Seleb Indonesia

GOKIL! Raffi Ahmad Boyong Keluarga dan Karyawan Keliling Eropa

Oleh -

Berita Selebritis – Akhir tahun memang menjadi momen yang pas untuk liburan keluarga. Beberapa artis kita juga memilih liburan akhir tahun ke luar negeri. Sebut aja Artika Sari Devi dan suami, Baim. Mereka memboyong dua buah hati mereka untuk menghabiskan akhir tahun di negeri sakura, Jepang. Atau Raline Shah yang menghabiskan detik-detik terakhir tahun 2015 bersama sahabatnya di Jerman.

Namun, ada juga artis kita yang tidak tampak liburan kemana-mana. Raffi Ahmad terpaksa harus tetap kerja di akhir tahun karena sudah terlanjur menandatangani kontrak dengan acara tertentu. Dikabarkan, Nagita Slavina sampai ngambek karena ingin juga merasakan liburan. Nah, sebagai gantinya, tiga hari yang lalu Raffi Ahmad mengajak Gigi, dan keluarga besarnya untuk liburan ke Eropa. Bukan hanya itu, Raffi juga mengajak seluruh karyawannya, loh.

Rombongan Raffi tiba di Italy
Rombongan Raffi tiba di Italy (via Instagram)

Raffi menyatakan, mereka akan mengunjungi empat negara di Eropa. Di antaranya adalah Perancis, Italy, Belanda dan Swiss. Dengan gaya bercandanya, Raffi mengungkapkan bahwa ia tidak akan mengunjungi Jerman.  “enggak, ntar ketemu suami Jessica, lagi”. canda Raffi Ahmad.

Raffi dan rombongan besarnya tiba di Italy. Raffi Ahmad tampak berpose di depan stadion besar San Siro, kandang untuk AC Milan. “Yeayyy San Siro !!!!!! Stadium !!!! Salam untuk INTERNAZIONALE / AC Milan, ” tulis Raffi dalam foto dirinya yang sedang berpose merentangkan kedua tangannya dan menutup mata itu.

Raffi Ahmad dan rombongan di Swiss
Raffi Ahmad dan rombongan di Swiss (via Instagram)

Setelah puas berkeliling, Raffi membawa rombongannya untuk melanjutkan perjalanan ke Swiss. Tampak seluruh rombongan lengkap berpose di depan Monumen Singa yang berada di negara tersebut. “The Lion Monument with#lazetagoestoeuropewithransfamily …. Masih di Swizz ❤️” judul yang tampak pada foto tersebut.

Yang paling menarik, tampak adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah ternyata juga membawa kekasih hatinya ikut serta. Juan Christian sebagai pacar Syahnaz juga merasa terkejut saat mengetahui bahwa namanya juga termasuk dalam daftar rombongan yang akan ikut liburan keliling Eropa itu. “Ya seneng. Aku juga ga tahu kenapa bisa ditulis namanya. Kalau impian liburan bareng keluarga besar Syahnaz Sadiqah sih enggak lah. Tapi kalau misalnya dekat sama keluarga ya pingin lah.” ucap Juan.

Raffi Ahmad, Syahnaz dan Juan Christian
Raffi Ahmad, Syahnaz dan Juan Christian (via Instagram)

Rencananya liburan Raffi dan rombongan ke Eropa ini akan berlangsung selama 10 hari. Wah, seneng banget ya. Bukan hanya keluarga, Raffi juga membahagiakan karyawannya juga. Next

Apakah Kamu Setuju?