January 8, 2024

Sejak memasuki dunia hiburan, Ruben Onsu memang dikenal dekat dengan Olga Syahputra. Kedekatan Ruben dengan Olga memang sudah terbina sejak dulu karena keduanya sama-sama memulai karir di Sanggar Anada bersama Aditya Gumay.

Selain Olga, Ruben juga memiliki sahabat wanita yang tak kalah ia cintai. Adalah Julia Perez yang selama ini menjadi sahabat wanita kesayangan Ruben. Sejak Jupe sehat hingga terbaring lemah di rumah sakit, Ruben berusaha selalu ada untuk Jupe.

Kini setelah Olga dan Jupe sudah pergi untuk selama-lamanya, Ruben Onshu tak lantas memutuskan hubungan silaturahmi begitu saja dengan keluarga sahabat-sahabatnya.

Momen Idul Fitri kali ini digunakan oleh Ruben sebagai ajang untuk berziarah ke makam Olga Syahputra dan Julia Perez. Ditemani oleh Sarwendah dan Thalia, Ruben mengunjungi makam Julia Perez sambil mengirim doa. Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan sangat merindukan kehadiran Jupe disisinya.

Sementara saat mengunjungi makam Olga Syahputra, Ruben tak hanya bersama Thalia dan Sarwendah,  mereka juga ditemani oleh adik sahabatnya tersebut, Billy Syahputra. “Lebaran bareng @bilsky16 sekalian ketempat My Can ??? . #rubenonsu #realbensu #justruben #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja” tulis Ruben dalam caption Instagramnya.

Berpose di depan makam dua sahabatnya yang telah lebih dulu berpulang, wajah ayah satu anak ini masih menyiratkan kesedihan yang mendalam. Tak perlu banyak umbar kata, sikap Ruben ini menunjukkan bahwa dirinya layak disebut sebagai sahabat sejati.

Selamat jalan Jupe dan Olga, semoga doa-doa yang dipanjatkan Ruben untuk keduanya didengar Tuhan Yang Maha Esa Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *