10 Potret Shenina Cinnamon, Mantan Pacar Jefri Nichol yang Tertangkap Masih Jalan Bareng

10 Potret Shenina Cinnamon, Mantan Pacar Jefri Nichol yang Tertangkap Masih Jalan Bareng

Belum lama, Shenina dan Jefri Nichol terlihat jalan bersama, padahal keduanya dikabarkan sudah tak lagi punya hubungan asmara. Shenina sendiri mengawali debutnya dengan membintangi sinetron remaja Roman Picisan The Series pada tahun 2017 lalu, sukses membuat namanya semakin populer dan dikenal luas publik.

Shenina semakin punya banyak penggemar karena diketahui punya hubungan spesial dengan Jefri Nichol. Meski sebelumnya Shenina sempat dikira cewek yang ngaku-ngaku loh, karena memang jarang banget mengunggah potret bersama. Seperti apa sosok Shenina ini ya? Simak dalam ulasan berikut ya!

Memiliki nama lengkap Shenina Syawalita Cinnamon, ia merupakan salah satu aktris berbakat yang masih sangat muda

Shenina Cinnamon [sumber gambar]

Lahir pada 1 Februari 1999, Shenina sekarang berusia 21 tahun

Shenina Cinnamon [sumber gambar]

Film Tumbal: The Ritual dan Ratu Ilmu Hitam adalah judul film yang sukses membuat kariernya semakin bersinar

Film Shenina [sumber gambar]

Shenina juga terkenal setelah menjalin hubungan cinta dengan Jefri Nichol

Shenina Cinnamon dan Jefri Nichol [sumber gambar]

Meski hubungan mereka akhirnya kandas, namun Shenina tetap perhatian dan baik kepada Jefri

Shenina dan Jefri putus [sumber gambar]

Terbukti saat ia memberikan dukungan untuk Jefri sesaat setelah diamankan karena narkoba

Beri dukungan untuk Jefri Nichol [sumber gambar]

Mempesona dengan kulitnya yang eksotis, Shenina membuktikan bahwa cantik itu enggak harus putih

Shenina berkulit coklat [sumber gambar]

Punya tubuh yang ‘body goals’ banget, Shenina juga rutin berolahraga loh

Shenina Cinnamon [sumber gambar]

Berdandan atau tidak pesona tetap saja sama ya, tetap menawan

Shenina dalam riasan [sumber gambar]

Kalau Shenina dan Jefri Nichol CLBK, pasti banyak banget fans yang senang nih

Shenina Cinnamon [sumber gambar]
Nah, itulah dia potret terbaru dari Shenina Cinnamon. Kalau sekarang keduanya memang belum memberi pengakuan tentang kembali berpacaran, tapi kalau memang iya, semoga langgeng selalu deh.

Bukan Cuma Reza Rahardian, 6 Artis Ganteng ini Juga Memiliki Akting Memikat

Semakin hari, industri perfilman Indonesia semakin mengalami kemajuan yang patut dibanggakan. Lahirnya seniman-seniman hebat, mulai dari produser, penulis naskah, hingga pemeran film inilah yang menjadi pondasi berkembangan kualitas film Indonesia. Sebut saja salah satu aktor papan atas yang bakatnya sudah tak lagi diragukan, Reza Rahadian. Membintangi puluhan film dengan karakter berbeda, tak heran jika pria tampan ini menjadi idola serta aktor andalan tanah air.

Namun, tak hanya Reza, pasalnya beberapa aktor di bawah ini juga wajib dipertimbangkan juga loh kemampuannya. Bukan mengandalkan wajah rupawan saja, namun ke 6 seleb ini juga memiliki daya pikat tersendiri tatkala mereka memainkan sebuah peran dalam film tertentu loh. Nah, siapa saja sih ke 6 sosok yang pantas disandingkan dengan Reza Rahadian itu? Check this out gurls!

1. Adipati Dolken

Adipati Dolken memulai karirnya sebagai seorang model dan juga bintang iklan. Ingin menjajal dunia serta pengalaman baru, pria tampan inipun menjajal dunia seni peran. Tak butuh waktu lama bagi dirinya untuk bisa dikenal sekaligus dicintai publik. Terlebih saat dirinya membintangi sebuah film berdasarkan novel karya Dewi Lestari, Perahu Kertas. Bermain sangat apik dengan lawan mainnya, Maudy Ayunda, Adipati pun lantas digadang-gadang sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia.

2. Vino G. Sebastian

Memiliki suara unik dan juga khas, nama Vino pun lantas menjadi mudah diingat oleh masyarakat luas. Semakin terkenal dengan film Catatan Akhir Sekolah, suami dari Marsha Timothy itupun seketika menjadi idola para remaja. Memiliki wajah tampan serta tubuh ideal, karir Vino semakin melejit dengan aktingnya yang memukau dan juga natural. Tak heran jika beberapa film laris Indonesia selalu menjadikan Vino sebagai pemeran utamanya.

3. Abimana Aryasatya

Jauh sebelum dirinya terjun ke dunia perfilman, Abimana merupakan aktor pemain sinetron yang eksis di tahun 2000-an. Saat itu, pria yang sudah memiliki 3 anak ini masih dikenal publik dengan nama aslinya, Roberto. Sempat vakum dalam waktu yang lama, Abi pun kembali menggebrak industri perfilman dengan memerankan beberapa tokoh pada puluhan film. Dan hingga kini, nama Abimana pun juga masuk dalam jajaran aktor berbakat yang patut dibanggakan oleh masyarakat Indonesia.

4. Jefri Nichol

Walau masih belia, nama Jefri Nichol sudah dikenal publik sama halnya seperti para seniornya di atas. Menjajal dunia sinetron serta film sekaligus, Jefri pun digadang-gadang sebagai aktor masa depan yang memiliki karir cemerlang. Nama aktor yang ditengarai mirip dengan Adipati Dolken inipun semakin dikenal publik tatkala dirinya bermain dalam film pendek berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Hingga kini, wajah tampannya itu masih sering menghiasi layar kaca tak terkecuali sebagai bintang iklan loh!

5. Morgan Oey

Kita tak akan pernah tahu hasil dari sesuatu yang tak pernah kita coba. Mungkin kalimat inilah yang patut menggambarkan kisah dari Morgan Oey. Mengawali karir sebagai penyanyi pada grup boyband Sm*sh, tak ada yang pernah tahu bahwa Morgan memiliki bakat di dunia seni peran. Mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya itu, Morgan pun mulai mencoba memasuki dunia baru. Tak tanggung-tanggung, Morgan ditunjuk untuk bermain dalam film religi, Assalamualaikum Beijing yang merupakan film pertama yang ia perankan. Mendapat banyak pujian positif, lelaki berwajah Oriental itupun seketika dipercaya untuk membintangi puluhan film lainnya loh.

6. Dimas Anggara

Last but not least! Dimas Anggara merupakan aktor dengan karir yang terbilang cemerlang. Membintangi berbagai film bergenre romantis, kekasih dari Nadine Chandrawinata itupun semakin dikenal publik. Sama seperti para aktor di atas, Dimas juga memiliki ketrampilan yang apik dalam memerankan seorang tokoh pada sebuah film. Kecintaan publik terhadap Dimas pun tak tanggung-tanggung. Terbukti saat dirinya terjerat kasus kekerasan, ratusan penggemar Dimas senantiasa memberikan dukungan untuk idolanya tersebut.

Menjadi aktor maupun aktris bukanlah hal yang tergolong mudah. Untuk dapat memerankan tokoh dengan baik, seseorang tak bisa hanya mengandalkan keelokan wajah saja. Para aktor di atas membuktikan, bahwa kerja keras serta bersungguh-sungguhlah yang dapat mengantarkan mereka pada kesuksesan. Terima kasih atas usaha kalian dalam menghibur kami dan terus berkarya untuk Indonesia yah gengs!..

Kisahnya Viral Gara-Gara Driver Ojol, Ini Alasan Kuat Buat Ngefans Sama Jefri Nichol

Buat anak milennial, nama Jefri Nichol sudah tidak asing lagi. Pemain Dear Nathan dan Surat Cinta Untuk Starla itu memang termasuk aktor pendatang baru yang mumpuni. Ternyata selain akting, ada nilai plus lain yang bikin si ganteng ini layak jadi idola.

Belakangan seorang driver ojol memposting pengalamannya mengangkut penumpang yang super dermawan. Diceritakannya penumpang tersebut sempat minta berhenti untuk menghampiri seorang pemulung. Bahkan minta diantar ke restoran ternama dan kembali lagi ke tempat semula untuk mengajak pemulung tersebut makan.

Tak hanya sampai situ, sang pemulung juga diberi segepok uang yang bikin driver tadi melongo saking baiknya. Seusai mengantar sang customer, ia memposting pengalaman uniknya di Grup Facebook. Ternyata penumpang yang dimaksud adalah Jefri Nichol. Lucunya, sang bapak ojol tak mengenali sosoknya sebagai artis karena jarang nonton.

Meski demikian, pengalaman ngojekin Jefri Nichol justru viral di dunia maya. Bak embun yang sejuk di tengah maraknya pemberitaan miring dan sensasional artis-artis dalam negeri.Siapa sangka, kebaikan hati Jefri Nichol yang disaksikan sendiri oleh abang ojol, bikin banyak netizen terharu. Meski tidak sedikit juga yang ikut berkomentar kalau mereka kurang mengenal siapa Jefri Nichol.

Well, nggak apa-apa ya Jef. Tidak butuh titel artis atau dikenal untuk berbuat baik. Justru perbuatan baik itulah yang akan membuat kita diingat terus oleh orang lain.

Beberapa waktu lalu, Jefri Nichol sempat ikut mengomentari kasus Saih Halilintar yang merobek uang kertas. Dalam reaksinya itu, lawan main Caitlin Halderman tersebut mengkritisi Saih dan seluruh konten kreator di Youtube, ‘Jangan bikin konten nggak mendidik.’ Sontak hal tersebut mendapat banyak dukungan dan pujian dari netizen.

Semoga makin banyak ya artis muda yang tidak hanya disoroti kehidupan glamornya, namun juga memberi contoh yang baik bagi sekitarnya Ahmad Sahroni

6 Pasangan Selebriti Ini Tak Direstui karena Penampilannya Dianggap Jomplang

Bak film animasi Beauty and The Beast alias si cantik dan si buruk rupa, banyak sekali pasangan di dunia ini yang tampangnya njomplang. Terkadang ceweknya cantik dan seksi abis, eh, suaminya njeglek, begitu pula sebaliknya. Ternyata, hal tersebut juga terjadi di kalangan selebriti tanah air, loh.

Herannya lagi, sebagian besar dari mereka bertahan sampai menjalani bahtera rumah tangga. Dalam ulasan berikut ini, selebupdate.com akan menguak siapa saja artis papan atas yang hubungannya tak direstui netizen dan disebut sebagai pasangan Beauty and The Beast. Yuk, mari disimak.

1. Ely Sugigi dan Irfan Sebaztian

Di antara pasangan selebriti lainnya, dapat dipastikan Ely dan Irfan merupakan sejoli yang sering menjadi bulan-bulanan warganet. Hal tersebut dikarenakan sudah beberapa kali Ely bergonta-ganti pasangan yang umurnya lebih muda darinya sekaligus tampan bak pangeran Arab. Tentu saja setiap kali Ely memulai sebuah hubungan, ia menerima kontradiksi dari netizen.

Banyak yang bilang Irfan terlalu tampan untuk Ely, namun tak sedikit juga yang berpendapat bahwa Irfan hanya numpang tenar dan menjadi pasangan wanita kelahiran 16 Oktober 1971 karena hartanya. Melihat fenomena ini, gimana pendapat kalian, guys?

 2. Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon

Dilansir dari idntimes.com, aktor yang terkenal lewat film Dear Nathan ini sudah berpacaran dengan Shenina semenjak dirinya belum tenar. Jefri Nichol pun seringkali mengunggah foto mereka berdua ke akun instagram pribadinya (@jefrinichol), namun tak jarang juga para followers-nya memberikan komentar negative dalam foto tersebut.

“Ah nggak cocok,” “masih cantikan gue,” “kapan putus?” adalah perwakilan komentar terbanyak yang sering diberikan para fans Nichol. Tak diduga-duga, Nichol malah justru mengunggah sebuah video yang membuat pengikutnya terkedjoet. Ia mengungkapkan “cantik banget, punya gua tuh, punya gua,” sembari merekam Shenina.

3. Chelsea Islan dan Bastian Eks ‘CJR’

Siapa di antara kalian yang juga nggak setuju ketika rumor kencan antara Chelsea Islan dan Bastian mantan personel CJR beredar? Pasti sebagian besar menjawab “gue” dalam hati. Tenang saja, nggak hanya kalian, kok. Bahkan di kolom komentar instagram pribadi Bastian, banyak sekali netizen yang bahkan bukan followers-nya ikut menghujat pasangan ini.

Sebagian dari mereka menyatakan bahwa Bastian nggak cocok dengan Chelsea karena brondong. Selain itu, sikapnya yang dianggap sok-sokan pun menjadi salah satu faktor ketidaksetujuan netizen. Untungnya sekarang Chelsea telah menemukan tambatan hati yang lebih baik. Buat Bastian, sabar, ya.

4. Stefhanie Zamora dan Devano Danendra

Sama seperti kasus Chelsea dan Bastian, pasangan selebriti ini juga mengalami penolakan publik. Hal tersebut dikarenakan Deva tidak sebanding jika dijejerkan dengan Steffi sebagai kekasihnya. Ketika dua pasangan ini berdiri, mereka lebih tampak sebagai kakak-adik daripada sepasang kekasih.

Selain itu, setelah video ciuman anak Iis Dahlia dengan Jennifer Coppen ini tercyduk oleh akun gosip @lambe_turah, netizen semakin getol untuk mendoakan Steffi dan Deva cepat putus. Duh, aya-aya wae, sih, si adek mah~

 5. Caesar Hito dan Felicya Angelista

Meskipun sebagian orang mengatakan pasangan ini sebagai relationship goals mereka, lebih banyak yang eneg dengan gaya pacarannya. Lebih parahnya lagi, Hito lebih sering dijodohkan dengan artis lain, yaitu Raya Nur Fitri Rahma, lawan mainnya dalam sinetron Anak Jalanan.

Tak jarang kolom komentar di akun instagram pribadi Hito (@hitocaesar) dihiasi oleh opini netizen yang tidak sedap, seperti “ah, ceweknya ketuaan,” “nggak cocok,” “sombong banget Hito baru pacaran aja udah gini gayanya.” Melihat apa yang dilakukan para followers-nya tersebut membuat Hito naik pitam dan membuat klarifikasi bahwa sang pacar, Felicya Angelista, adalah orang yang mendukung Hito dari 0 hingga setenar sekarang.

6. Nella Kharisma dan Cak Malik

Netizen se-jagat raya dibuat heboh ketika beredar foto pedangdut saingan Via Vallen bersama suaminya. Bukan karena ternyata Nella Kharisma telah menikah, namun disebabkan oleh penampilan suaminya yang lebih mirip driver-nya.

Namun, Nella pun mengakui jika sosok bernama Cak Malik ini memang suaminya. Bahkan ia tak malu dan mempublikasi pasangan hidupnya. Meskipun begitu, tanggapan para netizen, sesuai ekspektasi lah, ya, pasti menghujat lelaki yang selalu berada di samping pedangdut asal Jombang ini.

Itulah 6 pasangan selebriti yang dijuluki sebagai Beauty and The Beast versi netizen Indonesia. Tapi namanya cinta, kan tak pandang penampilan. Selain mereka, adakah pasangan artis yang juga kalian tahu mendapat penolakan publik alias tak direstui warganet?..

Bertabur Bintang Muda, Inilah Para Pemain FIlm A: Aku Benci dan Cinta yang Bikin Penasaran

Nggak habis habis nih film buatan sineas Indonesia, dari mulai genre horror, komedi, sampai romance. Seperti film A: Aku, Benci dan Cinta ini, bertema romance dengan latar cerita cinta anak SMA.  Film yang diadaptasi dari novel Wulanfadi dengan judul serupa ini, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 Agustus 2017. Tinggal menghitung hari aja nih buat nonton yaa. Buat kalian yang penasaran dengan cuplikan ceritanya, bisa tonton official trailer A: Aku, Benci dan Cinta di akun Youtube MD Pictures. Film yang disutradarai oleh Rizki Balki ini bertabur bintang muda Indonesia. Ayuk deh kita liat siapa aja sih mereka!

1. Jefri Nichol

Dia adalah akor pendatang baru, yang memulai karirnya di dunia modeling. Walau masih terbilang muda, Jefri Nichol sudah membintangi beberapa film salah satunya adalah Dear Nathan dan menjadi pemeran utama. Cowok yang sudah tidak lagi single ini memerankan sosok Alvaro di film A: Aku, Benci dan Cinta. Alvaro adalah Ketua OSIS di SMA mereka yang tidak pernah aku dengan Wakil Ketua OSIS-nya. Tetapi, karena suatu keadaan, Alvaro menjadi tutor musik Anggia, Wakil Ketua OSIS yang diperankan oleh Indah Permatasari. Dalam film bertajuk romansa SMA ini, Alvaro memiliki perilaku sinis kepada Anggia tetapi terdapat rasa sedih dan sepi yang disimpannya sendiri. Sosok yang diperankan oleh cowok yang sebenarnya pendiam ini, memiliki pacar yang sedang koma sehingga meninggalkan rongga sepi di hatinya. Dilansir dari brilio.net, banyak netizen yang menganggap cowok kelahiran 15 Januari 1999 ini mirip dengan salah satu bintang media sosial yaitu Cameron Dallas. Memang sama-sama ganteng dan bertalenta, tetapi mereka punya ciri khas masing-masing.

2. Indah Permatasari

“Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya”. Masih ingat dengan salah satu kalimat lagu di atas? Memang sudah tidak asing lagi dengan iklan yang memiliki lagu tersebut. Nama Indah Permatasari semakin dikenal lewat iklan tersebut dan kini karirnya semakin naik setelah beberapa kali berperan sebagai peran pendukung. Seperti sudah disinggung di atas bahwa Indah Permatasari adalah aktor utama yang memerankan Wakil Ketua OSIS yang bencinya mati-matian kepada Alvaro. Diantara kebencian yang ada pada diri Anggia, mulai muncullah percikan cinta diantara mereka, walau pun tidak mudah untuk saling mengakui perasaan cinta itu. Tetapi perjalanan cinta mereka masih belum tertebak karena adanya kedekatan Anggia dengan teman masa kecilnya.

3. Brandon Salim

Nama Brandon Salim dikenal lewat Youtube Series “Anak Artis” bersama dengan anak-anak artis lainnya, seperti Shawn Andrian. Walau pun Brandon Salim adalah anak aktor senior Ferry Salim, tetapi Brandon memiliki watak yang berbeda dengan ayahnya. Menurut wawancara yang dilakukan kompas.com, jika ayahnya dibilang lebih keras dalam menginginkan sesuatu, Brandon mengaku lebih lembut dan tidak bisa marah. Begitu pula karakter yang diperankan oleh aktor dan pembawa acara ini, sebagai Alexander, dia penuh perhatian dan pengertian. Alex selalu mengalah walau pun cewek yang ia cintai suka dengan cowok lain. Dalam film Aku Benci dan Cinta, Alex adalah teman masa kecil Anggia yang sedang dekat dengan Anggia dan mencintai Anggia. Selain berakting, Brandon juga menyumbangkan suara emasnya di film tersebut dengan bernyanyi menggunakan suara aslinya. Berakting dan bermusik mungkin memang sudah passion Brandong, tetapi ada satu bagian tersulit ketika dia memerankan sosok Alexander yaitu mencium cewek! Dalam kompas.com, cowok kelahiran tahun 1996 ini harus mencium lawan mainnya dan tidak boleh benar-benar mencium Indah Permatasari. Wah, ada-ada saja.

4. Amanda Rawless

Satu lagi aktris pendatang baru yang sedang naik daun, Amanda Carol Rawless. Aktris berdarah Australia-Indonesia ini sudah dua kali beradu peran dengan Jefri Nichol, Dear Nathan dan Jailangkung, sehingga menimbulkan rasa baper terhadap penonton. Kedekatan mereka berdua tidak diragukan lagi terbukti dari banyaknya promo film yang mereka jalani dan lucu-lucunya foto yang mereka unggah di sosial media. Belum lagi, di film Aku Benci dan Cinta, Amanda dan Jefri menjadi sepasang kekasih yang pastinya akan memiliki chemistry yang baik. Seperti yang sudah disinggung di atas, Jefri sebagai Alvaro memiliki pacar yang sedang terbaring koma yang diperankan oleh Amanda Rawless. Seperti yang diberitakan bintang.com, Amanda mengaku senang berperan sebagai seseorang yang koma karena kebanyakan perannya sedang tidur, tetapi susahnya ketika lawan mainnya selalu menggodanya agar tertawa.

5. Syifa Hadju

Syifa Hadju, remaja yang wajahnya semakin banyak muncul di televisi Indonesia, menjadi sahabat Anggia di film Aku Benci dan Cinta sebagai Tara. Tara adalah sosok remaja heboh yang mengagumi Alvaro dan memang pernah menjadi kekasih Ketua OSIS tersebut. Cewek yang baru merayakan ulang tahun ke-17nya di bulan Juli lalu ini dipercaya akan menghidupkan sosok Tara, karena karakter Syifa dan Tara tidaklah jauh berbeda. Selain itu, aktris sekaligus model ini bisa dengan mudah mengakrabkan diri dengan lawan mainnya, sehingga keseruan persahabatan Tara dengan Anggia akan sampai pada hati penonton.

Selain kisah romansa yang dihadirkan di film A: Aku Benci dan Cinta ini, terdapat kisah persahabatan anak SMA yang kuat lho. Makin penasaran dan nggak sabar nunggu filmnya? Tunggu tanggal mainnya dan silahkan menonton!..