Entertainment Seleb Indonesia

Macam-macam Pose Duduk 8 Artis Cantik Indonesia Ini Pernah Bikin Netizen Gagal Fokus!

Oleh -

Sebagai public figure, seolah sudah menjadi hal yang biasa terjadi jika segala tindakan selebritimenuai komentar dari netizen. Terlebih jika selebriti-selebriti itu dengan rajin mengunggah segala kegiatan mereka di akun-akun media sosialnya, termasuk Instagram. Komentar-komentar yang diberikan bukan melulu komentar positif, tetapi juga memberikan komentar negatif pada postingan selebriti-selebriti itu.

Baru-baru ini, salah satu selebriti Tanah Air sedang  ‘diserang’ oleh netizen lantaran unggahan fotonya yang membuat orang-orang salah fokus. Dia adalah Jessica Iskandar yang menuai kritikan lantaran mengunggah foto di akun Instagram pribadinya di mana ia duduk dengan posisi kaki terbuka alias ngangkang. Nah, selain Jessica Iskandar, siapa aja sih selebriti yang posisi kakinya bisa membuat netizen salah fokus? Yuk, kita simak!

1. Jessica Iskandar

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Jessica Iskandar atau lebih sering disebut Jedar, mengunggah sebuah foto ketika dirinya duduk diapit dua cowok ganteng asal India, yaitu Arjit Taneja dan Vishal Singh. Berpose duduk ngangkang, membuat netizen salah fokus dan memberikan komentar-komentarnya di akun Instagram @inijedar.

Beberapa netizen mengatakan bahwa cara duduk Jedar seperti orang yang tidak punya rasa sopan, terlebih sedang berada di antara dua pria. Tetapi, banyak juga yang berkomentar bahwa cara duduk Ibu satu anak ini tidak bermasalah, layaknya model-model.

2. Aura Kasih

Sosok perempuan jebolan Miss Indonesia 2007, Aura Kasih memang tidak lepas dari kata seksi lantaran badannya yang proporsional ditambah wajahnya yang manis. Hanya berbalut kaos polos dan celana jeans pun Aura Kasih masih terlihat seksi, seperti salah satu foto yang ia unggah di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Penyanyi cantik ini sedang duduk dan hanya mengenakan kaos polos, celana jeans juga kacamata hitam.

Aura Kasih tidak duduk di kursi, tetapi di lantai dengan posisi kaki yang terbuka. Bukan kali ini saja perempuan kelahiran tahun 1987 ini terlihat duduk dengan posisi ngangkang. Bahkan, sebelumnya ia pernah dikritik netizen lantaran mengunggah foto di bulan Puasa di mana dirinya duduk dengan posisi kaki terbuka ketika masih jam-jam orang berpuasa.

3. Cinta Laura

Pada bulan Juli lalu, Cinta Laura mengunggah sebuah foto yang membuat netizen salah fokus, yaitu ketika aktris yang sudah Go International ini sedang melakukan pemotretan di California dengan duduk di atas perahu.

Cara duduknya yang dianggap sedikit lebih menantang dari biasanya menuai komentar dari netizen. Saking lebarnya kaki Cinta Laura terbuka di foto tersebut, ada salah satu netizen yang berkomentar “Duh awas sobek”!

4. Luna Maya

Luna Maya dan Dian Sastrowardoyo, dua nama tersebut memang jarang sekali terlihat bersama dalam satu project, tetapi awal Maret 2017 lalu Luna mengunggah sebuah foto bersama Dian Sastro.

Ternyata, keduanya terlibat dalam satu project yaitu bisnis fashion Luna Maya. Bukan hanya berfokus pada bisnis keduanya atau  wajah cantik para aktris tersebut, beberapa netizen malah fokus pada posisi duduk Luna Maya yang ngangkang.

5. Maia Estianty

Ibu 3 anak ini memang tidak terlihat seperti sudah umur 41 tahun, saking awet mudanya wajah Maia Estianty. Sayangnya, akun Instagramnya sering dihujani komentar pedas para netizen.

Seperti fotonya yang di unggah di akun Instagram @maiaestiantyreal pada bulan April 2017 lalu, di mana Maia mengunggah ulang atau me-repost postingan sebuah akun Instagram dan dirinya sedang duduk di atas sofa tengah tersenyum lebar. Ada saja netizen yang mengomentari tentang cara berpakaian Maia dan cara duduknya. Memang, di foto tersebut Maia tengah duduk dengan kaki terbuka lebar.

6. Aming dan Evelyn

Sebelum perceraiannya, kedua pasangan yang sempat menghebohkan banyak orang ini memang sering terlihat mesra, dilihat dari postingan-postingan mereka di Instagram masing-masing. Dalam salah satu postingan Aming, terlihat keduanya tengah menikmati layanan sebuah salon.

Jika sebelum-sebelumnya, netizen yang salah fokus dengan posisi duduk para selebriti, kali ini Aming sendiri yang menyinggung tentang cara duduk mereka yang ‘kebalik’. Aming duduk dengan kaki menyilang, sedangkan Evelyn duduk dengan posisi kaki terbuka. Pada postingannya itu, Aming membubuhkan caption berbunyi “The kembens (emoji tertawa) LupaLupa lg kan biii…harusny kaki kmu yg nyilang,aku yg ngangkang (emoji tertawa) Bomat ahhh…YANG PENTING ❤ melulukkk #04062016 #loveofmylife”.

7. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kerap kali mendapatkan komentar pedas dari netizen pada foto atau video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Ternyata bukan hanya pada akun Instagram Ayu saja, tetapi juga akun Instagram ibu Ayu Ting Ting, yang biasa disebut Umi Kalsum. Pada salah satu unggahan Umi Kalsum, terlihat Ayu dengan sang anak, Bilqis, sedang sibuk menggunakan gadget mereka.

Ada saja komentar sindirian dari netizen tentang gaya duduk Ayu yang sedang ngangkang kala itu. Seperti salah satu akun yang mengomentari dengan “Apa nggak bisa lebih sopan yah..kan cewe masa ngangkang..”. Oh iya, ini bukan kali pertama Ayu dikritik netizen perihal cara duduknya yang ngangkang loh.

8. Jessica Mila

Kekasih Mischa Chandrawinata ini ternyata juga pernah dapat komentar tentang cara duduknya. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan Juli 2017, Jessica mengunggah sebuah foto ketika dirinya tengah duduk di atas sofa dan meminum sebuah minuman.

“Spare your time and enjoy yourself, Happy Tuesday!” sapanya. Dibandingkan dengan para selebriti sebelumnya, kaki Jessica tidak begitu ngangkang, kedua lututnya menempel tetapi kakinya terbuka lebar. Ada saja netizen yang salah fokus dan mengatakan “cantik cantik kok ngangkang upsss maaf kak terlalu jujur”.

Nah, itu tadi adalah deretan foto selebriti dengan cara duduk mereka yang bisa membuat netizen salah fokus. Menurut kalian, siapa sih yang paling bikin salah fokus? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page