Seleb Indonesia

6 Ramalan Kontroversial Mbah Mijan, Dari Bencana Hingga Perselingkuhan Seleb

Oleh -

Seorang peramal merupakan sosok yang dipercaya kemampuannya oleh warga Indonesia. Tak heran jika beberapa hal di masa depan kerap ditanyakan kepada para peramal ini sendiri. Seperti halnya beberapa bencana serta kisah hidup para artis yang pernah diramalkan kejadianya oleh Mama Lauren. Namun, setelah kepergian Mama Lauren menghadap Sang Kuasa, nampaknya karir seorang peramal di Indonesia mulai meredup.

Hingga munculah sesosok peramal pria muda yang kerap menuai kontroversi akibat gaya bicaranya yang nyeleneh hingga ramalannya yang menuai sensasi. Adalah Mbah Mijan, seorang peramal modern yang kerap menuliskan penerawangannya pada status di akun Twitter resmi miliknya @mbah_mijan. Tak hanya soal bencana yang akan terjadi, namun inilah beberapa ramalan Mbah Mijan yang menuai banyak opini dari warganet.

1. Meramalkan Adanya Bencana di Bulan Desember 2017

Ramalan Mbah Mijan yang satu ini sempat menuai kontroversi yang dilontarkan oleh publik. Yah, pada tanggal 19 November 2017 lalu, Mbah Mijan menuliskan beberapa status yang menandakan akan terjadinya sebuah bencana besar pada tanggal 9 Desember. Berkali-kali Mbah Mijan menuliskan kalimat yang merupakan hasil dari penerawangannya. Bahkan, pria tampan ini juga meminta kepada owner maskapai Lion Air untuk tidak menerbangkan pesawat di tanggal 9 Desember. Akan tetapi, 2 hari sebelum tanggal yang diramalkan, Mbah Mijan seolah menepis dan berdalih dari ramalannya sendiri. Tak ayal, kejadian ini pun membuat si empunya penerawangan mendapat banjir sindiran serta komentar dari warganet.

2. Meramalkan Perselingkuhan Seleb Tanah Air

Pernikahan Raffi serta Nagita Slavina membuat luapan atmosfer yang berbeda di setiap hati penggemarnya, pun begitu Mbah Mijan. Yah, peramal yang satu ini nampak rajin menuliskan status di Twitternya mengenai cinta segitiga antara Raffi, Nagita, serta Ayu Ting Ting. Menggunakan nama samaran, Mbah Mijan seolah yakin benar dengan hubungan terlarang antara Raffi dan Ayu. Hal ini pun tak luput dari ratusan komentar pro dan kontra dari warganet.

3. Meramalkan Kepergian Tokoh Hasyim Muzadi

Ada kalanya Netizen mempercayai ramalan Mbah Mijan yang kerap ia tuturkan dalam status Twitter miliknya. Seperti ketika Mbah Mijan menuliskan sebuah status ” Tahun Kolo Sumeng, satu persatu tokoh penting akan meninggalkan tanah air tercinta, didominasi seorang pria, pertama HM.” Dan benar saja, selang beberapa waktu setelah ia menuliskan ramalan tersebut, salah satu tokoh penting Islam berinisial HM pun harus berpulang ke Pangkuan Ilahi. Adalah Hasyim Muzadi, tokoh penting serta¬†mantan ketua umum Nahdlatul Ulama yang menghembuskan nafas terakhirnya pada 16 Maret 2017 di kota Malang. Kebetulan kah?

4. Ramalan Mbah Mijan Terhadap Rina Nose

Pasca keputusan Rina Nose dalam melepas hijab, jutaan orang memang fokus terhadap pelawak cantik yang satu ini. Tak terkecuali Mbah Mijan yang tak mau ketinggalan untuk menyampaikan ‘unek-unek’nya pada akun Twitter miliknya. Yah, Mbah Mijan merasa bahwa Rina memiliki aura cokelat pada dirinya yang terkait dengan kegagalan¬† kisah percintaanya. Namun, menurut penerawangan Mbah Mijan, wanita dengan hidung pesek itu akan mendapatkan tambatan hatinya di tahun 2018. Banyak warganet yang tak percaya dengan ramalan ini, namun beberapa Netizen turut meng-amini ramalan Mbah Mijan tersebut.

5. Penerawangan Seleb Wanita Tertangkap Akibat Narkoba

Agustus 2017, Mbah Mijan pernah meramalkan akan adanya penangkapan seleb wanita Indonesia terkait dengan kasus Narkoba. Bahkan Mbah Mijan juga memberi petunjuk, bahwa para seleb tersebut berstatuskan janda serta single. Hingga di tahun 2018, beberapa seleb wanitapun terciduk polisi akibat barang haram yang mereka gunakan. Dan benar saja, janda Jeniffer Dunn, serta seleb single Roro Fitria harus tertangkap polisi dengan bukti Narkoba yang mereka miliki.

6. Himbauan Untuk Para Aktor Pengguna Narkoba

Masih seputar kasus Narkoba. Maraknya beberapa seleb yang tertangkap di tahun 2018 ini membuat Mbah Mijan turut andil dalam kasus tersebut. Ya, beberapa waktu lalu pria nyentrik ini kembali menghebohkan publik dengan status Twitternya yang mengejutkan. Seolah tahu apa yang akan terjadi, Mbah Mijan memberi peringatan kepada seleb pria Indonesia untuk menjauhi Narkoba sesegera mungkin. Pasalnya, Mbah Mijan merasa akan ada beberapa seleb pria lagi yang akan tertangkap basah polisi terkait Narkoba.

Itu dia 6 ramalan Mbah Mijan yang sempat menuai banyak kontroversi warganet. Akurat atau tidak, ada baiknya kita semua selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalani kehidupan ya. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page