January 5, 2024

Sejak pertengahan tahun 2015 lalu, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dikabarkan mengalami keretakan. Hal tersebut dikuatkan dengan minggatnya Angel dari rumah yang telah ia huni dengan Steven sejak tahun 2008 silam. Tak hanya itu, keretakan tersebut juga semakin jelas terlihat ketika Steven marah melihat foto mesra Angel dan Pasha Ungu tersebar.

Pun mendapatkan kritikan dari banyak orang, sepertinya Angel tetap kekeh tak mau membahas masalah rumah tangganya. Ia lebih memilih untuk mengingat kebersamaan dengan kedua buah hatinya. Nah, seperti apa sih kebersamaan Angel dan anak-anaknya? Berikut rangkumannya.

1. Foto Centil Dengan Anak Gadis

7
Foto Centil-centilan dengan anak gadis [via instagram]
Artis cantik yang mulai berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1996 ini memang membuat keputusan yang cukup mencengangkan. Di usianya yang cukup muda ia memberanikan diri untuk menikah dengan seorang lelaki yang kini menjadi suaminya. Kendati sudah memiliki dua anak yang mulai beranjak dewasa, Angel masih saja tetap centik seperti sebelum menikah. Seperti foto bersama anak gadisnya di atas.

2. Peluk dan Cium Mesra Anak Laki

Cium Mesra Junio

Cium Mesra Junio [via instagram]

Yap, tak hanya dengan anak perempuan yang ia beri nama Lovely Maria Rumangkang, Angel juga kerap bermanja-manja dengan anak lelakinya. Ialah Junio Mc Kenzie Rumangkang yang lahir pada bulan Juni 2009 lalu. Tak hanya berpelukan dengan sang jagooan, Angel juga kerap memberikan ciuman mesra dan mengabadikan moment tersebut dalam sebuah foto.

 

3. Sering Luangkan Waktu Bersama Sikecil

Keseruan main bola dengan Junio
Keseruan main bola dengan Junio [via instagram]
Bukan hanya sekedar bermanja dalam pelukan sang buah hati, artis cantik yang namanya melejit sejak membintangi sinetron Bidadari ini juga kerap bermain bersama sang buah hati. Salah satunya adalah main bola seperti dalam foto di atas. Angel yang sedang selfie dengan Junio terlihat bahagia dengan kebersamaan yang sedang ia lewati.

4. Ajak Buah Hati Jalan-jalan

5

Kunjungi tempat hiburan bersama-sama [via instagram]

Tak hanya bermain dalam rumah saja, Angel juga kerap mengajak Lovely dan Junio untuk liburan. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Angel memilih tempat wisata yang dekat dengan rumah. Salah satunya adalah Trans Studio Bandung yang sudah menjadi tempat wisata paling sering ia kunjungi

5. Kebersamaan Angel dan Anaknya Lebih Cocok sebagai Kakak dan Adik

1

Lebih Cocok Jadi Kakak Tertua bagi anak-anaknya [via instagram]

Menikah di usia muda tak membuat kecantikan dari Angel luntur. Bahkan jika dilihat lagi mungkin banyak orang jika Angel memiliki wajah yang awet mudah. So, jelas sekali jika banyak orang menyebut Angel lebih cocok sebagai kakak tertua dari pada ibu bagi anak-anaknya.

6. Sama-sama Suka Pose Keren di Depan Kamera

Kebersamaan Angel dengan suami dan anak
Kebersamaan Angel dengan suami dan anak [via instagram]
Sebagai seorang artis tak heran jika Angel mewariskan jiwa seni kepada anak bahkan sang suaminya. Salahsatu bukti yang memperlihatkan kedekatan Angel dan anak-anaknya adalah foto di atas. Keluarga kecil begitu menggemaskan berpose di depan kamera. Wah, calon model nih si Junio.

7. Sering Gunakan Kostum Serempak

Kompak gunakan Baju Bak Putri dan Pangeran
Kompak gunakan Baju Bak Putri dan Pangeran

Bak seorang saudara kembar, Angel ternyata lihai dalam menentukan baju apa yang cocok digunakan oleh kedua anaknya dan sang suami. Ia kerap menyiapkan baju khusus agar keluarga kecil ini terlihat kompak dan harmonis. Seperti baju bak negeri dongeng di atas. Yah, Junio terlihat seperti pangeran dan Lovely seperti putri cantik di istana.

Galeri foto yang diperlihatkan Angel lewat akun instagramnya ini tak hanya memperlihatkan sosok ibu dan anak saja. Pasalnya, mereka lebih cocok sebagai kakak dan adik yang foto bersama. Mungkin karena wajah Angel yang awet muda ya? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *