April 26, 2024

Resmi menikah di Bali pada 3 Maret 2018, indahnya kehidupan rumah tangga memang tengah dirasakan pasangan aktor-aktris, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Selang satu bulan resmi jadi suami istri, mereka mendapatkan kabar istimewa yakni kehamilan Putri.

Dalam wawancaranya dengan detikHOT, aktor tampan berusia 33 tahun itu membenarkan bahwa Putri memang sedang mengandung. Mengaku sangat senang, Chicco tidak memberikan informasi perihal usia janin di dalam perut aktris cantik berusia 24 tahun tersebut. Chicco hanya menyebutkan kalau semenjak hamil, Putri semakin manja dan selalu ingin bersamanya.

Sebagai pasangan suami istri baru, kemesraan memang masih jadi hal yang diperlihatkan Chicco-Putri. Di sela-sela kesibukan mereka sebagai pasangan artis papan atas, Chicco dan Putri pun menyempatkan waktu untuk berlibur berdua ke London. Hanya saja di sela keseruan bulan madu mereka muncul rumor tak sedap mengenai usia kandungan Putri sebenarnya.

Semua bermula dari cuitan Mbah Mijan di akun Twitternya. Selebritis yang mengaku sebagai paranormal itu berpendapat secara tersirat, “Lagi-lagi halusinasi melintas, tiba-tiba muncul si Filosofi Kopi sedang nyanyi ‘Kuhamil duluan sudah empat bulan, September nanti istriku lahiran’,”.

Dengan segera cuitan Mijan itu langsung jadi bahan gosip. Banyak yang menilai kalau sosok yang dimaksud Mijan adalah Chicco, pemeran Ben dalam dua seri film FILOSOFI KOPI. Banyak warganet yang langsung sibuk sendiri dan menilai kalau usia kehamilan Putri sudah besar.

@riskylh: iya perutnya udh keliatan bgt. Sehat sehat aja deh debaynya

@fadhillahnf_: Iya lah baru kmrnan kewong tb² udh ke dokter anastesi aja ye kan

@nailanik: Munkin ini sebab kmrn weddingnya gk pake make up tebal. Soalnya mitosnya orang yg lagi ngandung gk baik pake make up tebel2, Nanti ngaruh ke kesehatan janinnya. #cumakomen #nobullying

@irmaputriana81: Pantes nikahnya buru”

@abigailcatleeya: tanpa melihat ramalan halu mbah mijan tp ini perut udh gede banget loh asli kayak udh 4 ato 5 bulanan apalagi si putri ini badannya kecil biasanya badannya kecil kl hamil ga terlalu keliatan laini malah sebaliknya

@amarwah03: kata chico, pacaran sama putri baru 3 bulan, eh hamil nya sudah 4 bulan, kereen ya mereka

Meski ramai digosipkan dan disindir, Chicco tampaknya lebih menikmati momen berduaan dengan Putri. Jauh dari Indonesia, sejoli beda sembilan tahun ini terus romantis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *