April 27, 2024
raffi ahmad dan yuni shara

raffi ahmad dan yuni shara

Cinta memang tak bisa diduga akan ‘jatuh’ pada siapa. Bisa saja pada teman main saat kecil, pada orang yang ditemui saat liburan, atau bisa saja kepada yang lebih muda. Bagi pria, hal ini lumrah. Namun bagi wanita? Wah beda lagi ceritanya.

Kultur di Indonesia masih seperti menganggap ‘tabu’ jika perempuan usianya lebih tua dari pasangannya. Namun rupanya sederet artis ini tidak memusingkan hal tersebut. Mereka pernah lho menjalin cinta dengan yang lebih muda bahkan selisih usianya hingga belasan tahun:

Andi Soraya dan Steve Emmanuel

Beberapa tahun lalu, artis cantik berusia 39 tahun menjalin kisah cinta dengan aktor ganteng Steve Emmanuel. Usia mereka terpaut 7 tahun dan kala itu Steve masih sangat muda. Hubungan mereka juga menjadi pembicaraan banyak orang karena sudah tinggal serumah tapi tidak diikat hubungan pernikahan.

steve emmanuel dan andi soraya
Steve Emmanuel dan Andi Soraya [via]
Tahun 2009 pasangan ini dikaruniai putra bernama Darren Starling dan tak lama kemudian kisah cinta Andi dan Steve berakhir. Banyak yang mengatakan bahwa Andi Soraya masih bersikeras tak mau diajak meresmikan hubungan mereka. Wah padahal mereka sangat serasi bukan?

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Berita perceraian mereka masih terasa hangat di ingatan kita. Pasangan yang telah bertahun-tahun mengarungi bahtera rumah tangga ini memutuskan untuk berpisah. Banyak yang menyayangkan karena Tessa dan Sandy adalah contoh pasangan yang perempuan lebih tua tapi harmonis.

tessa kaunang dan sandy tumiwa
tessa kaunang dan sandy tumiwa [via]
Tessa Kaunang sendiri lahir pada tahun 1976 dan Sandy Tumiwa 1982. Bersama merajut cinta selama 8 tahun ternyata ada beberapa kerikil yang akhirnya menjadi sandungan perjalanan rumah tangga mereka. Tahun 2015, keduanya resmi berpisah dan kini Sandy sudah menikah lagi.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Setelah bercerai dengan Teuku Rafly Pasya, kehidupan cinta artis blasteran Indonesia-Polandia ini menjadi penuh warna. Salah satunya adalah ia sempat menikah dengan Mike Lewis yang usianya lebih muda 7 tahun darinya.

Mike Lewis dan Tamara
Mike Lewis dan Tamara

Bersama Mike Lewis, Tamara dikarunia putra ganteng bernama Kenzo. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun saja. Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab kandasnya rumah tangga pasangan artis ini.

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Ini dia pasangan paling fenomenal beberapa tahun lalu. Raffi Ahmad yang menjadi idola se Indonesia, berpacaran dengan Yuni Shara yang berbeda usia 15 tahun loh!

raffi ahmad dan yuni shara
raffi ahmad dan yuni shara [via]
Dua insan yang sedang dimabuk asmara ini menjalin hubungan selama beberapa tahun. Bahkan sempat liburan ke mana-mana berdua. Raffi pun sudah akrab dengan dua putra Yuni Shara. Namun percintaan mereka usai dan kini Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina.

Sejatinya, cinta adalah karunia terindah dari Tuhan. Ada yang berjodoh hingga akhir hayat, ada yang usai di tengah jalan. Namun bukan berarti penyebab berakhirnya hubungan asmara artis-artis di atas karena perbedaan usia ya. Banyak hal yang berpengaruh dan mungkin mereka tak ingin memberitahukan pada media Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *