Kpop

Park Bo Young Ikut Meriahkan Ajang KIFF 2015

Oleh -

Aktris cantik asal Korea Selatan Park Bo Young turut memeriahkan acara pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 di Jakarta, Rabu (28/10). Pemeran Na Bong Sun di serial drama “Oh My Ghost” ini hadir dengan ditemani dua aktor kenamaan Indonesia yakni Reza Rahardian dan Rio Dewanto.

Park Bo Young via wowkeren
Park Bo Young via wowkeren

Bo Young terlihat sangat cantik dalam balutan busana berwarna putih dengan rambut yang sengaja dibiarkan terurai. Dia juga memberikan tanggapan positif terhadap acara festival gabungan dua negara ini. Dia juga mengaku sangat senang bisa menjadi tamu spesial di KIFF 2015 dan bangga bisa mewakili negaranya, Korea Selatan dalam pertukaran budaya.

Bo Young berharap dengan melalui film, budaya Indonesia dan Korea Selatan makin dekat. Pertukaran ini juga diharapkan akan menjadi sesuatu yang positif. “Saya datang untuk acara pembukaan festival film ini. Terima kasih atas semua orang yang datang. Saya senang sekali. Saya bangga bisa menyapa penggemar Indonesia hari ini dan datang di acara KIFF ini,” kata Park Bo Young di Blitzmegaplex, Jakarta, Rabu (28/10).

Di dalam KIFF 2015, film terbaru Park Bo Young bersama Lee Kwang Soo berjudul “Collective Invention” diputar sebagai pembuka festival ini. Selain itu, KIFF juga menayangkan beberapa film Indonesia yang tak kalah menarik. Ada sekitar 20 film baik dari Indonesia maupun dari Korea Selatan yang akan diputar di festival tersebut.

Negeri Ginseng akan diwakili Twenty, Love Forecast, Collective Invention, Assassination, Ode To My Father, Perfect Proposal, SM Town Stage, The Piper, Veteran, Accidental Detective, Set Me Free, Mourning Grave, Into Thin Air, Magic Flute, Cloud Bread, Robocar Poli. Sedang Tiga, Filosofi Kopi, Surga Yang Tak Dirindukan, dan Biji Kopi Indonesia akan menjadi wakil dari Indonesia di festival kali ini.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Park Bo Young berkunjung ke Tanah Air, artis yang dikenal dengan gaya aegyo-nya itu mengaku terbiasa dengan kehidupan di Jakarta. Dia juga pernah berkunjung ke salah satu objek wisata Monumen Nasional. Bo Young mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page