Entertainment Musik Seleb Indonesia

Jadi Artis Multitalenta, Ini 5 Perbandingan Agnez Mo dan Chloe Xaviera

Oleh -

Beberapa tahun belakangan, nama Chloe Xaviera mulai diperbincangkan publik. Ia bagaikan punya magnet yang bisa menyedot perhatian yaitu dengan skill multitalenta-nya. Tahukah kalian, anak dengan nama panggung Chloe X ini merupakan keponakan dari Agnez Mo.

Kalau membicarakan Agnez, kita pasti akan membicarakan kesuksesannya sebagai artis Indonesia yang bisa go internasional. Nah, apa aja sih perbandingan antara Chloe dengan tantenya? Yuk disimak rangkuman berikut!

1. Pertama kali dikenal di dunia entertainmen

Agnez masuk dunia hiburan Indonesia sebagai penyanyi. Fokusnya pada seni tarik suara tak pernah main-main, walau pun pernah menjajal akting dan MC, sampai sekarang Agnez makin fokus pada karirnya dalam bernyanyi.

Chloe sendiri awalnya dikenal sebagai dancer, ia pertama kali muncul di televisi Tanah Air saat Agnez memperkenalkan Chloe di panggung Viva La Vida tahun 2013 silam. Tanpa kesusahan mengikuti dancer yang lain, Chloe menggerakkan badannya dengan lincah sesuai irama musik. Tahun 2015, Chloe muncul kembali dengan mengeluarkan single. Sebelumnya, Chloe sempat tampil bersama Agnez menjadi rapper juga loh.

2. Single pertama Agnez dan Chloe

Kalau membicarakan tentang single pertama Agnez, kita pasti akan kembali ke masa di mana penampilan Agnez yang masih polos layaknya anak kecil pada jamannya. Ya, saat itu, Agnez meluncurkan single pertamanya berjudul Si Meong saat berumur 6 tahun. Si Meong adalah lagu yang menceritakan tentang seekor kucing, menunjukkan sisi lugu anak-anak berumur 6 tahun. Tentunya, di video klip Si Meong, Agnez berdandan tanpa riasan yang mencolok.

 

Begitu pula dengan single bertajuk Vroom Vroom milik Chloe yang rilis pada tahun 2015 yang berarti saat Chloe berumur 6 tahun. Di lagu pertamanya ini, menceritakan tentang seorang anak yang ingin mengejar mimpinya, selain itu dalam video klipnya menunjukkan kemampuan dance-nya dan juga ada riasan wajah yang kentara. Memang sih, anak-anak jaman now nggak sedikit yang sudah ‘kenal’ make up. Tapi, Chloe tetap masih kelihatan natural sih.

3. Genre lagu

Keduanya memulai karir di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi, tentu nggak jauh-jauh membahas tentang genre lagu yang mereka tampilkan ya. Menilik ke tahun-tahun pertama Agnez mengeluarkan lagu-lagunya dengan nada-nada yang ceria dengan genre pop-anak-anak. Menginjak remaja, Agnez makin memamerkan suara indahnya dengan lagu-lagu ballad.

Sedangkan Chloe, sejak awal ia terlihat nyaman dengan genre hip hop masa kini. Apalagi, Chloe selalu menunjukkan kebolehannya dalam menari. Nggak lupa, Chloe menyertakan kemampuan rap-nya juga. Wah, benar-benar menggambarkan keceriaan anak-anak jaman now deh!

4. Artis multitalenta

Udah nggak usah dipertanyakan lagi ya tentunya tentang predikat ‘artis multitalenta’ untuk Agnez Mo. Selain menjadi penyanyi dengan suara indah yang khas, Agnez juga terjun ke beberapa bidang lain nih, seperti jadi pembawa acara di beberapa program televisi sampai menekuni bidang akting di sejumlah judul sinetron. Ketiganya dilakukan sejak ia masih kecil loh. Dan jangan ditanya soal skill dance Agnez, keren abis deh!

Sama seperti aunti-nya, Chloe juga multitalenta sejak belia. Selain jago dance dan bernyanyi, ternyata Chloe pintar memainkan instrumen musik loh. Instrumen apa sih? Nggak seperti kebanyakan anak perempuan seumurannya, Chloe udah jago main drum! Nah bedanya, sepertinya Chloe masih nyaman dan fokus dengan dunia musik dan dance-nya ya jadi untuk akting, Chloe baru menjajal bakat aktingnya di film layar lebar berjudul Koki-Koki Kecil.

5. Fashion unik Agnez dan Chloe

Kita tahu bahwa Agnez selalu punya fashion yang unik dan menarik. Saat jadi artis cilik, gaya polos Agnez membuatnya terlihat cute. Semakin dewasa, Agnez merubah gayanya dari natural sampai swag banget seperti sekarang. Gayanya, Amerika banget gitu deh, bikin kesemsem!

Tumbuh dengan melihat sang Tante, Chloe menjadikan Agnez sebagai role modelnya. Gaya Chloe hip hop banget, bahkan make up yang hampir mirip Agnez pun juga ia ikuti seperti winged eyeliner andalan Agnez. Tapi, Chloe masih mempertahankan rambut panjang hitamnya ya.

Jadi artis sejak kecil, kita sudah tahu perjalanan karir Agnez Mo hingga berhasil merambah dunia internasional. Kita juga tahu bahwa Agnez mendapatkan kesuksesannya bukan dengan cara instan, tapi penuh perjuangan. Sebagai tante dan juga artis senior, Agnez memberikan saran-saran agar Chloe bisa menjadi seorang artis sukses yang mengikuti hatinya. Semoga, dengan skill dan semangatnya, Chloe bisa menyusul Agnez menjadi artis go internasional ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page