January 6, 2024

Kehidupan asmara selebriti memang menjadi hal yang paling santer dibicarakan. Baru-baru ini, kasus Raffi Ahmad dan Ayu Tingting menjadi pembicaraan. Dua artis yang tengah naik daun ini dikabarkan menjalin hubungan di saat Raffi masih sah menjadi suami dari Nagita Slavina. Bahkan beberapa bukti dari video mesra hingga liburan ke luar negeri menjadi perbincangan hangat.

Kendati tak tahu mana yang benar dan yang salah, tak sedikit yang mengungkapkan keduanya memang berpacaran. Bukan hanya Raffi dan Ayu, ternyata ada beberapa artis lain yang juga jalin hubungan sembunyi-sembunyi. Sayangnya, mereka akhirnya ketahuan berpacaran dan membuat dunia hiburan heboh. Siapa aja sih?

1. Hamish Daud dan Raisa Andriana

Well, belakangan ini kabar hangat datang dari Raisa Andriana. Penyanyi cantik yang cukup populer beberapa tahun ini membuat heboh lantaran ia memutuskan berpisah dari mantan kekasihnya, Keenan Pearce. Kabar tersebut makin panas lantaran Keenan mulai memposting wanita lain di akun instagramnya.

Sama-sama berhasil move-on, Raisa pun juga dikabarkan dekat dengan artis lain. Namun, ia mengaku jomblo dan menutupi hubungan tersebut. Setelah sekian lama menyembunyikan hubungannya, sang kekasih Raisa akhirnya membuka hubungan asmara mereka. Ialah Hamish Daud yang akhirnya memosting foto bareng penyanyi cantik ini.

 

2. Si Cantik Nan Eksotis dan Nicholas Saputra

Pernah tahu siapakah wanita yang menjadi pengisi hati Nicholas Saputra? Well, si ganteng satu ini memang menutup kehidupan pribadinya. Ia jarang sekali tertangkap kamera bersama dengan seorang wanita kecuali lawan mainnya. Alhasil, rumor jika ia suka dengan sesama jenis mulai beredar.

Belum lama rumor tersebut heboh, Nicholas akhirnya diketahui memiliki wanita pujaan. Masih dari kalangan selebriti, Nicholas dikabarkan menjalin hubungan dengan Tara Basro. Hal tersebut makin membuat heboh lantaran ada beberapa foto mereka yang terlihat dekat. Sayang, hingga kini keduanya memilih bungkam.

 

3. Si Cantik Jessica Mila dan Adik Ganteng Nadine Chandrawinata

Jessica Mila juga merupakan artis yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya di media. Artis ini memilih untuk fokus dengan kariernya di dunia hiburan. Kendati kehidupan asmara ditutup-tutupi, akhirnya Mila juga menjadi bahan pembicaraan lantaran dekat dengan pria. Salah satunya adalah Kevin Julio yang menjadi lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Ternyata bukan Kevin kekasih dari artis cantik ini. Ialah Mischa Chandrawinata yang merupakan adik dari Nadine. Keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan. Sayangnya, mereka lebih memilih untuk diam dan tak ‘koar-koar’ di media. Bahkan, mereka juga jarang memosting foto mesra berdua. Hemm.

 

4. Pasangan yang Akhirnya Menikah

Siapa lagi kalau bukan Celine Evangelista dan Stefan William. Yap, pasangan satu ini sudah menjalin hubungan sejak bulan Mei lalu. Namun, karena ada tekanan dari beberapa pihak, keduanya memilih untuk bungkam dan pacaran secara sembunyi-sembunyi.

Sepandai-pandainya menyembunyikan sesuatu, pasti bakalan ketahuan juga. Yap, keduanya akhirnya kepergok berpacaran setelah Celine mengunggah foto saat berada di dalam mobil Stefan. Kabar tersebut heboh dan membuat dua artis ini dihujat banyak orang. Kendati banyak hujatan, Celine dan Stefan dapat mempertahankan cintanya dan akhirnya resmi menikah beberapa waktu lalu.

 

Well, bagaimana pendapatmu dengan hubungan sembunyi-sembunyi mereka. Setujukah jika seorang artis menyembunyikan hubungan asmaranya dari media bahkan dari penggemarnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *