June 15, 2024

Siapapun perempuan di dunia ini tentu tak ingin menjadi janda. Namun ketika takdir berkata lain dan pernikahan harus berakhir, maka ketegaran harus dimiliki. Hal itulah yang tampaknya kini tengah dihadapi Kalina Oktarani.

Bahkan apa yang dialami Kalina sangatlah pilu lantaran kini dirinya harus kembali menjanda untuk kali kedua. Kabar bahwa Kalina menyandang status janda lagi itu terungkap setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, resmi mengetuk palu perceraian untuk pernikahan Kalina dan Hendrayan hari Kamis (19/4) kemarin.

Tidak hadir dalam sidang putusan, Devi Waluyo selaku kuasa hukum Kalina membenarkan hal itu. “Jadi hari ini tadi majelis hakim sudah kasih putusan langsung. Alhamdulillah hakim menerima bukti dan saksi dari kita. Hakim juga melihat sudah tidak ada lagi yang harus diperiksa. Sudah tidak ada lagi yang ditertimbangkan. Jadi hakim langsung memutus perceraian,” ujarnya dalam tayangan Insert Today.

Bukan cuma Kalina saja yang tak hadir, rupanya Hendrayan juga mewakilkan dirinya pada kuasa hukum. Pernikahan Kalina dan Hendrayan ini memang masih berjalan seumur jagung. Resmi menikah pada 26 Mei 2017, pasangan ini awalnya selalu terlihat romantis dan mesra. Bahkan mantan suami Kalina, mentalist yang juga presenter Deddy Corbuzier tampak mendukung betul Hendrayan sebagai suami kedua Kalina.

Namun kemesraan itu mendadak menguap saat rumah tangga mereka mulai didera masalah. Salah satunya adalah dugaan perselingkuhan Hendrayan dengan istri aktor Epy Kusnandar, Karina Ranau. Kedekatan Hendrayan dan Karina sempat berujung pada perseteruan antara Kalina dan Epy yang membawa nama putra semata wayang Karina dan Deddy, Azka Corbuzier.

Puncaknya, Kalina mengalami keguguran pada 23 Januari 2018 yang membuatnya kehilangan janin berusia 2 bulan 8 hari di dalam kandungan. Dalam kepiluannya itu, Hendrayan mendadak lenyap dari kehidupan Kalina yang membuatnya mantap mengajukan gugatan cerai pada 8 Februari 2018. Bagi Kalina, dirinya sudah tak memiliki kata maaf untuk Hendrayan, pria yang jadi suaminya selama hampir 11 bulan itu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *