Kpop

She Was Pretty, Drama Terakhir Choi Siwon Sebelum Menjalani Wamil

Oleh -
Choi Siwon via liputan6
Choi Siwon via liputan6

Aktor tampan Korea Selatan, Choi Siwon diketahui akan segera melaksanakan wajib militer pada tahun ini. Meski begitu, dia kini tengah disibukkan dengan jadwal comeback boy band Super Junior dan proyek drama terbarunya. Drama ini akan menjadi drama terakhir sebelum dia berpisah dengan para penggemar dalam waktu yang lama.

Setelah sibuk membintangi beberapa film dari tahun kemarin, Choi Siwon akhirnya kembali dengan serial drama berjudul ‘She Was Pretty’. Dia juga turut menghadiri acara jumpa pers terkait drama tersebut bersama para pemain lainnya. Siwon mengeluarkan pernyataan yang membuat penggemarnya sedih. Pasalnya, member Super Junior ini mengaku bahwa She was Pretty adalah drama terakhirnya sebelum wajib militer (wamil).

“Karena itu adalah drama terakhirku sebelum mendaftar ke dinas militerku dan menjalani wamil, aku melakukan syuting dengan penuh rasa tanggung jawab, aku bekerja sangat keras di lokasi,” kata Choi Siwon dalam presentasi produksi drama MBC, She Was Pretty yang di MBC Golden Mouth Hall, Sangamdong, Seoul, Korea Selatan, Senin (14/9).

Dalam drama tersebut, Choi Siwon akan memainkan peran Kim Shin Hyuk yang merupakan seorang editor sebuah majalah fashion. Dia memiliki karakter misterius yang terlihat ramah dan rapi di luar tetapi tidak membuka dirinya. “Karena itu merupakan sebuah drama komedi romantis, suasana di lokasi sangat terasa manis. Episode pertama akan ditayangkan pada 16 September, jadi silahkan disaksikan,” imbuhnya.

She Was Pretty tayang mulai tanggal 16 September menggantikan slot drama Lee Jun Ki, Scholar Who Walks the Night. Sementara itu, Choi Siwon pun akan memulai wajib militernya bersama rekan anggota Super Junior lainnya, Lee Donghae dan Eunhyuk. SM Entertainment sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa bintang To The Fore itu akan berangkat wamil pada 19 November mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page