Entertainment Film LifeStyle Seleb Indonesia

5 Hal Ini Buktikan, Prilly Latuconsina Bakal Jadi The Next Nagita Slavina

Oleh -

Beberapa saat semenjak kemunculannya di indsutri hiburan tanah air, nama Prilly Latuconsina seketika menarik perhatian publik. Terlebih dengan bakat akting serta penampilannya yang luar biasa, wanita 21 tahun itu seakan memiliki magnet pada dirinya. Tak ayal, ratusan ribu netizen mulai dari anak-anak hingga orang tua pun mengidolakan wanita berhidung mancung itu.

Dan benar saja, di usianya yang masih sangat belia, Prilly didapuk dapat menyaingi kesuksesan seleb senior Nagita Slavina. Memiliki bakat akting dan menyanyi, kini Prilly juga merambah ke dunia bisnis yang makin membuat masa depannya gemilang. Lantas, apa saja fakta yang membuktikan Prilly sebagai the next Nagita Slavina di masa depan? Jawabannya cuma ada di bawah sini nih!

1. Karir gemilang saat berperan dalam sebuah sinetron kejar tayang

Menjadi pemeran utama dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama aktor Aliando, nama Prilly semakin dikenal publik. Tak hanya itu, bahkan rating dari sinetron tersebut pun meningkat drastis lantaran akting para pemainnya yang sangat apik. Dan menurut berita, untuk setiap episodenya, Prilly mendapatkan bayaran sebesar 20 juta rupiah loh! Hal ini juga membuatnya mendapat banyak tawaran dari Production House untuk menanam sahamĀ  dalam jumlah yang tak sedikit. Mantap!

2. Menjadi brand ambassador di beberapa merk terkenal

Untuk menjadi ikon dari sebuah produk, tentu tidak sembarang publik figur yang akan dipilih. Namun, walau masih belia, Prilly sudah mendapatkan banyak perjanjian sebagai brand ambassador beberapa merk ternama loh. Hal ini membuat karirnya semakin gemilang di dunia hiburan. Tak heran ya jika wajah manis Prilly semakin sering kita saksikan di layar kaca televisi.

3. Membuka bisnis kuliner yang semakin menjamur

Artis dan bisnis kuliner seakan sudah menjadi 2 hal yang tak bisa dipisahkan lagi dewasa kini. Melihat peluang yang sangat bagus inilah, ide untuk terjun ke dunia kuliner juga dipilih oleh wanita kelahiran Tangerang itu. Well, tak butuh waktu lama bagi Prilly untuk menjalankan 2 bisnis kulinernya dibidang makanan ringan serta berat. Hasilnya pun diketahui sangat memuaskan mengingat antusias para penggemar dari Prilly itu sendiri loh.

4. Sukses di industri perfilman juga

Prilly dikenal sebagai sosok ceria serta lincah yang terkesan masih kekanakan. Hal ini dapat kita lihat pada peran di sinetron GGS serta di kehidupan sehari-harinya. Namun, bukan Prilly namanya jika tidak bisa melakukan sesuatu. Yap, ia pun mendapat tawaran bermain film horor terlaris berjudul Danur yang juga terdapat sekuelnya. Menurut sumber media, Prilly mendapat bayaran sebesar 200 juta rupiah untuk bermain di film ini loh! Wowww, ngiri banget kan!

5. Pundi-pundi uang dari endorsment di Instagram

Bukan rahasia umum lagi bagi para publik figur untuk mencari rejeki dari platform sosial media seperti Instagram. Nah, pun begitu bagi seorang Prilly yang memiliki sekitar 22 juta follower pada akun Instagram resmi miliknya. Karena hal inilah, ia juga membuka peluang bagi mereka yang ingin mengendorse sebuah produk pada Instagramnya. Dan jangan terkejut, jika biaya untuk mengendorse Prilly dikabarkan mencapai jutaan rupiah loh! Mau coba?

Banyak yang bilang, bahwa rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Namun, usaha serta doa juga patut kita lakukan sebagai bentuk meraih rejeki itu sendiri kan. Seperti Prilly nih, yang dikenal anti malas dan juga sangat gigih dalam menjemput rejekinya. Inspiratif banget kan, kamu pasti ingin juga kan aktif di dunia bisnis seperti Prilly?

 

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page