Seleb Indonesia

Diijinkan Pasangan Tetap Berambut Gondrong, 4 Artis Ini Tampil Kece dan SWAG!

Oleh -

Penampilan kini tak hanya diperhatikan oleh kaum hawa saja. Para pria pun sudah mulai dandan dan perhatian dengan penampilannya. Apalagi bagi yang berprofesi sebagai public figure yang mengharuskannya sering tampil di depan kamera. Wah, harus keren, dan fashionable, dong. Jangan sampai salah kostum dan jadi bahan perbincangan netizen.

Meski memperhatikan penampilan, deretan artis di bawah ini masih tak mau lepas dari kesan macho yang selama ini melekat di dirinya. Apalagi kalau bukan rambut gondrong. Well, beruntung artis-artis ganteng berambut gondrong di bawah ini memiliki pasangan yang mengijinkan dirinya untuk tak tampil rapi dengan rambut cepak, ya. Siapa saja sih?

1. Aurelia Lebih Suka Kekasihnya Tetap Gondrong

Nama Marcello Tahitoe bukan lagi nama baru di blantika musik tanah air. Dulunya, musisi satu ini dulunya lebih dikenal dengan nama Ello. Ello mendapatkan darah seni dari kedua orang tuanya yang sudah lebih dulu berkarya. Namanya sempat redup, kini Marcello kembali dan menggebrak dunia hiburan tanah air dengan gaya barunya. Gondrong dan kurus.

Marcello dan Aurelie
Marcello dan Aurelie

Musik yang diusung Marcello kali ini lebih menunjukkan jati dirinya. Bersamaan dengan ini, Marcello tampil lebih apa adanya, yang jauh dari rapi. Tapi diakuinya, ini lebih mencerminkan dirinya. Marcello tampil dengan rambut super gondrong dan badan lebih kurus dari sebelumnya. Untung saja, si kekasih, Aurelie Moeremans justru lebih suka Marcello tampil gondrong seperti saat ini. Nggak perlu potong rambut, deh.

2. Syuting Bareng yang Tumbuhkan Benih-benih Cinta

Dylan Carr merupakan salah satu artis pendatang baru yang kini sedang naik daun. Di awal kemunculannya, Dylan sudah terlihat gondrong. Makin lama, rambut artis yang pernah menjalani rehabilitasi karena penyalahgunaan obat terlarang ini justru semakin panjang. Namun, rupanya justru itu lah yang menjadi daya tarik bagai artis berdarah campuran yang satu ini. Dylan jadi kebanjiran job bermain sinetron.

Dylan Carr dan Hana Saraswati
Dylan Carr dan Hana Saraswati

Setelah sukses berakting dalam sinetron hits Anak Jalanan, Dylan kembali mendapat peran sebagai anak motor di judul terbarunya. Kali ini, Dylan harus menjadi peran antagonis melawan Ammar Zoni dalam sinetron baru, Anak Langit. Masih tetap rambut gondrong hokinya, di sinetron terbarunya ini Dylan juga bermain dengan kekasihnya, Hana Saraswati. Hmmm, pasangan yang jatuh cinta di lokasi syuting ini memang terlihat cocok banget, ya.

3. Pasangan Sama-sama Keren

Bunga Citra Lestari dikenal sebagai salah satu artis yang multitalenta. Nggak cuma jago akting, Bunga akhirnya membuktikan bahwa dirinya memang bisa bernyanyi. Hal ini terbukti lewat banyak single sukses dan konser perdana yang akan digelarnya. Bunga ternyata berjodoh dengan artis asal Malaysia, Ashraff Sinclair yang akhirnya terjun ke dunia hiburan tanah air juga.

Ashraff Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Ashraff Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Selain bermain sinetron, Ashraff juga laris manis menjadi model dan bintang iklan. Pernah tampil rapi dan klimis, namun rupanya kini ayah ganteng dari Noah ini lebih nyaman dengan rambut gondrong. Bunga pun terlihat tak keberatan. Seperti yang terlihat, keduanya masih jago dandan dan pantas banget jika disebut sebagai pasangan paling fashionable. Setuju kan?

4. Dari gondrong, Cepak, hingga Brewokan, tetap Dicinta

Ariyo Wahab dikenal sebagai salah satu anak band yang setia dengan rambut gondrong dan dandanan retronya. Tak hanya sebagai anak band, Ariyo juga sempat terjun ke dunia akting. Namun, rupanya tak bisa menjauhkan dirinya dari jiwa musiknya. Bersama dengan teman-temannya, Baim, Pongky, dan Nugie, mereka bergabung dalam band baru, The Dance Company.

Ariyo Wahab dan Mila Wardani
Ariyo Wahab dan Mila Wardani

Ariyo tak selalu tampil berantakan ala anak band. Vokalis yang satu ini pun pernah tampil klimis dengan rambut cepak, meski diakuinya Ariyo selalu rindu dengan rambut gondrongnya. Sang istri, Milasari setia dengan apapun penampilan sang suami. Pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak yang cantik-cantik ini masih super mesra, seperti masih pacaran. Uwuwu, manis banget.

Nah, sudah lihat kan, nggak semua yang gondrong itu malah serem. Banyak kok gondrong yang tetap ganteng juga fashionable, dan tentu saja, lovable. Bagaimana, ada pasangan favoritmu?

  Next

Apakah Kamu Setuju?