Seleb Indonesia

Ketemu Orang Penting! Intip Galeri Foto Liburan Maia Estianty di Paris, Tampil Elegan dan Berkelas

Oleh -

Bukan Maia Estianty namanya jika tidak membuat publik berdecak kagum dengan segudang aktifitas yang ia miliki. Kali ini, untuk kesekian kalinya, mantan istri dari Ahmad Dhani itu melakukan perjalanan ke luar negeri dan memilih Paris sebagai destinasi utamanya. Di kota fashion itulah Maia bertemu dengan rekan-rekan bisnis serta para sahabat baiknya yang tentu saja berasal dari kalangan berkelas.

Lantas, seperti apa sih serunya perjalanan ibu dari 3 anak ini hingga menuai banyak pujian dari warganet? Daripada penasaran, intip langsung yuk galeri foto di bawah ini!

1. Senyum Merekah ala Maia Estianty

Duduk cantik dengan Menara Eiffel sebagai backgroundnya, Maia Estianty tampak sangat cantik dan memikat!

2. Menghadiri Acara Penting nan Berkelas

Nggak main-main! Perjalanan Maia tak cuma untuk berlibur saja, namun juga menghadiri acara resmi yang digelar oleh Hermes Paris. Mantap!

3. Tak Lupa Menjajal Kuliner Terkenal di Paris

Maia juga menyempatkan diri untuk mencicipi Truffle Mushroom loh, yang merupakan salah satu makanan paling mahal di Paris.

4. Mendapat Sambutan Hangat Dari Mr. Molyneux

Walaupun bukan merupakan seorang model, penampilan Maia yang satu ini tetap menuai banyak pujian dari netizen loh. Awet muda dan stylish abis yah!

6. Lagi-lagi Mendatangi Acara Hermes

Bikin iri banget nih! Di Paris, Maia Estianty berkesempatan untuk ketemu para petinggi Hermes loh!

7. Be Confident, Adalah cara Maia Menikmmati Hidup

Menurut Bunda Maia nih, percaya diri dan menjadi diri sendiri adalah langkah utama untuk menjalalani kehidupan loh. Gimana, setuju kannnn?

8. Berfoto Dengan Orang Penting nih!

Kedua pria tampan di selebah Maia juga bukan orang sembarangan loh. Keduanya merupakan designer sekaligus petinggi Hermes yang kerap menghabiskan waktu dengan seleb Hollywood juga! Whoaaa, Bunda Maia is the best!

9. Mau Balik ke Indonesia nih

Sebelum mengakhiri liburannya, Maia menyempatkan diri untuk mengambil foto dirinya yang sedang mengenakan outfit kece! Ga heran jika banyak warganet memuji fashion ibu 3 anak tersebut.

Walaupun menyandang status sebagai seorang janda, Maia Estianty nampak tegar dan semangat dalam menjalani hidup. Hal inilah yang patut kita contoh dan jadikan inpirasi, bahwa sejatinya kebahagiaan lahir dari diri kita sendiri, bukan berasal dari orang lain. Setuju dong yah!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page