January 6, 2024

Tak semua pernikahan berjalan mulus sesuai dengan keinginan. Beberapa pernikahan harus berakhir di meja hijau dengan perpisahan sebagai jalan keluar terakhirnya. Meski untuk jalan terbaik, perceraian pastilah menyisakan keperihan bagi kedua belah pihak. Belum lagi anak-anak yang harus dibingungkan untuk memilih bersama ayah atau dengan ibunya.

Baca Juga :4 Artis Ini Beruntung Dapat Jodoh yang Bisa Membawa Mereka Ke Jalan Surga

Hal ini juga lah yang terjadi pada mantan pasangan Raul Lemos dan Sechah Sagran, atau yang lebih dikenal dengan nama Atha. Raul yang lebih memilih Krisdayanti mau tak mau harus meninggalkan Atha dan keempat anaknya. Salah satunya adalah Syeilla Ricardo yang sudah beranjak dewasa. Duh, si cantik ini manisnya kebangetan. Intip, yuk.

1. Cantik, Manis dan Eksotis

Sebagai perempuan yang beranjak dewasa, rasanya menjadi cantik sudah menjadi keharusan. Di antara masih banyak wanita yang beranggapan bahwa cantik itu harus berkulit putih dan berambut lurus, Syeilla terlihat masih mencintai kulit eksotisnya. Syeilla Ricardo tetap terlihat cantik, dan manis meski berkulit gelap dan berambut keriting. Nggak perlu repot suntik putih, atau bolak-balik ke salon demi rambut lurus. Kuncinya sih memang mencintai diri sendiri, dan percaya kalau dirinya memang cantik.

2. Modis dan Mirip Artis

Syeilla lahir dan besar di kota Dili. Meski jauh dari kota metropolitan seperti Jakarta, nyatanya ia tumbuh menjadi wanita yang super modis. Untuk urusan penampilan, Syeilla sama sekali tak terlihat ketinggalan jaman. Malah, Syeilla tampak sangat mengikuti perkembangan trend di kalangan pecinta fashion. Gaya dan penampilannya super modis dan mengingatkan kita pada artis-artis. Bukan artis-artis berkulit putih ala artis korea, tapi artis berkulit eksotis. Bagaimana, Syeilla mirip Rihanna atau Beyonce, nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *