Entertainment Film Seleb Indonesia

Bertabur Bintang Muda, Inilah Para Pemain FIlm A: Aku Benci dan Cinta yang Bikin Penasaran

Oleh -

Nggak habis habis nih film buatan sineas Indonesia, dari mulai genre horror, komedi, sampai romance. Seperti film A: Aku, Benci dan Cinta ini, bertema romance dengan latar cerita cinta anak SMA.  Film yang diadaptasi dari novel Wulanfadi dengan judul serupa ini, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 Agustus 2017. Tinggal menghitung hari aja nih buat nonton yaa. Buat kalian yang penasaran dengan cuplikan ceritanya, bisa tonton official trailer A: Aku, Benci dan Cinta di akun Youtube MD Pictures. Film yang disutradarai oleh Rizki Balki ini bertabur bintang muda Indonesia. Ayuk deh kita liat siapa aja sih mereka!

1. Jefri Nichol

Dia adalah akor pendatang baru, yang memulai karirnya di dunia modeling. Walau masih terbilang muda, Jefri Nichol sudah membintangi beberapa film salah satunya adalah Dear Nathan dan menjadi pemeran utama. Cowok yang sudah tidak lagi single ini memerankan sosok Alvaro di film A: Aku, Benci dan Cinta. Alvaro adalah Ketua OSIS di SMA mereka yang tidak pernah aku dengan Wakil Ketua OSIS-nya. Tetapi, karena suatu keadaan, Alvaro menjadi tutor musik Anggia, Wakil Ketua OSIS yang diperankan oleh Indah Permatasari. Dalam film bertajuk romansa SMA ini, Alvaro memiliki perilaku sinis kepada Anggia tetapi terdapat rasa sedih dan sepi yang disimpannya sendiri. Sosok yang diperankan oleh cowok yang sebenarnya pendiam ini, memiliki pacar yang sedang koma sehingga meninggalkan rongga sepi di hatinya. Dilansir dari brilio.net, banyak netizen yang menganggap cowok kelahiran 15 Januari 1999 ini mirip dengan salah satu bintang media sosial yaitu Cameron Dallas. Memang sama-sama ganteng dan bertalenta, tetapi mereka punya ciri khas masing-masing.

2. Indah Permatasari

“Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya”. Masih ingat dengan salah satu kalimat lagu di atas? Memang sudah tidak asing lagi dengan iklan yang memiliki lagu tersebut. Nama Indah Permatasari semakin dikenal lewat iklan tersebut dan kini karirnya semakin naik setelah beberapa kali berperan sebagai peran pendukung. Seperti sudah disinggung di atas bahwa Indah Permatasari adalah aktor utama yang memerankan Wakil Ketua OSIS yang bencinya mati-matian kepada Alvaro. Diantara kebencian yang ada pada diri Anggia, mulai muncullah percikan cinta diantara mereka, walau pun tidak mudah untuk saling mengakui perasaan cinta itu. Tetapi perjalanan cinta mereka masih belum tertebak karena adanya kedekatan Anggia dengan teman masa kecilnya.

3. Brandon Salim

Nama Brandon Salim dikenal lewat Youtube Series “Anak Artis” bersama dengan anak-anak artis lainnya, seperti Shawn Andrian. Walau pun Brandon Salim adalah anak aktor senior Ferry Salim, tetapi Brandon memiliki watak yang berbeda dengan ayahnya. Menurut wawancara yang dilakukan kompas.com, jika ayahnya dibilang lebih keras dalam menginginkan sesuatu, Brandon mengaku lebih lembut dan tidak bisa marah. Begitu pula karakter yang diperankan oleh aktor dan pembawa acara ini, sebagai Alexander, dia penuh perhatian dan pengertian. Alex selalu mengalah walau pun cewek yang ia cintai suka dengan cowok lain. Dalam film Aku Benci dan Cinta, Alex adalah teman masa kecil Anggia yang sedang dekat dengan Anggia dan mencintai Anggia. Selain berakting, Brandon juga menyumbangkan suara emasnya di film tersebut dengan bernyanyi menggunakan suara aslinya. Berakting dan bermusik mungkin memang sudah passion Brandong, tetapi ada satu bagian tersulit ketika dia memerankan sosok Alexander yaitu mencium cewek! Dalam kompas.com, cowok kelahiran tahun 1996 ini harus mencium lawan mainnya dan tidak boleh benar-benar mencium Indah Permatasari. Wah, ada-ada saja.

4. Amanda Rawless

Satu lagi aktris pendatang baru yang sedang naik daun, Amanda Carol Rawless. Aktris berdarah Australia-Indonesia ini sudah dua kali beradu peran dengan Jefri Nichol, Dear Nathan dan Jailangkung, sehingga menimbulkan rasa baper terhadap penonton. Kedekatan mereka berdua tidak diragukan lagi terbukti dari banyaknya promo film yang mereka jalani dan lucu-lucunya foto yang mereka unggah di sosial media. Belum lagi, di film Aku Benci dan Cinta, Amanda dan Jefri menjadi sepasang kekasih yang pastinya akan memiliki chemistry yang baik. Seperti yang sudah disinggung di atas, Jefri sebagai Alvaro memiliki pacar yang sedang terbaring koma yang diperankan oleh Amanda Rawless. Seperti yang diberitakan bintang.com, Amanda mengaku senang berperan sebagai seseorang yang koma karena kebanyakan perannya sedang tidur, tetapi susahnya ketika lawan mainnya selalu menggodanya agar tertawa.

5. Syifa Hadju

Syifa Hadju, remaja yang wajahnya semakin banyak muncul di televisi Indonesia, menjadi sahabat Anggia di film Aku Benci dan Cinta sebagai Tara. Tara adalah sosok remaja heboh yang mengagumi Alvaro dan memang pernah menjadi kekasih Ketua OSIS tersebut. Cewek yang baru merayakan ulang tahun ke-17nya di bulan Juli lalu ini dipercaya akan menghidupkan sosok Tara, karena karakter Syifa dan Tara tidaklah jauh berbeda. Selain itu, aktris sekaligus model ini bisa dengan mudah mengakrabkan diri dengan lawan mainnya, sehingga keseruan persahabatan Tara dengan Anggia akan sampai pada hati penonton.

Selain kisah romansa yang dihadirkan di film A: Aku Benci dan Cinta ini, terdapat kisah persahabatan anak SMA yang kuat lho. Makin penasaran dan nggak sabar nunggu filmnya? Tunggu tanggal mainnya dan silahkan menonton! Next

Apakah Kamu Setuju?