April 26, 2024

Menjadi member paling muda di boyband SMASH, justru membuat Ilham malah memilih mengakhiri masa lajang yang pertama. Tak main-main, pria berusia 22 tahun itu akan segera menikahi sang kekasih, Nadine Syahria pada akhir tahun 2017 ini.

Membuktikan keseriusannya, Ilham kabarnya sudah melangsungkan prosesi lamaran dengan Nadine pada 7 September kemarin. Lewat wawancaranya dengan Tabloid Bintang, Ilham mengaku kalau rencana pernikahannya bakal dilangsungkan sebelum akhir tahun, sesuai permintaan keluarga besar Nadine.

Sudah mengenal calon istrinya sekitar setahun, kisah asmara mereka justru baru satu bulan belakangan dan dengan cepat langsung menuju pelaminan. Disinggung mengenai keputusannya menikah muda dan rumor hamil di luar nikah, Ilham pun menanggapinya dengan santai.

“Sebenarnya saya sudah capek pacaran. Sekarang kan banyak beredar rumor soal anak muda yang aneh-aneh, maksudnya hamil di luar nikah lah, apa lah. Ilham mikirnya daripada hamil di luar nikah, kenapa nggak disahin aja? Jadi nggak ada omongan-omongan,” paparnya.

Semakin dekatnya hari pernikahan, Ilham rupanya juga mulai mempersiapkan mental. Dirinya pun tak menampik kalau ada penggemar setianya yang tak terima atas rencananya mempersunting Nadine hingga ungkapan hari patah hati nasional kala dia melamar sang kekasih.

“Ada fans yang terima, ada yang nggak. Tugas Ilham sekarang gimana caranya membuat yang nggak terima bisa nerima. Saat Raisa nikah sama Hamish Daud jadi hari patah hati nasional. Waktu Ilham lamaran dibilang hari patah hati nasional jilid dua,” lanjut Ilham percaya diri.

Namun berbeda dengan kepedihan hati fans, beberapa warganet justru menanggapi negatif pendapat Ilham. Mayoritas dari mereka bahkan ada yang tak peduli pada rencana Ilham mau menikah dengan sang kekasih.

@angestipalupi: Kepedean tingkat dewa ni orang. Sape juga peduli dia mau kawinan lamaran kek, kawinan kek. sabodo teuing

@ditoakbar7: geer beud

@playdressup1999: Ternyata fans nya halu juga ya

@cumawahyu_: Maksa anjirr

@nnncep: Patah hati nasional???pfftttt Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni..

@niakuniasi: Idih ngapain mau patah hati sm dia wkwkwkwk, msih bnyk cow yg lbih gnteng

@filza_zata: Klo yg nikah nicolas saputra trus ngomong bgtu mah wajar ?, fedi nuril nikah kmren nikah tuh bru cwe2 pd baper

@taa_haibara: Hari bodoamat nasional keleus..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *