January 6, 2024

Siapa sih yang tak mengenal Gempita Nora Marten? Buah hati dari pasangan Gading Marten dan juga Gisella Anastasia ini seakan mampu menghipnotis publik dengan wajah lucunya. Bahkan, pertama kali fotonya tersebar di dunia maya, nama Gempi pun digadang-gadang sebagai salah satu anak seleb terlucu di Indonesia.

Dan benar saja sih, beberapa tingkah serta pose Gempi saat berfoto memang bisa dikatakan sangat menggemaskan sekali. Seperti beberapa foto di bawah ini yang berhasil selebupdate kumpulkan dari Instagram resmi milik Gisella Anastasia yang mendapat respon positif dari netizen. Lantas, seperti apa sih tingkah kocak Gempi yang sedari kecil sudah jago foto ini? Yuk lah intip!

1. Gempi masih kecil, pertama kali foto studio nih

Beberapa bulan setelah Gempi lahir, ia melakukan banyak pemotretan yang membuat dirinya semakin dikenal publik. Nah, gimana? lucu binggo ya!

2. Ini nih wajah Gempi yang super menggemassskaaan abis!

Lagi makan, Gempi masih sempat-sempatnya nih memasang wajah imut plus wajah manja tak bersalah. Duh siapa yang nggak gemas nih ngeliatnya?

3. Ini nih aksesoris unik dan lucu di kepala Gempi cilik, imut!

Gisel kerap memberikan berbagai  aksesoris pada kepala buah hatinya ini. Dan lihat saja, betapa konyolnya wajah Gempi saat mengenakan wig dan juga bandana.

4. Gempi Ahmad Sahronilirikanmu itu loh, bikin gak tahan buat gigit pipi!

Sebelum tidur, Gisel kerap mengabadikan foto anaknya loh. Ini nih, salah satu foto terbaik Gempi yang tengah melirik seolah memiliki rencana tersembunyi. Cute abis!

5. Duh, selain lucu dan imut ternyata Gempi juga cantik banget ya!

Mengenakan anting serta model rambut dengan poni depan, membuat Gempi makin kelihatan feminim sekaligus cantik deh!

6. Nah, di foto ini Gempi seolah sedang berharap sesuatu yah gengss?

Foto Gempi yang satu ini kerap kali dijadikan sebagai bahan Meme ketika seseorang sedang mengharapkan sesuatu loh. Siapa sih yang bisa menolak permintaan bocah berwajah imut ini?

7. Memakai baju adat, foto Gempi mendapatkan banyak komentar dari netizen

Hayo ngaku deh, kalian yang melihat foto Gempi mengenakan baju adat ini bikin pengen cepet-cepet punya momongan cewek kan? Iya sih, habis si Gempi lucunya nggak tanggung-tanggung!

8. Kecil-kecil yang udah bergaya kayak mamanya

Gak mau kalah dengan sang mama, Gempi juga sangat memperhatikan kecantikannya loh. Lihat saja nih, disela waktu luang, ia mengenakan roll rambut pada kepalanya. Hahaha!

9. Battle pose dengan mama, mana nih yang paling cantik?

Sesekali Gempi pengen coba nih foto ala orang dewasa kayak mamanya, hmm sama-sama cantik sih, ‘Like Mother Like Daughter” kan?

10. Cosplay kartun ‘Paw Patrol’, Gempi tampil imut banget!!!

Menggunakan baju salah 1 karakter di kartun animasi ‘Paw Patrol’ foto Gempi yang satu inipun mendapatkan banyak komentar positif dari netizen loh. Lihat aja tuh gimana pose menggemaskan ala Gempi!

Baca juga tentang mesin kasir

Aduh Gempi, kenapa sih wajahnya lucu dan imut banget? Bikin netizen jadi ngiri dan pengen punya dedek bayi selucu kamu loh. Hm, semoga Gempi sehat selalu dan menjadi anak yang baik untuk orang tua ya. Aminnnn!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *