inspirasi LifeStyle

Ini Alasan kenapa Perempuan Wajib Mencontoh Kate Middleton

Oleh -

Berita Selebritis – Memang sudah waktunya bagi wanita mempunyai kedudukan sendiri dan mampu menunjukkan perannya di kalangan masyarakat luas. Dan sudah bukan waktunya wanita hanya berdiam diri di belakang pria. Wanita juga mempunyai hak yang sama untuk belajar, juga berkarya.

Cantik, bersahaja, dan sangat elegan. Tiga hal ini lah yang sangat melekat pada imej sang Putri, Kate Middleton. Pangeran William jelas tak salah memilih pendamping hidup yang juga menjadi ibu anak-anaknya ini. Tak hanya itu, sosok Kate Middleton juga dinilai sangat pantas untuk menjadi Ratu yang selanjutnya. Banyak hal baik yang bisa kita tiru dari sang Putri, apa saja, sih?

1. Calon Ratu Yang Sederhana

Mendengar kata Putri, yang ada di pikiran kita adalah hidup bergelimang harta dan kemewahan. Namun, tidak untuk Putri yang satu ini. Ternyata, Putri Kate Middleton tak hanya mengenakan baju dan aksesori rancangan designer dunia. Tetapi, Putri cantik yang satu ini bahkan mau mengenakan anting murah rancangan desainer lokal India. Anting tersebut Putri beli di pasar saat berkeliling Bhutan. Siapa yang menyangka bahwa Putri Kate Middleton mau memakai anting yang cuma seharga 78 ribu rupiah.

2. Ramah Dan Merangkul Rakyat

Sebagai seorang Putri yang dielu-elukan seluruh dunia, Kate Middleton dituntut harus menjaga senyumnya. Namun, rupanya hal ini tak menjadi masalah sama sekali bagi ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte. Hal ini dikarenakan Putri Kate Middleton memang merupakan sosok yang ramah dan mempunyai senyum yang sangat tulus. Ia tak ragu untuk berdekatan dan berinteraksi dengan warga lokal dari daerah-daerah yang dikunjunginya. Wah, Putri kita ini mengajarkan bahwa derajat seseorang harusnya tidak membuat diri merasa lebih tinggi dari yang lain.

3. Tolak Pekerjakan Pengasuh Anak

Pasangan Putri Kate Middleton dan Pangeran William menyatakan bahwa mereka pun tidak akan menggunakan jasa pengasuh anak. Pasangan ini ingin merawat sendiri pangeran George, anak pertama mereka. Namun, Putri Kate Middleton kembali dikaruniai Putri cantik yang kemudian diberi nama Putri Charlotte, saat Pangeran George masih balita. Mau tidak mau, Putri Kate merasa agak kewalahan. Meski begitu, Putri masih berberathati untuk memakai jasa pengasuh anak dan lebih memilih untuk meminta bantuan Ibundanya sendiri dalam mengurus dua buah hatinya.

4. Mewah Tapi Jauh Dari Glamor

Sosok Putri Kate Middleton sangat bisa disebut sebagai perempuan sempurna. Bagaimana tidak, sebelum menjadi putri pun, Kate menunjukkan kesetiaannya pada sang kekasih, Pangeran William. Setelah menjadi istri dari Pangeran Inggris pun, Kate Middleton tak berubah, masih sama rendah hatinya. Ia pun masih sering tertangkap kamera menatap sang Pangeran dengan pandangan penuh cinta. Dedikasinya untuk keluarga kerajaan sudah tidak perlu diragukan. Meski begitu, Kate tak lupa akan tugasnya sebagai ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte, dua buah hatinya. Jadi, rasanya sangatlah pantas jika Putri Midlleton akan menjadi Ratu Inggris yang selanjutnya.

Sudah lihat kan bagaimana sosok sempurna dari Putri Kate Middleton yang boleh banget kita tiru kebaikannya ini? Memang tak ada manusia yang sempurna, namun sebisa mungkin dan selalu berusaha menjadi orang baik sudah lebih dari cukup, kok. Bagaimana, apa kamu siap menjadi perempuan sempurna yang berikutnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page