January 8, 2024

4. Akur Dengan Krisdayanti

Sudah menjadi rahasia umum perihal pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos yang diramaikan berbagai perseteruan antara mantan-mantan mereka yang pada saat itu masih menjadi pasangan sah. Atha, dengan keempat anaknya, sempat mati-matian memperjuangkan Raul Lemos sebagai suami dan ayah dari anak-anaknya. Sedang, Anang yang masih sah menjadi suami KD, juga mencoba mempertahankan pernikahannya. Namun, kini rupanya perseteruan mereka sudah adem. Syeilla terlihat berpose dangan Krisdayanti di salah satu foto yang diunggahnya di akun Instagram. Banyak netizen yang memuji keberhasilan Atha dan Raul dalam mendidik putrinya, Syeilla.

5. Rayakan Ultah Papa Raul Lemos Bersama KD

Kedekatan Syeilla dengan keluarga Raul Lemos yang baru tak hanya terjadi dalam suatu acara. Syeilla terlihat sedang merayakan ulang tahun sang papa, Raul Lemos  yang ke 46 tahun di kediamannya di Jakarta. Seperti satu keluarga besar, Syeilla dengan kakak-kakaknya dan adiknya berkumpul dengan akurnya bersama papa, tak ketinggalan juga Krisdayanti berada di tengah-tengah mereka. Nah,  kalau semuanya akur begini kan jadi adem lihatnya.

Baca Juga :6 Film Horor Indonesia Paling Serem Sepanjang Masa Ini Saingan Berat The Conjuring 2

Well, masa lalu yang bikin sedih mending tak perlu diingat-ingat lagi. Yang penting, si cantik Syeilla ini sekarang berada di tengah dua keluarga besarnya yang adem ayem. Syeilla cantik banget, ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *