January 10, 2024

Dewi Murya Agung, atau lebih akrab dengan panggilan Dewi Perssik, santer dikabarkan akan menikah untuk ketiga kalinya. Calon suami perempuan kelahiran 16 Desember 1985 ini tak lain adalah Angga Wijaya, yang merupakan road manajer dari Dewi Perssik.

Dilansir dari Silet melalui akun Youtube Cumicumi, seorang Kepala KUA Cilandak mengatakan bahwa pada 30 Agustus 2017 ada seseorang yang meminta rekomendasi atas nama Dewi Murya Agung. Seseorang tersebut bernama Aang Angga Wijaya. Apakah benar Dewi akan menikah dengan Angga? Seperti apa sih kedekatan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya? Yuk kita simak foto-fotonya!

1. Inilah sosok Angga Wijaya, manajer ganteng Dewi Perssik.

2. Sebagai manajer yang baik, Angga selalu mendukung dan mempromosikan setiap kegiatan Dewi Persik.

3. Ternyata keduanya sudah pacaran sejak satu tahun yang lalu lho!

4. Menurut Dewi, Angga merupakan orang yang mau bekerja keras dan sabar.

5. Dalam salah satu postingan di Instagram pribadi Angga, ia mengaku tak ada perempuan lain di hatinya kecuali Dewi Perssik yang ia sayangi dan cintai.

6. Bagi Angga, selain perempuan yang ia cintai, Dewi Perssik adalah sosok perempuan masa depannya.

7. Angga sudah akrab dengan anak angkat Dewi Perssik, Felice Gabriel.

8. Selain dengan anak angkatnya, Dewi juga sudah mengenalkan Angga pada keluarga Dewi Perssik di Jember.

9. Selain Angga yang selalu memberikan dukungan untuk Dewi Perssik, ternyata mantan istri Saiful Jamil ini juga mendukung kegiatan manajernya.

Melalui sebuah video, Dewi memberikan dukungan dan doa untuk Angga yang akan bermain bola. Bonus kecupan manis dari Dewi!

10. Sama-sama berekspresi begini, tapi tetep ganteng dan cantik ya? Memble tapi kece!

Selain dekat karena bekerja dalam satu tim, tetapi ternyata keduanya memang menjalin hubungan pacaran. Jika memang keduanya akan melangsungkan pernikahan, semoga dilancarkan segala urusan pernikahannya dan hubungan mereka langgeng hingga kelak!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *