Seleb Indonesia

Para Pejabat Ini Hobi Gombalin Istrinya di Sosial Media, So Sweet!

Oleh -

Pejabat merupakan seseorang yang berprofesi mengatur pemerintahan di daerah tertentu. Sikap tegas dan disiplin pun harus ditunjukkan agar bisa mendapat hormat dari pegawai dan warga yang dibawahinya. Namun, para pejabat nyatanya juga ada yang jago ngelucu, hingga pintar merayu istrinya.

Deretan pejabat-pejabat di bawah ini ternyata tak segan merayu wanita kesayangan yang sudah menemani perjalanan hidup mereka. Tak jarang, para pejabat ini mengungkapkan perasaan cinta dan sayangnya pada istri lewat foto dan caption yang manis banget. Siapa sih pejabat-pejabat yang hobi merayu sang istri lewat sosial media? Yuk, lihat deretannya.

1. Walikota Bandung yang Ganteng dan Kocak

Rayuan Ridwan Kamil pada sang Cinta, Athalia
Rayuan Ridwan Kamil pada sang Cinta, Athalia

Siapa yang tidak kenal dengan Walikota Bandung yang hits, Ridwan Kamil. Walikota yang akrab dengan sebutan Kang Emil ini dikenal sebagai walikota yang ramah juga kocak. Saking asiknya, banyak warga luar Bandung yang juga ingin daerahnya dipimpin oleh seseorang yang sekocak Kang Emil. Kekocakan Kang Emil juga bisa terlihat dari setiap postingannya di akun Instagram miliknya. Apalagi jika mengenai sang istri, wah, Kang Emil bisa jadi super romantis. Selain memanggil sang istri dengan panggilan sayang ‘Cinta’, Kang Emil juga kerap merayu lewat caption yang lucu tapi dalam, loh.

2. Polisi yang Jago Bikin Ngelucu

Kapolda Anton Charliyan dan Istri
Kapolda Anton Charliyan dan Istri

Seperti yang kita ketahui, polisi identik dengan sikap keras dan tegas. Namun, berbeda jika sang polisi menghadapi orang kesayangan. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Anton Charliyan malah dikenal sebagai pria yang jago melucu. Tak jarang Pak Anton ini merayu sang istri kesayangan dengan caption yang mengundang tawa orang-orang yang membacanya. Ya, Pak Polisi juga pria biasa, yang bisa keplek-keplek di hadapan wanita yang paling dicintainya.

3. Gubernur yang Pinter Merayu

Pak Ganjar Pranowo dan istri
Pak Ganjar Pranowo dan istri

Gubernur Jawa Tengah yang menjabat sejak tahun 2013, Ganjar Pranowo dikenal luas saat aksinya melakukan sidak di jembatan timbang. Ternyata, di samping sikap tegasnya akan tanggung jawabnya sebagai pemimpin daerah, Pak Ganjar mempunyai sifat lucu dan lembut, apalagi pada istrinya yang cantik. Gubernur Ganjar terliihat sering mengunggah foto dirinya bersama dengan istri tercinta, dilengkapi dengan caption rayuan yang manis banget. Wah, senang ya kalau pejabat-pejabat kita bisa bersikap santai seperti Gubernur yang satu ini. Pak Ganjar bahkan mempersilahkan warga Jawa Tengah untuk berkomunikasi dan mengajukan keluhan lewat akun twitternya. Keren!

4. Gubernur Ganteng untuk Jambi

Rayuan Zumi Zola untuk istri
Rayuan Zumi Zola untuk istri

Tak sedikit artis yang lalu banting setir terjun ke dunia politik. Zumi Zola merupakan salah satu artis yang sukses berkarir di bidang politik. Zumi Zola dipercaya untuk menjabat sebagai Gubernur di Jambi. Mantan tunangan Ayu Dewi ini memang dikenal sebagai artis yang ganteng dan lembut. Ternyata kelembutan Zumi Zola tak hilang seiring dengan kesibukannya sebagai Gubernur. Khususnya kepada sang istri yang juga seorang pemain biola, Sherrin Tharia , Zumi bersikap sangat manis. Zumi bahkan terang-terangan bersyukur bahwa Sherrin Tharia bersedia mendampinginya menyongsong masa depan bersama sebagai teman hidup.

5. Gandeng Mesra Sang Istri

Rano Karno dan Dewi Rano Karno
Rano Karno dan Dewi Rano Karno

Satu lagi mantan aktor Indonesia yang juga sukses berkarir di bidang politik. Adalah Rano Karno, aktor yang dikenal sebagai Si Doel ini kini menjabat sebagai Gubernur Banten sejak tahun 2015 kemarin. Rano Karno merupakan sosok pria idaman dalam berbagai judul film yang dibintanginya. Sebut saja, Gita Cinta dari SMA yang dimainkannya dengan Yessi Gusman. Siapa yang sangka, Bapak Gubernur yang satu ini nyatanya juga pria idaman bagi istri yang sudah dinikahinya sejak tahun 1988 lalu, Dewi Indriati. Dalam beberapa postingannya, mantan aktor lawas ini pun tak jarang memuji sang istri. Hmm, romantis.

Wah, ternyata yang bisa merayu nggak cuma yang muda, ya. Siapa yang menyangka, pejabat juga pria biasa, yang akan bersikap manis pada kekasih seumur hidupnya. Bagaimana, menurutmu pejabat mana nih yang paling romantis? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?