Seleb Indonesia

Dari Hamil Sampai Melahirkan, Ririn Ekawati Tetap Cantik dan Super Seksi, Lho

Oleh -

Tahun 2016 ditutup dengan banyak berita bahagia dari kalangan para artis. Yap, banyak artis yang melahirkan anak pertama atau buah cinta baru di penghujung tahun 2016 lalu. Sebut saja Ashanty, yang melahirkan tepat di hari Sumpah Pemuda, yaitu tanggal 28 Oktober 2016. Disusul penyanyi cantik, Nindy, yang melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Selain kedua artis tersebut, pas di bulan terakhir, yaitu Desember, satu lagi artis cantik yang resmi menggendong baby barunya, yaitu Ririn Ekawati. Kakak dari artis cantik, Rini ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak 8 tahun lalu. Dan hingga kini, wajahnya sering dikenal sebagai sosok yang judes karena peran-peran antagonisnya. Tapi, aslinya Ririn ini super cantik dan keibuan banget. Meski hamil dengan perut besar, hingga baru saja melahirkan, kecantikannya nggak luntur sama sekali. Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Langganan Peran Judes di FTV dan Sinetron

Ririn dan Rini
Ririn dan Rini

Para pecinta hiburan layar kaca pasti nggak asing dengan wajah cantik Ririn Ekawati. Yap, Ririn sudah langganan memerankan sosok antagonis yang judes dan kejam di berbagai judul sinetron dan FTV Religi. Namun, bukan berarti Ririn nggak bisa berperan menjadi wanita lemah lembut yang baik. Dalam film layar lebar, Di Balik 98, Ririn mendapat peran sebagai Salma. Peran ini membawa nama Ririn menjadi salah satu nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Indonesian Movie Award tahun 2015 lalu. Tak hanya itu, Ririn dikenal juga sebagai kakak dari artis yang cantiknya seperti pinang dibelah dua, yaitu Rini Yulianti. Mirip banget, kan?

2. Janda Cantik dengan Satu Anak Gadis

Ririn Ekawati dan putri pertamanya, Jasmine
Ririn Ekawati dan putri pertamanya, Jasmine

Ririn Ekawati merupakan artis berusia 34 tahun yang berdarah Bugis, dan berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Sejak tahun 2008, wajah cantik Ririn sudah wira-wiri di layar kaca. Di tahun 2001 lalu, Ririn Ekawati menikah dengan Edwin Tabeng, anak dari pengusaha terkenal, yang juga mantan Menteri Negara Pendayagunaan BUMN, Tanri Abeng. Sayangnya, pada di tahun ketujuh, pasangan ini memutuskan untuk bercerai meski sudah dikaruniai satu putri cantik. Ririn mengaku sudah merasakan ketidakcocokan sejak tiga tahun terakhir, namun dirinya dan mantan suami sempat memutuskan mempertahankan rumah tangganya demi sang buah hati, Jasmine Salsabila Abeng. Apa daya, perpisahan pun akhirnya tak bisa terelakkan. Ririn resmi menyandang status janda cantik di tahun 2008.

3. Menikah dengan Pengusaha Sukses yang Juga Muallaf

Ririn menikah lagi dengan Ferry Wijaya
Ririn menikah lagi dengan Ferry Wijaya

Setelah tujuh tahun menjanda, Ririn akhirnya jatuh cinta dan menemukan kembali pelabuhan hatinya pada sosok Ferry Wijaya. Ferry Wijaya diketahui seorang pengusaha sukses yang tampan. Ferry pun memutuskan untuk menjadi muallaf dan akhirnya dengan resmi memperistri Ririn Ekawati. Pada tanggal 30 September 2015 lalu, Ririn pun secara resmi melepas status jandanya. Di bulan Ramadhan tahun 2016 kemarin, Ririn pun membagi pengalamannya puasa pertama dengan suaminya yang seorang muallaf. Diakui Ririn, Ferry masih belajar puasa dan sering menelponnya di siang hari karena tak kuat berpuasa.

4. Stylish dengan Barang-barang Branded

Ririn Ekawati gemar pakai barang branded
Ririn Ekawati gemar pakai barang branded

Ririn memang termasuk artis yang selalu tampil cantik dengan style yang cetar. Setelah menjadi nyonya Ferry Wijaya, penampilan Ririn Ekawati makin cetar dengan barang-barang brandednya. Seperti artis-artis yang juga menjadi sosialita, Ririn pun sering terlihat mengenakan tas, baju, hingga sepatu rancangan designer dunia yang terkenal, dan sudah pasti harganya bikin melongo. Ririn pun terlihat berteman baik dengan sesama artis yang juga hobi pakai barang-barang branded, seperti Ashanty, Nindy, juga Ussy Sulistyawati. Artis-artis ini cukup sering terlihat mengunjungi satu sama lain.

5. Hamil Lagi dan Makin Terlihat Cetar

Foto Kehamilan Ririn Ekawati
Foto Kehamilan Ririn Ekawati

Persahabatan baru antara Ririn Ekawati, Ussy, Nindy, juga Ashanty mulai terlihat ketika keempat artis ini mengalami hal yang sama. Yap, keempat sahabat artis ini hamil di waktu yang berdekatan. Ririn akhirnya hamil anak kedua dan buah hati dari pernikahannya dengan Ferry Wijaya. Hamil di saat yang berdekatan membuat keempat sahabat artis ini pun sering berkumpul dan sharing bersama. Ashanty ternyata melahirkan lebih dulu, tepat di hari Sumpah Pemuda, tanggal 28 Oktober 2016 kemarin. Ririn dan dua sahabat lainnya pun terlihat mengunjungi Ashanty dan baby boynya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Ririn mengaku kehamilannya kali ini membuatnya kulitnya lebih kusam. Ah, masa sih? Makin cantik ah. Setuju, kan?

6. Baru Melahirkan, Sudah Balik Langsing dan Cantik

Baru melahirkan sudah balik langsing dan cetar
Baru melahirkan sudah balik langsing dan cetar

Jika Ashanty melahirkan putranya di hari Sumpah Pemuda, ternyata Ririn pun mendapat hari yang baik untuk ulang tahun anak keduanya. Yap, tepat di tanggal 22 Desember 2016, yang diperingati sebagai Hari Ibu, Ririn melahirkan putri keduanya yang diberi nama Abigail Cattaleya Putri. Abigail lahir di jam 7.20 WIB dengan panjang  50cm dan berat 3,2kg. Belum sebulan melahirkan, Ririn kini sudah terlihat kembali langsing dan cantik jelita. Wah, aura bahagia seorang ibu baru, nih.

Nah, sudah lihat kan, dari hamil hingga melahirkan, Ririn selalu tampil cantik dan cetar luar biasa. Bagaimana, Ririn Ekawati sah ya disebut Hot Mom tanah air? Next

Apakah Kamu Setuju?