Seleb Indonesia

Dilaporkan AW, Saipul Jamil Akhirnya Diperiksa Polda Metro Jaya Hari ini

Oleh -

Berita Selebritis – Sudah jatuh tertimpa tangga lagi, mungkin peribahasa itulah yang tepat untuk mengkiaskan masalah demi masalah yang menimpa pedangdut Saipul Jamil. Setelah lama ia tidak berurusan dengan pihak kepolisian sejak kasus kecelakaan yang menewaskan istrinya itu, tiba-tiba Saipul Jamil digelandang ke Polsek Kelapa Gading karena dituduh melakukan pencabulan terhadap pelajar laki-laki berinisial DS.

Belum kelar masalah dengan DS, Saipul Jamil kembali dilaporkan karena hal yang sama oleh AW. Kemalangan tak berhenti di situ saja, publik makin heboh dengan adanya korban ketiga berinisial MD yang juga melaporkan Saipul Jamil atas tindakan pelecehan seksual dan pencabulan.

Saipul jamil [image source]
Saipul jamil [image source]
Untuk menjalani proses pemeriksaan setelah penetapan dirinya sebagai tersangka, Saipul Jamil harus mendekam di tahanan Mapolsek Kelapa Gading. Dan Hari ini rencananya pria yang akrab disapa Ipul tersebut akan dipinjam dari tahanan Polsek Kelapa Gading untuk menjalani pemeriksaan penyidik di Polda Metro jaya terkait laporan AW Senin ini tanggal 14 Maret 2016.

Pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari (Senin) ini,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti. Sebelumnya proses hukum yang dijalani oleh Ipul berjalan cukup alot. Pihak Ipul melalui kuasa hukumnya bahkan sempat mengajukan gugatan praperadilan karena pihak Polsek Kelapa Gading telah melakukan pemeriksaan yang tidak sesuai prosedur dan cacat hukum.

Kemudian gugatan tersebut ternyata dicabut begitu saja Sabtu kemarin tanggal 12 Maret 2015 karena permintaan keluarga. Lalu bagaimana dengan proses hukum yang akan dijalani oleh Ipul di Polda Metro Jaya? Apakah akan sealot di Polsek Kelapa Gading? Kita lihat saja kabar selanjutnya.

Di lain pihak, kuasa hukum AW menjelaskan jika Saipul Jamil telah melakukan tindakan pencabulan terhadap AW sekitar tahun 2014. Awalnya Ipul berkenalan dengan AW yang saat itu tengah menonton sebuah ajang pencarian bakat. Setelah berkenalan akrab Ipul mengajak AW untuk menginap di rumahnya dan saat itulah terjadi tindakan pencabulan. Next

Apakah Kamu Setuju?