Seleb Indonesia

4 Sindiran Nikita Mirzani yang Berbalik ke Dirinya Sendiri

Oleh -

Pemberitaan heboh tentang Nikita Mirzani seakan tidak pernah berhenti. Belum lama ini, artis bertubuh seksi tersebut ditangkap Bareskrim Polri di sebuah hotel berbintang lima terkait dengan kasus prostitusi bersama salah satu finalis Miss Indonesia 2014. Tak pelak, Nikita Mirzani pun jadi bulan-bulanan netizen di sosial media.

Uniknya, banyak netizen yang menyangkut pautkan kasus Nikita Mirzani dengan sindiran yang pernah dilontarkannya kepada artis lain. Berikut ini merupakan pernyataan dan sindiran Nikita Mirzani yang menurut sebagian netizen berbalik ke arah Nikita Mirzani sendiri.

Sindiran di Twitter

Tahun 2013 lalu, bintang film Taman Lawang ini pernah membuat pedangdut Zaskia Gotik menangis. Tak hanya menyindir soal pendidikan Zaskia yang hanya tamatan SD, namun Nikita Mirzani juga sempat mengatakan jika Zaskia ‘dipungut’ oleh label Nagaswara. Parahnya, Nikita sempat menyebarkan foto hot Zaskia Gotik dan membuat kicauan di Twitter yang isinya seolah ditujukan pada Zaskia Gotik. Namun, kicauan tersebut telah dihapus dari akun Twitter Nikita Mirzani.

Kicauan Nikita Mirzani [image source]
Kicauan Nikita Mirzani [image source]

Pun begitu, netizen yang tanggap langsung men-capture postingan Nikita Mizani yang menyindir Zaskia Gotik tersebut. Beberapa forumer bahkan mengabadikan sebagai barang bukti pernyataan pedas Nikita Mirzani. Akan tetapi, Nikita Mirzani mengatakan jika capture kicauan tersebut bohong.

Sindir Gaya Hidup Bella Shofie

Di tengah maraknya artis terlibat kasus prostitusi bulan Mei lalu, Nikita Mirzani juga turut angkat bicara. Bahkan dalam sebuah acara, Nikita Mirzani pernah menyindir Bella Shofie yang saat itu ramai dibicarakan sebagai artis berinisial BS. Sambil menunjuk, Nikita menyindir Bella Shofie yang jarang syuting tapi naik mobil Porsche, sementara dirinya syuting bertahun-tahun namun masih nyicil untuk beli mobil. https://www.youtube.com/watch?v=68eTwoyIqTY Alhasill, sindiran artis yang mengawali karirnya dari ajang Take Me Out tersebut dibalik oleh netizen setelah ketahuan ditangkap menjajakan diri. Tak sedikit dari mereka yang bahkan menyebut Nikita Mirzani munafik. “Ingat waktu ni orang ngatain Bella Shofie.. eh sekarang Bella adem ayem mau umroh. mungkin doa orang yang tersakiti terkabul ya heheheh,” sindir akun @romadoni553.

Pernah Beberkan Ciri Artis PSK

Selain menyindir Bella Shofie secara halus, Nikita Mirzani juga berbicara panjang lebar mengenai kasus asusila tersebut dalam program acara lain. Ia bahkan juga membeberkan ciri-ciri artis yang terlibat pelacuran kelas atas. Yang menurutnya, artis yang jarang masuk teve namun memiliki gaya hidup mewah.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]

“Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk tivi 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Saya kan luntang lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan, ngapain. Tapi Niki ya udahlah, namanya gosip,” ucap Nikita Mirzani saat memberikan tanggapan mengenai artis berinisial NM yang dibanderol dengan tarif Rp. 40 juta untuk sekali booking.

Membantah Terlibat Postitusi, Tapi….

Masih dalam pembicaraan tertangkapnya Amel Alvi, Nikita Mirzani mengakui adanya prostitusi yang melibatkan sejumlah artis. Ia menyebutkan jika banyak artis di sekitarnya yang menyambi sebagai PSK. Nikita juga mengakui jika dirinya pernah menerima tawaran kencan, namun ia menyangkal jika dirinya juga terlibat dalam bisnis haram tersebut. https://www.youtube.com/watch?v=IRFCnXierHw “Ada sih beberapa ada teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Mereka tuh pengin ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka sidejob-nya melakukan itu. Pernah ditawari tapi Niki nggak mau,” serunya. Sempat membantah, namun Nikita Mirzani menggegerkan publik saat ditangkap dalam keadaan tanpa busana bersama artis PR. Sindiran dan pernyataan Nikita Mirzani beberapa bulan lalu dijadikan senjata oleh netizen untuk menyerang artis sensasional tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page