January 10, 2024

Sejak kemarin, pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sedang harap-harap cemas. Pasalnya pasangan ini tengah sibuk menyambut kehadiran sang buah hati. Diprediksi oleh dokter akan melahirkan minggu depan, ternyata hari ini Atiqah sudah mengalami kontraksi.

Mereka merasa sangat deg degan menyambut kelahiran anak pertamanya. Setelah menunggu dengan jantung dag dig dug, akhirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya lahir juga.

Diketahui melalui akun Instagram pribadi Rio Dewanto, telah lahir seorang putri cantik yang sayangnya hingga kini belum diketahui namanya. “Welcome to the world my little girl #Sal,” tulis Rio dalam captionnya.

Rio mengunggah sebuah foto putri tercintanya yang masih tertidur berselimutkan kain merah dengan tali pusar diatasnya. Bibirnya mungil dan hidungnya mancung, serupa dengan hidung Atiqah dan Rio. Wah, calon anak cantik nih!

Atiqah menjalankan proses persalinan secara normal. Hal ini telah dikonfirmasi oleh seorang dokter Kemang Medical Care. Dokter dengan nama akun @docvlog juga memposting sebuah foto setelah persalinan Atiqah berjalan lancar.

Dalam foto tersebut tampak Atiqah yang sedang duduk di ranjang rumah sakit didampingi suster dan dokter yang telah membantu proses persalinanya. Sementara Rio Dewanto duduk di sebelah ranjang sambil menggendong si kecil. Binar bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Atiqah dan Rio.

Selamat ya Atiqah dan Rio, semoga kehadiran sang buah hati bisa menambah kebahagiaan di tengah-tengah keluarga kecil kalian Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *