January 7, 2024

Masih ingat dengan sinetron Angel’s Diary? Well, ingat dong. Sinetron ini sangat populer beberapa tahun yang lalu. Bercerita tentang mahasiswa pindahan yang hidup dengan masalah anak muda masa kini, sinetron ini cukup menarik perhatian lantaran kualitas penyuntingan dan pengambilan gambar sekelas film layar lebar.

Bukan hanya karena itu, akting apik dari pemain utamanya pun juga membuat sinetron ini makin menarik. Masih ingat kan dengan pemain Angel’s Diary? Yap, siapa lagi kalau bukan Angelica Simperler. Wah, seperti apa yang kabar dari artis bule satu ini? Intip kabarnya yuk!

1. Pendatang Baru yang Curi Perhatian Saat Bermain dengan Dimas Aditya

Pendatang Baru yang Curi Perhatian Saat Bermain dengan Dimas Aditya
Pendatang Baru yang Curi Perhatian Saat Bermain dengan Dimas Aditya

Angel’s Diary menjadi awal kemunculan Angelica Faustina Simperler. Berkat aktingnya sebagai Angel, namanya menyedot perhatian banyak orang. Apalagi ketika ia beradu dengan aktor ganteng Dimas Aditya, Angel terlihat sangat total hingga banyak orang yang jatuh cinta dengan aktingnya. Dari Angel’s Diary lah, ia mulai dilirik oleh beberapa PH (Production House) besar. Bahkan setelah rampung sinetron tersebut, Angel banjir tawaran untuk bermain sinetron maupun FTV. Keren!

2. Sempat Menjadi Staff Produksi Televisi Swasta Sebelum Terkenal

Sempat Menjadi Staff Produksi Televisi Swasta Sebelum Terkenal
Sempat Menjadi Staff Produksi Televisi Swasta Sebelum Terkenal

Tak banyak yang tahu seperti apa perjalanan karier Angel masuk dalam dunia hiburan tanah Air. Ternyata, artis keturunan Austria – Solo ini menjadi artis karena tak sengaja. Yap, Angel mengaku sempat bekerja sebagai staff produksi di salah satu stasiun televisi swasta. Siapa sangka karena memiliki wajah cantik dan rupawan ia mendapatkan kesempatan untuk berakting. Wow, benar-benar perjalanan karier yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

3. Miliki Wajah Imut, Angel Kerap Perankan Anak Sekolahan

Miliki Wajah Imut, Angel Kerap Perankan Anak Sekolahan
Miliki Wajah Imut, Angel Kerap Perankan Anak Sekolahan

Lahir dengan paras cantik, membuat Angel makin mantap berkarier di dunia hiburan. Ia bukan hanya bermain FTV dan sinetron, tapi juga merambah film layar lebar Indonesia sejak tahun 2013 lalu. Dari sebagian kariernya selama berakting, jarang sekali Angel memerankan tokoh sesuai dengan umurnya. Yap, artis kelahiran 9 Juli 1986 ini kerap bermain sebagai anak sekolahan. Bagaimana tidak, wajahnya masih imut-imut seperti anak remaja belasan tahun. Apalagi postur tubuhnya yang mungil makin cocok dengan perannya sebagai anak ABG. Setuju kan?

4. Mantan Kekasih Rizky Alatas yang Betah Melajang

Mantan Kekasih Rizky Alatas yang Betah Melajang
Mantan Kekasih Rizky Alatas yang Betah Melajang

Dikenal cantik dan berbakat, tentu banyak sekali pria yang dekat dengan artis blasteran ini. Namun, siapa sangka jika kehidupan asmaranya jarang sekali terekspos oleh media. Adapun hubungan asmaranya pernah ramai dibicarakan ketika berpacaran dengan Rizky Alatas. Namun hubungan tersebut telah lama berakhir. Jika Rizky telah menemukan pujaan hati, lain halnya dengan Angel. Hingga kini, artis 30 tahun ini masih betah melajang. Benar-benar jomblo atau disembunyikan nih?

5. Awet Muda dan Tetap Cantik Walaupun Tanpa Menggunakan Riasan

Awet Muda dan Tetap Cantik Walaupun Tanpa Menggunakan Riasan
Awet Muda dan Tetap Cantik Walaupun Tanpa Menggunakan Riasan

Jika Yuni Shara menjadi salah satu artis mungil yang tetap awet muda di usia 40 tahun, begitu pula dengan Angel. Yap, di usianya yang sudah 30 tahun Angel terlihat seperti anak abg. Wajah masih menggemaskan dan terlihat makin cantik walaupun tak menggunakan make-up. Bukan hanya itu, tubuhnya juga tetap seksi apalagi ketika menggunakan dress cantik seperti di atas. Hemm, kalau dijajarkan dengan Ariel Tatum, tentu Angel terlihat lebih muda dari artis seksi tersebut bukan?

6. Ogah Banting Setir Jadi Penyanyi, Angel Mantap Berakting

Ogah Banting Setir Jadi Penyanyi, Angel Mantap Berakting
Ogah Banting Setir Jadi Penyanyi, Angel Mantap Berakting

Sebagai artis memang bukan hal yang mudah untuk mempertahankan kariernya. Apalagi belakangan ini banyak sekali artis pendatang baru yang tak kalah lihai dalam berakting. Pun demikian, Angel tak mau mengambil langkah yang salah dalam berkarier. Ia tetap konsisten menjadi aktris dan tak berniat untuk banting setir sebagai penyanyi seperti artis kebanyakan.

Well, begitulah kabar dari Angel pemain Angel’s Diary yang masih awet muda kendati sudah berusia 30 tahun. Bahkan ia tetap cantik meski tak memakai make-up. Hemm, nih salah satu artis yang tak banyak sensasi tapi tetap eksis di dunia hiburan. Layak jadi panutan kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *