relationship Seleb Indonesia

7 Pasangan Artis Indonesia Yang Romantisnya Bikin Baper Para Jomblo

Oleh -

Siapa sih yang nggak suka dengan kisah romantis? Tentu saja semua orang suka dengan kisah romantis, apalagi kisah romantis para selebritis. Hubungan asmara para selebritis memang selalu menjadi topik hangat yang nggak pernah bosan untuk diikuti.

Kisah romantis pasangan selebritis ini juga bisa jadi salah satu inspirasi bagi kita dalam menjalani suatu hubungan asmara. Saking romantisnya para pasangan seleb ini sampai-sampai bikin para jomblo diluar sana baper pengen cepet dapat jodoh. Siapa sih mereka?

1. Jonas Rivanno & Asmirandah

Keduanya dipertemukan lewat sebuah sinetron sampai akhirnya menikah. Sayang, jalan menuju pernikahannya sama sekali nggak mulus. Sebelumnya Jonas sempat diserang FPI lantaran isu penistaan agama, Jonas dinilai pura-pura masuk Islam hanya untuk menikah.

Kemudian beredar kabar bahwa Asmirandah yang mengikuti agama Jonas dan telah melangsungkan pernikahan di Singapura. Pernikahan keduanya sempat membuat geger media dan dunai pertelevisian sampai-sampai mereka harus rela kehilangan beberapa kontrak dengan telivisi.

Semua cobaan itu terbayar saat pernikahan mereka memasuki usia ketiga, Anda dan Jonas memulai dunai baru dengan terjun ke bisnis clothing, kuliner, hingga salon. Mundur dari dunia hiburan malah membuat kehidupan mereka semakin bahagia dan romantis. Anda cantik, Jonas ganteng, bener-bener couple yang bikin iri!

2. Nana Mirdad & Andrew White

Pernikahan ratu sinetron ini juga mendapat sorotan publik, lantaran Nana sudah hamil lebih dulu sebelum menikah. Berbeda dengan orang tua pada umumnya yang akan berusa menutupi, Lidya Kandau sang ibu malah terang-terangan menjelaskan bahwa Nana memang hamil diluar nikah dan dia bahagia tentang hal tersebut. Lidya malah merasa bangga dengan keberanian Nana untuk tidak menggugurkan kandungannya.

Nana mantap menikahi Andrew White lantaran dirinya percaya bahwa Andrew adalah sosok suami yang hebat seperti sang Ayah. “Saat aku memilih Andrew sebagai suami, hati ku berkata kalau dia pasti akan melakukan hal yg sama hebatnya dengan Ayahku Jamal yang sangat sayang dan cinta pada anaknya. And he’s been doing very good until now.. Terima kasih Andrew atas cinta yg begitu besar ke anak-anak. Kamu papa yg terhebat!! We love you,” ungkap Nana dalam salah satu postingan Instagramnya. Punya suami hot daddy seperti Andrew yang cinta banget dengan sang anak, siapa coba yang nggak iri?

3. Audy Item & Iko Uwais

Bisa dibilang pasangan ini yang paling bikin iri para netter. Gimana enggak? Disaat semua cewek berusaha tampil dengan bentuk tubuh ramping demi menjaga penampilan untuk sang suami. Setelah melahirkan anak pertama di tahun 2013 kemarin, badan Audy malah makin subur dan Iko sama sekali nggak keberatan dengan hal tersebut.

Audy bahkan sempat dihujat oleh para hater lantaran tubuhnya yang makin hari makin gemuk. Gemas dengan cibiran hater pada istrinya sang suami malah memberikan pernyataan yang membuat leleh semua hati para wanita.

“Saya enggak mau suruh atau push dia ayo dong kurus. Yang penting saya cuma bilang, yang penting sehat, bisa ngurus anak, dan buat dia sendiri nyaman. Udah enak. Udah cukup enggak masalah. Kalau cantik segala macam, tapi lupa diri? Percuma kan,” ungkap Iko. Duh! Suami idaman banget sih Kang Iko.

3. Stefan William & Celine Evangelista

Kisah asmara Stefan dan Celine adalah salah satu hubungan yang ditentang banyak netter lantaran mereka lebih setuju bila Stefan menjalin kisah asmara dengan Natasha Wilona, lawan mainnya disinetron Anak Jalanan. Alhasil Stefan dan Celine selalu saja menjadi bulan-bulanan netizen.

Tapi setelah keduanya menikah, semua itu berubah. Banyak netter yang malah merasa iri dengan pernikahan keduanya. Baik Stefan atau Celine memiliki wajah yang cantik dan ganteng. Belum lagi ternyata hati Celine mulia karena mau mengadopsi seorang anak perempuan. Stefan juga mampu menunjukkan bahwa meskipun dirinya papa tiri dan masih muda bisa menjadi sosok ayah yang baik bagi anak-anak Celine. Lovely family banget kan?

4. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey begitu menyita perhatian publik, lantaran begitu mewah bak pernikahan di negeri dongeng. Sandra artis cantik yang jauh dari gosip miring dan Harvey seorang pengusaha kaya raya berparas tampan, tentu saja nitizen jatuh cinta dengan pasangan ini.

Karena Sandra adalah wanita yang tak mudah jatuh cinta, VJ Daniel berusaha mengenalkan Sandra denang Harvey. Sungguh mengejutkan, ternyata hanya butuh waktu satu minggu saja bagi Sandra untuk jatuh cinta dengan Harvey. Setiap hari Sandra selalu berdoa agar dirinya kelak berjodoh dan bisa menikah dengan Harvey. Rupanya doa tersebut dikabulkan oleh sang pencipta, setelah berjuang selama tiga tahun menjaga hubungan mereka dari publik, akhirnya Sandra dan Harvey resmi menikah November tahun 2016 silam.

Keduanya bahkan melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland dengan tema Cinderella yang membuat banyak orang iri.

6. Chelsea Olivia dan Glen Alinskie

Bisa dibilang kisah asmara mereka adalah dambaan kebanyakan para jomblo. Pacaran sejak usia remaja dan awet hingga 8 tahun sampai akhirnya berakhir di pelaminan. So sweet banget kan?

Selama 8 tahun menjalin hubungan asmara keduanya sudah pernah mengalami berbagai konflik asmara, mulai LDR, perbedaan prinsip, sampai saling meragukan perasaan masing-masing. Justru karena banyaknya konflik yang telah dilalui keduanya, Chelsea dan Glen bisa membuktikan bahwa cinta mereka lebih kuat dibanding semua masalah tersebut. Chelsea dan Glen resmi menikah Oktober 2015 silam. Ditambah lagi Chelsea dan Glen sering membagikan momen-momen romantis keduanya di instagram yang kece abis, membuat netter baper abis.

7. Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Menikah hampir empat tahun, Andrea dan Bimo merupakan cerminan pasangan idaman para remaja. Hanya pacaran selama 9 bulan, Andrea dan Bimo memantapkan diri untuk membawa hubungan mereka naik ke pelaminan.

Meskipun Andrea adalah sosok yang jauh lebih matang secara usia tapi Bimo mampu menjadi pria yang bisa menjadi panutan bagi Andrea. Bahkan Bimo mampu menularkan hobi olahraganya pada Andrea. Lantaran hobi olahraga keduanya, pasangan ini didapuk sebagai pasangan sexy dengan tubuh super hot. Sebagai suami istri, Andrea dan Bimo merupakan pasangan yang nggak pelit berbagi keseharian dan keromantisan keduanya dalam akun Instagram masing-masing. Nggak heran kalau banyak followernya yang ngebet pengen nikah demi mendapatkan kehidupan rumah tangga seromantis Andrea dan Bimo

Menyatukan dua kepala menjadi satu memang nggak mudah terutama bagi publik figure yang tak henti disorot media. Tapi mereka bisa membuktikan bahwa cinta adalah sebaik-baik hadiah untuk kedua insan.

Jomblo-jomblo, awas baper dan diabetes dengan keromantisan mereka ya! Next

Apakah Kamu Setuju?