January 9, 2024
Seksinya Tyas Mirasih

Seksinya Tyas Mirasih

Berita Selebritis – Setiap wanita pasti mengidam-idamkan bisa memiliki badan seksi. Apalagi bagi artis, di mana penampilan merupakan modal utama untuk selalu tampil oke di depan kamera. Badan seksi itu tidak datang begitu saja, beberapa artis bahkan harus melakukan diet ketat untuk tetap mempunyai berat badan ideal.

Bagi Tyas Mirasih, wajah cantik dan badan seksi miliknya pun tidak datang begitu saja. Sama seperti orang lain yang harus merasakan sakit-sakit dahulu untuk bisa menikmati hasilnya nanti. Tyas memilih melakukan olahraga untuk membentuk badannya menjadi lebih seksi lagi. Seperti apa sih kegiatan olah raga yang diminati seorang Tyas Mirasih? Intip, Yuk.

Lakukan Workout Rutin

Tyas Mirasih Workout
Tyas Mirasih Workout (via Instgram)

Salah satu olahraga yang digemari Tyas Mirasih adalah pilates. Tyas tampak mengunggah fotonya saat ia melakukan pilates. Terlihat perut rata Tyas saat ia mengangkat tangannya ke atas seperti pada foto di atas. Pilates memang mendatangkan banyak manfaat untuk tubuh, di antaranya adalah meningkatkan kekuatan otot perut dan meningkatkan keseimbangan tubuh.

Pecinta Yoga

Tyas Mirasih Rutin Yoga
Tyas Mirasih Rutin Yoga (via Instagram)

Rupanya Tyas Mirasih adalah salah satu artis yang juga jatuh cinta pada yoga. Olahraga yang satu ini memang masih menjadi pilihan favorit bagi beberapa artis. Hal ini dikarenakan yoga tidak terlalu sulit dilakukan dan relatif murah. Bisa dilakukan di mana saja dan tidak memerlukan alat khusus.

Pembentukan Body

Tyas Mirasih, Body Shaping
Tyas Mirasih, Body Shaping (via Instagram)

Ada satu lagi kegiatan olahraga yang digeluti oleh artis yang wajah cantiknya sering kita lihat di FTV ini, yaitu body shaping. Body shaping adalah program pembentukan tubuh dengan cara latihan, mengatur pola makan dan pola istirahat dan juga pola suplementasi. Untuk ini, Tyas membayar ahli khusus untuk membantunya mengatur segala pola yang sesuai dengan yang tubuh Tyas butuhkan.

Kerja Keras Tyas Mriasih

Tyas Mirasih Bodytec
Tyas Mirasih Bodytec (via Instgaram)

Selain melakukan pilates, yoga, dan juga menggunakan jasa ahli body shaping, Tyas rupanya juga mencoba olahraga yang satu ini, yaitu Bodytec. Bodytec adalah olahraga singkat menggunakan alat-alat canggih yang memang dirancang khusus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Wah, olahraga ini termasuk olahraga yang lumayan melelahkan, loh.

TRX

Tyas Mirasih, TRX workout
Tyas Mirasih, TRX workout (via Instagram)

Wah, Tyas ternyata juga mencoba olahraga yang satu ini. TRX merupakan latihan yang diciptakan oleh seorang angkatan laut untuk tetap berlatih meski tanpa alat. TRX mempunyai banyak fungsi, di antaranya adalah untuk mengencangkan otot. Seperti yang Tyas lakukan ini adalah bentuk latihan untuk mengencangkan otot paha Tyas.

Olahraga Bareng Kekasih

Tyas Mirasih Bodytec
Tyas Mirasih Bodytec (via Instagram)

Salah satu cara Tyas supaya nggak bosen berolahraga adalah dengan cara melakukannya bareng sang pacar. Menghabiskan waktu bersama, namun juga menghasilkan. Sambil pacaran, juga dapat tubuh sehat dan seksi. Terlihat Tyas melakukan Bodytec bersama sang pacar, dipandu oleh personal trainernya. Ah, bisa dicontoh, nih.

Nah, sekarang sudah tahu kan darimana Tyas Mirasih mendapat badan yang aduhai itu. Sesuatu yang didapatkan dengan cara yang tidak instan, pasti akan bertahan lebih lama. Cara yang dipilih Tyas, selain mendapatkan body yang indah, tubuh Tyas juga sehat. Bagaimana, tertarik mencoba juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *