Bolywood

Pernah Selfie Bareng Shah Rukh Khan, Pilot Ini Diinvestigasi!

Oleh -

Saat ini, tren selfie sedang mewabah ke seluruh dunia. Tak hanya kalangan remaja saja melainkan juga tua muda, wanita pria, semua suka melakukan foto selfie. Bahkan, apa pun yang dilakukan, tak ketinggalan untuk selfie dulu. Seperti hobi pilot yang satu ini. Cukup narsis juga sih, Sahil Arora selalu suka melakukan foto selfie entah bersama teman-temannya atau bahkan saat dia bertemu bintang terkenal yang saat itu sedang menaiki kemudian dia mengunggahnya di akun Facebook miliknya, dilansir dari dailymail.co.uk.

Katakan saja, aktor terkenal Shah Rukh Khan yang juga pernah diajaknya selfie dalam pesawat. Skandal ini diketahui saat sang pilot mengunggah foto selfie-nya dalam akun Facebook. Awalnya terlihat pria yang berusia 34 tahun ini selfie bersama crew dan tak lama kemudian muncul foto yang lainnya juga. Saat diinvestigasi, dia mengaku bahwa foto selfie tersebut dilakukan saat sebelum pesawat lepas landas.

Narsis bareng Shah Rukh Khan
Narsis bareng Shah Rukh Khan

Akan tetapi, beberapa waktu kemudian terungkap bahwa tidak hanya Arora, bahkan masih banyak pilot lainnya yang juga suka melakukan foto selfie dalam pesawat. Hal ini dianggap mereka telah mengabaikan keselamatan para penumpang dengan melakukan foto-foto.

Sementara itu, juru bicara Director General of Civil Aviation’s (DGCA) menegaskan agar pilot benar-benar menjaga keamanan dalam pesawat. Menurutnya, sangat tidak bertanggung jawab jika membiarkan pilot terlatih mengambil foto dalam pesawat.

Arora merupakan salah satu pilot dari Jet Airways, maskapai penerbangan besar yang berada di Mumbai. Kebiasaan Arora yang suka selfie dan mengunggahnya di akun Facebook ungkap kebiasaan pilot lainnya yang katanya lalai akan tugas mereka yang seharusnya mengutamakan keselamatan para penumpang pesawat.

Next

Apakah Kamu Setuju?