gaya Kece Chelsea Islan di JFF

9. Tak pernah mengecewakan penggemarnya, Chelsea pun dandan dengan natural dan tak menor di berbagai acara. Salah satunya ketika menghadiri beberapa ajang dan juga premiere untuk film-filmnya.

Gaun Chelsea di Acara Resmi
Gaun Chelsea di Acara Resmi

10. Liburan awal tahun 2017, Chelsea berkunjung ke Korea Selatan. Sesampai di negara ini, Chelsea berubah makin imut dengan memakai baju tebal. Duh, mirip artis lokal Korea Selatan ya!

Mirip Artis Korea
Mirip Artis Korea

Well, gaya fashion dari Chelsea di atas sepertinya bisa kamu contek loh. Selain modis banget, gaya fashion dari Chelsea juga tak kolot dan juga kekinian. Siapa tahu, jika kamu nyontek gaya fashion Chelsea bisa dekat dengan pria seperti Chico Jericho. Ya kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *