January 6, 2024

Tertangkapnya Nikita Mirzani pada hari Kamis malam lalu, sedikit mengungkap jalannya bisnis prositusi online yang melibatkan beberapa artis tanah air. Bukan hanya nama Nikita saja yang terkait dalam kasus tersebut, namun nama Ahmad Dhani juga disebutkan oleh Nikita ketika diintrogasi oleh polisi.

Berbeda dengan pria berinisial O dan F yang terlibat langsung dalam kasus ini, Ahmad Dhani yang disebutkan oleh Nikita tidak ikut andil dalam kasus prostitusi. Yap, menurut penuturan dari pengacara Ramdhan Alamsyah (pengacara Dhani), Dhani membenarkan ucapan dari pengacara Nikita beberapa waktu lalu. Dhani dan Nikita memang memiliki janji untuk bertemu dan membicarakan masalah pekerjaan di restoran Hotel Indonesia Kempinski di kawasan Bundaran HI.

Namun, pertemuan yang sudah dirancang lama tersebut harus dibatalkan oleh Dhani, sedangkan pertemuan selanjutnya akan dijadwalkan ulang. Hanya mengatakan lewat pengacaranya, Dhani sendiri tak nampak batang hidungnya hingga kasus ini memanas. Lalu kemanakah bapak empat anak ini?

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Dilihat dari akun Twitternya, ayah kandung dari Al, El, Dul dan Safeea ini memang seperti diam di suatu tempat. Ia tengah sibuk mempromosikan audisi untuk masyarakat luas yang ingin masuk dalam manajemennya. Yap, seperti dalam sebuah poster di atas ini, Dhani sepertinya akan bertandang ke kota Bali.

Namun, apakah liburan pentolan Dewa 19 ini bertemu dengan Maia? Yah, Seperti dalam unggahan foto dalam akun instagram Maia beberapa saat lalu, Maia kini sedang menikmati liburan bersama dengan teman-temannya. Dalam foto tersebut terlihat laut membiru yang menjadi background fotonya. Yah dari caption fotonya, Maia kini sedang berada di Lombok. “Gili, Trawangan, Lombok, saatnya menghitamkan diri Ahmad Sahroni Nanti balik jakarta, dirawat lagi dengan@emkbeverlyhills_indonesia#maiaestianty #gilitrawangan #lombok#emk“.

Yap, sejurus dengan hal tersebut, salah satu akun IG dari penggemar Maia pun juga menggunggah foto Maia yang sedang berada di Bali. Dari caption dalam unggahan tersebut , ia terlihat penasaran apakah mantan suami istri ini bertemu atau tidak. “Today, Bunda ke Bali Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni.eh taunya pakde juga ke Bali Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni nah lho. Gak ketemuan kan?? hmmm”. Tulis akun @maia_thequeen.

Maia Liburan ke Gili Trawangan
Maia Liburan ke Gili Trawangan [via instagram]

Sementara itu, beberapa penggemar dari Maia lainnya pun ikut berkomentar dan meramaikan postingan tersebut. Salah satunya dari akun @ollabadonx “Semoga ketemu deh dan ada wartawan biar mati berdiri ntu si sirih solehah versi mamat botak,, makasih min infonya @maia_thequeen”. Karena postingan foto tersebut, beberapa penggemar lainnya juga penasaran dengan hal tersebut.

Wah-wah, Dhani memang tak terlihat sama sekali setelah tertangkapnya Nikita Mirzani, Kamis malam lalu. Lalu benarkah Dhani batalkan pertemuan dengan Nikita untuk ke Bali dan bertemu Maia di sana ? Ataukah Dhani memang ke Bali untuk urusan pekerjaan?  Well, tulis komentarmu di bawah ini ya.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *