Entertainment LifeStyle Model Seleb Indonesia

Lupakan Duck Face, Gaya “Fish Gape” Ala 12 Artis Cantik Ini Lebih Cetar dan Kekinian Banget!

Oleh -

Pesatnya perkembangan sosial media membuat banyak sekali trend baru di kalangan industri hiburan. Kalau jaman dulu biasanya foto identik dengan senyum manis, kini ada berbagai macam gaya foto yang bisa kamu tiru. Salah satu yang paling populer adalah pose duck face. Yakni sebuah pose dimana kamu memonyongkan bibir ke depan seperti bebek, sehingga membuat pipi terlihat lebih tirus.

Kini popularitas pose duck face yang sempat melekat pada image Raline Shah tersebut mulai tergantikan oleh fish gape. Fish gape adalah bentuk ekspresi foto dengan membuka sedikit mulut sehingga hanya memperlihatkan gigi depan bagian atas.

Pose ini banyak digunakan oleh selebritis Hollywood karena dianggap lebih dewasa, seksi, dan menggoda dibandingkan duck face yang terkesan kekanak-kanakan. Trend selebritis Hollywood ini rupanya juga menjamur di kalangan artis cantik Indonesia. Ini dia 12 artis cantik kita yang gemar berpose Fish Gape

1. Punya bibir tipis dan lebar, Jessica Iskandar kerap kali berpose fish gape, apalagi saat pemotretan bersama fotografer hits. Bisa dibilang Jedar adalah jagonya pose fish gape di kalangan artis.

2. Kelebihan mama muda satu ini saat pose fish gape adalah giginya yang kelinci. Dengan gigi kelinci andalannya Chelsea Olivia jadi nggak cuma terlihat seksi tapi juga imut.

3. Sejak dulu Shanty Paredes sudah lekat dengan image seksi nan eksotis, jadi nggak heran kalau dia yang pose fish gape jadi makin hot. Ya nggak?

4. Mau senyum manis, duck face, atau fish gape, Pevita Pearce ini selalu terlihat memukau. Seksi tapi nggak bithcy, elegan berkelas gitu deh.

5. Masih muda dan kerap tampil seksi, nggak heran Aurel Hermansyah suka banget foto dengan gaya fish gape. Bibir tebalnya bikin penampilan dia maksimal seksinya!

6. Dengan bibir tebal nan seksi, Laudya Cynthia Bella bisa dibilang masternya pose fish gape di kalangan artis berhijab. Bibir tebal nan penuh membuatnya terlihat lebih eksotis.

7. Punya gigi kelinci membuat Maudy Ayunda gemar berpose fish gape. Nggak cuma terlihat imut, dengan pose ini Maudy punya kesan innocent look yang kuat bak model cover majalan.

8. Punya suami six pack, membuat Nana Mirdad juga nggak pengen kalah tampil jadi mahmud seksi. Penampilan seksinya ditunjang dengan pose fish gape yang sering di post di Instagram. Cantik kan?

9. Sejak hijrah ke Hollywood, Agnez Mo memang terlihat makin bule dan kerap berpose fish gape. Mau pemotretan ataupun selfie, fish gape jadi pose andalannya. Biar makin kat seksi look-nya dong!

10. Kalau diva yang satu ini nggak pengen kalah ketinggalan trend. Dengan bibir seksi maksimal Krisdayanti nggak mau kalah terlihat seksi dari putri sulungnya dong!

11. Meski pose fish gape identik dengan image seksi, tapi kalau yang pose Raisa pasti jatuhnya imut dan elegan. Lihat aja hasil selfie dan pemotretan ini, jauh dari kata seksi bukan?

12. Punya wajah bule banget dengan bibir tebal ala Kylie Jenner, pose fish gape yang dilakukan Valerie Thomas saat pemotretan membuat ia jadi terlihat lebih dewasa dan mirip banget artis Hollywood. Seksi abis!

Trend pose fish gape ini sempat tenggelam, tetapi kembali muncul lagi pada tahun 2017. Nggak cuma untuk selfie, pose ini juga kerap kali digunakan para artis untuk pemotretan majalah dan pemotretan red carpet acara-acara bergengsi. Nah, kalau kamu sudah mulai bosan dengan pose duck face bisa coba nih pose fish gape seperti para artis di atas. Next

Apakah Kamu Setuju?