Entertainment Film Seleb Indonesia

Nostalgia, Ini Kabar 4 Pemeran Utama Film Dealova Setelah 12 Tahun Berlalu

Oleh -

Film-film Indonesia banyak yang diadaptasi dari novel, salah satunya film Dealova yang diangkat dari novel remaja karya Dyan Nuranindya. Novel Dealova banyak digemari oleh remaja-remaja kala itu, sehingga ketika diangkat menjadi film banyak penonton yang ikut baper. Cerita khas remaja, seorang cewek ada diantara dua cowok dengan dua karakter berbeda. Di saat akhirnya cewek itu sudah memilih salah satu dari dua cowok tersebut, ternyata kisah cinta mereka tidak berjalan mulus.

Banyak lika-liku kehidupan yang dialami karakter-karakter dalam film. Bahkan, film yang rilis tahun 2005 ini punya salah satu soundtrack yang digemari dan memiliki kenangan yang melekat diingatan para pendengarnya hingga saat ini, dinyanyikan oleh Once berjudul Dealova. Trus, gimana sih kabar pemainnya setelah dua belas tahun berlalu? Yuk, nostalgia!

1. Jessica Iscandar

Dalam film yang disutradarai Dian W. Sasmita ini, Jessica berperan sebagai Karra, pemeran utama siswi SMU yang cantik dan dan jago basket. Dua cowok dibuatnya jatuh hati dan akhirnya Karra memilih salah satu diantara mereka.

Sekarang ini kalian pasti masih sering mendengar nama Jessica Iscandar disebut dalam beberapa infotainment dan acara talk show. Ibu dari El Barrack Alexander ini memang masih aktif riwa-riwi di pertelevisian Indonesia. Setelah berperan menjadi berbagai karakter dalam film, sinetron dan FTV, kini selebriti yang pernah kuliah di jurusan Desain Interior ini lebih sering tampil di acara-acara televisi bersama dengan komedian dan selebriti lain.

2. Ben Joshua

Ben Joshua berperan sebagai Dira, salah satu cowok yang jatuh cinta pada Karra, cowok yang akhirnya terpilih. Tetapi ternyata cowok ketus dan galak ini mengidap penyakit kanker otak yang merenggut nyawanya. Dealova adalah film pertamanya, yang mengantarkannya pada berbagai judul film dan sinetron yang dibintanginya. Bahkan puluhan episode FTV pun telah ia mainkan.

Kini Ben Joshua adalah seorang suami dari Elsa Elisabeth Nura setelah menikah pada tahun 2009 lalu. Aktor pemenang Pemeran Utama Pria Favorit dari penghargaan FTV Award SCTV 2012 ini sedang bermain di salah satu sitkom memerankan sosok pengemudi ojek online yang ganteng.

3. Evan Sanders

Selain Dira, cowok yang jatuh cinta pada Karra adalah Ibel yang diperankan oleh Evan Sanders. Ibel adalah sahabat kakak Karra yang akhirnya jatuh cinta karena sering bertemu. Ibel berbesar hati pada pilihan Karra ketika cewek yang dia cintai akhirnya memilih orang lain. Sama seperti Ben Joshua, bagi aktor sekaligus penyanyi ini film Dealova adalah film pertamanya. Karena wajah ganteng dan kemampuan aktingnya tampaknya membuat sutradara tertarik pada Evan sehingga banyak judul sinetron yang pernah ia bintangi.

Aktor dengan nama asli Stevanus Alexander ini baru saja menyelesaikan sinetron berjudul Antara Cinta dan Doa dan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Celebrity 2.

4. Nagita Slavina

Sebelum berakting di layar lebar, Nagita Slavina, yang biasa dipanggil Gigi, lebih dulu berakting di sinetron Indonesia. Sinetron yang mengantarkannya pada dunia film adalah sinetron tahun 2003 berjudul Disini Ada Setan, kemudian dijadikan versi film pada tahun 2004.

Saat ini Gigi sedang sibuk promosi film terbarunya bersama suami dan anaknya yang bergenre aksi-komedi. Film berjudul Rafathar ini rilis pada 10 Agustus 2017 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?