January 6, 2024

Namanya juga pasangan, pasti ada nggak cocok dan berantemnya. Hal ini pun tak hanya terjadi di masyarakat biasa, pun pasangan artis pun tak luput dari cek cok yang bahkan jadi heboh di dunia hiburan. Salah satu resiko menjadi artis memang jadi tak bisa sembarangan bersikap, apalagi saat berada di depan publik, ataupun sosial media yang diikuti oleh ratusan ribu, atau bahkan jutaan followernya.

Beberapa pasangan artis di bawah ini rupanya tak bisa menahan emosi dan mencurahkan semuanya di sosial media, bahkan di depan infotainment. Namun, dasarnya mungkin memang masih cinta, setelah ribut-ribut, eh artis-artis ini memutuskan untuk akur dan mesra lagi. Wah, siapa saja, sih?

1. Akui Berantemnya Cuma Bohongan

Beberapa waktu yang lalu, Chacha, istri dari Andika eks Kangen Band menghebohkan dunia hiburan dengan video pengakuannya yang diunggah di sosial media. Chacha mengaku telah dipukuli tanpa hati oleh suami yang membuatnya jadi ibu dari ketiga anaknya. Chacha menunjukkan lebam-lebam dan luka yang dimiliknya karena aniaya yang dilakukan oleh suaminya tersebut. Tak tanggung-tanggung, merasa menjadi korban KDRT, Chacha pun melaporkan suaminya yang dinikahinya di penjara ini pun ke pihak berwajib. Namun, kemarin netizen kembali dihebohkan dengan video mesra keduanya. Dalam video tersebut, Andika terlihat mencium mesra Chacha dan menyatakan bahwa berantem yang kemarin sempat heboh hanya bohong belaka. Wah, masa sih?

2. Sempat Saling Hina, Berujung Mesra Lagi

Pasangan artis muda, Rizky Alatas dan juga Adzana Bing Slamet juga sempat bikin heboh dengan perseteruan mereka. Pasangan artis yang sempat dikabarkan akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi di tahun 2017 ini sempat saling bongkar borok, lho. Hal ini berawal dari terbongkarnya percakapan Rizky dengan seorang wanita yang tak dikenal. Rupanya ini membuat Adzana murka dan mengatakan hal buruk tentang kekasihnya tersebut. Adzana pun sempat menyatakan bahwa Rizky adalah lelaki yang gampangan. Namun, rupanya pertikaian tersebut belum cukup hebat untuk membuat hubungan pasangan ini kandas. Tak lama kemudian, keduanya kembali terlihat mesra. Album di Instagram pasangan ini pun dipenuhi foto mesra keduanya.

3. Ribut di Infotainment, Lalu Akur dan Menikah

Yang tak terlupakan adalah pertengkaran pasangan Anji dan Wina Natalia yang terbuka di berbagai infotainment. Di tahun 2011 lalu, Anji dan Wina sempat ribut di sosial media, Twitter yang berlanjut ke infotainment. Pertengkaran mereka sempat mengakibatkan batalnya rencana pernikahan keduanya yang sudah dipersiapkan dengan matang. Dalam kicauannya, Wina menyebutkan bahwa pernikahannya dengan Anji batal karena Raline, model yang saat itu dipakai dalam video klip Anji terbaru. Wina bahkan tak segan menyebut Anji dengan sebutan bajingan. Namun, setelah sempat panas dan saling serang, keduanya malah menikah diam-diam di awal tahun 2012. Kini pasangan ini pun sudah hidup bahagia dan harmonis dengan anak-anak mereka.

4. Fans Girang Lihat Idolanya Mesra Setelah Saling Sindir

Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, hubungan percintaan artis awet juga sempat tersemat di Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn. Sayangnya, meski sudah sempat balikan setelah putus, Gracia malah bersanding dengan David Noah di pelaminan. Tak butuh waktu lama bagi Gracia dan David untuk sepakat menjadi teman hidup. Namun, setelah menikah, pasangan yang satu ini sering diterpa gosip yang tak sedap tentang keretakan rumah tangga mareka. Tak hanya itu, Gracia dan David sempat tertangkap sedang saling sindir di sosial media. Namun, pasangan ini menjawab semua gosip miring tersebut dengan tampil mesra. Keduanya baru-baru ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berdua di sebuah pusat perbelanjaan. Penggemar keduanya pun girang melihat idolanya masih mesra.

5. Saling Posting Sedih, Balikan, Hingga Galau Lagi

Saling sindir di sosial media juga dilakukan oleh pasangan Aura Kasih dan Glenn Fredly. Pasangan ini sempat menyembunyikan hubungannya dari media, namun akhirnya ketahuan juga. Glenn dan Aura pun sempat berani tampil bergandengan tangan di publik, maupun sosial media. Belum juga melanjutkan hubungan ke pelaminan, Aura sudah terlihat mengunggah curhatan-curhatan galau. Pun Glenn yang malah mengunggah ungkapan kasar. Netizen pun mengartikan bahwa Glenn pun sedang menujukan postingannya itu untuk sang mantan kekasih. Tapi, belakangan keduanya tertangkap kamera kembali mesra. Wah, balikan rupanya. Lagi-lagi, kini baik Aura dan Glenn kembali terlihat galau. Wah, kapan nih berita baiknya?

Well, itu tadi sederetan pasangan artis yang sempat ribut di sosial media, namun akhirnya rujuk dan mesra lagi. Hmm, bahagia boleh diumbar, tapi berantemnya jangan, ya. Bagaimana, setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *