January 5, 2024

Berita Artis – Tepat tanggal 5 Maret 2016 lalu, artis cantik Dahlia Poland genap berusia 19 tahun. Ia mendapatkan banyak sekali kejutan dari sahabat dan juga keluarga besarnya. Tak hanya itu, pemain dari Ganteng-Ganteng Serigala juga mendapatkan kejutan manis dari sang suaminya, Fandy Christian.

Happy Bdaayy my lovely wife. Wishing all the greatest and blessing! I LOVE YOU so Ahmad Sahroni ???“. Tulis Fandy yang mendoakan kebaikan yang segala-galanya untuk istri tercintanya.Tak hanya Fandy, sang mertuapun juga ikut mendoakan Dahlia yang sudah berusia 19 tahun ini. “Happy b’day mantu yg cantik Ahmad Sahroni“. Tulis ibunda Fandy di akun instagram pribadinya sekaligus mengunggah fotonya dengan Dahlia dan Fandy.

Ulang Tahun Dahlia Poland
Ulang Tahun Dahlia Poland [via instagram]
Namun kado lain yang didapatkan oleh Dahlia Poland yang tak kalah indah dari teman dan suaminya. Ialah munculnya janin yang saat ini ia kandung. Yap, kehamilan anak pertamanya ini menjadi kado terindah Dahlia Poland di usia 19 tahun. Kado tersebut ia ungkapkan lewat akun instagram beberapa waktu sekaligus mengunggah foto USG sang janin. “5 weeks 4 days.. 34 weeks 3 days to go!!?“. Tulis Dahlia dengan menyebutkan usia kandungannya yang memasuki angka 5 minggu 4 hari.

Dalam tulisan tersebut, Dahlia juga memprediksikan tanggal sang bayi mungilnya dilahirkan ke dunia ini secara normal. Kebahagian Dahlia dengan kado terindah tersebut juga dirasakan oleh Fandy. Aktor ganteng satu ini juga ikut mengunggah postingan foto yang sama dengan menulis rasa syukur atas kehamilan sang istri. “Puji Syukur Tuhan semoga bisa menjadi orangtua yang baik atas kepercayaanMu ??“. Tulis Fandy sekaligus mengunggah foto hasil USG.

Foto Hasil USG Dahlia
Foto Hasil USG Dahlia [via instagram]
Kabar kehamilan dari Dahlia ini pun juga disambut gembira oleh para penggemar Dahlia dan Fandy. Seperti beberapa akun ini. “Congret buat baby poland, smoga smuax lancar dan di beri kemudahan saat proses melahirkan. Amin“. Tulis akun @noeroelfaiezzah12 di postingan Dahlia. “Kantung janinnya sudah kelihatan. Selamat yah @dahliachr.. dijaga baik2 yah kandungannya, karena masih rentan bgt..“. Lanjut akun @apriliani_wijaya30.

Wah, selamat ya Dahlia Poland. Semoga putranya kelak akan menjadi jadi anak yang berbakti kepada orang tuanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *