Musik Seleb Indonesia

Menghilang, Ini Kabar Rumah Tangga Rio Febrian dan Sabria yang Makin Romantis

Oleh -

Masih ingat dengan tembang Jenuh bukan? Yap, lagu tersebut populer banget di tahun 2006.  Lagu Jenuh ini sendiri merupakan lagu dari Rio Febrian. Berkat lagu tersebut namanya pun melejit dan fenomenal banget di telinga banyak orang. Rio kembali menggebrak belantika musik di tahun 2009 lalu. Namun sejak saat itu, ia jarang sekali muncul di televisi.

Bukan hanya Rio, istrinya pun juga tak pernah menjadi pembawa berita olahraga. Bak menghilang, bagaimana kabar dari penyanyi bersuara merdu dan istrinya ini ya? Penasaran kan? Yuk, intip kabar terbaru dari Rio Febrian dan Sabria Kono berikut!

1. Pasangan yang Menikah di Tahun 2010 Lalu

Menikah di tahun 2015 lalu
Menikah di tahun 2015 lalu

Masih ingat dengan pernikahan Rio Febrian dan Sabria S Kono? Yap, kedua pasangan artis ini memutuskan menikah pada tahun 2010 lalu. Dihadiri beberapa tamu undangan dari kalangan artis, keduanya menggelar resepsi sederhana penuh makna. Pasangan artis ini sendiri sempat berpacaran cukup lama sebelum menikah. Mereka disebut-sebut pasangan sempurna lantaran serasi dan saling melengkapi.

2. Menghilang dari Layar Televisi Indonesia

Jarang Muncul di Tivi
Jarang Muncul di Tivi

Tak dipungkiri, setelah menikah dengan Sabria, Rio jarang muncul di televisi. Ia hampir tak pernah mendapatkan kesempatan tampil bersama dengan penyanyi-penyanyi pendatang baru. Bukan hanya Rio saja, Sabria yang dulunya populer sebagai pemain sitkom Tawa Sutra juga menghilang dari dunia hiburan. Bukan hanya itu, acara berita olahraga juga tak lagi menggunakan dirinya sebagai pemandu acara.

3. Pilih Job Offair dan Urus Rumah Tangga

Banyak Job Offair
Banyak Job Offair

Pun tak pernah terlihat wajahnya, penggemar dari Rio pasti tahu bagaimana kabar dari karier idolanya. Yap, suara Rio masih nyaring terdengar di radio-radio. Bahkan selama lima tahun terakhir ini, ia sudah mengeluarkan dua album yang di antaranya adalah The Greatest Indonesian Love Songs (2012) dan Love Is (2015). Tak hanya itu, Rio ternyata juga banyak mendapatkan job offair. Jika Rio masih fokus berkarier, Sabria memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga untuk anak-anak dan suaminya.

4. Tetap Harmonis di 6 Tahun Pernikahannya

Tetap Harmonis Setelah 6 Tahun Menikah
Tetap Harmonis Setelah 6 Tahun Menikah

Jarang terekspos media membuat keluarga kecil tetap harmonis. Menikah selama enam tahun, Rio dan Sabria masih saja terlihat manja-manjaan seperti anak ABG masa kini. Bahkan keduanya pun sering memamerkan kemesraanya di akun media sosial yang mereka miliki. Hemm, semoga awet terus ya. Amiin.

5. Kompak Bareng Keluarga Kecil

 

Kompak barang keluarga
Kompak barang keluarga

Bukan hanya romantis dengan pasangannya, ternyata Rio dan Sabria juga dikenal kompak banget mengurus buah hatinya. Pasangan yang dikaruniai dua anak bernama Jamaica Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian ini selalu meluangkan banyaknya untuk sang anak. Bahkan momen liburan seperti dalam foto di atas selalu wajib diagendakan.

6. Berencana Pindah ke Yogyakarta

Berencana Pindah ke Yogyakarta
Berencana Pindah ke Yogyakarta

Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari Rio. Penyanyi ganteng satu ini dikabarkan akan keluar dari label yang menaunginya sejak pertama kali debut. Rio sendiri berencana untuk membuat label sendiri dan pindah ke Yogyakarta. Yap, tentu saja bersama dengan Sabria dan kedua anaknya.

 

Well, itulah dia kabar dari keluarga Rio dan Sabria yang tetap lengket bak anak abg masa kini. Kangen dengan wajah pasangan ini di layar kaca kan? Next

Apakah Kamu Setuju?