Entertainment relationship Seleb Indonesia

Diberi Label Playboy, ini 5 Gebetan Cantik Baim Wong Sebelum Paula Verhoeven

Oleh -

Nama Baim Wong sempat santer terdengar saat dirinya didapuk sebagai presiden Jomblo dalam menggantikan kedudukan Raditya Dika. Wajar saja, pasalnya di usia Baim yang sudah mencapai kepala 3, sosok calon istri bagi dirinya masih juga belum nampak. Namun agaknya, netizen baru saja digegerkan dengan kedekatan Baim dengan model seksi bernama Paula Verhoeven.

Setelah terciduk menghabiskan waktu bersama-sama, isu kedekatan merekapun terdengar oleh awak media dan juga penggemar Baim Wong. Akan tetapi, sebelum Paula, deretan wanita cantik ini juga pernah mengisi hati Baim yang dicap sebagai aktor yang kerap bergonta ganti kekasih loh. Hm, siapa saja sih wanita yang pernah singgah dan berhasil menaklukkan hati sang Arjuna ini? Intip yuk!

1. Marshanda

Terlibat dalam sebuah sinetron yang sama, kedua tokoh utama ini pun memang harus bertemu secara intens setiap harinya. Membawakan peran sebagai pasangan kekasih nampaknya membuat keduanya tak kuasa menahan perasaan suka di dunia nyata. Dan benar saja, semenjak menginjak dunia hiburan, Marshanda lah wanita pertama yang berhasil singgah di hati Baim Wong. Namun sayang, hubungan romantis tersebut harus kandas namun membuat keduanya menjadi sepasang sahabat hingga sekarang.

2. Vebby Palwinta

Vebby Palwinta dikenal publik sebagai kekasih dari penyanyi kondang Rizky Febian. Namun pasca berpisah dari anak dari komedian Sule itu, Vebby nampak memiliki kedekatan dengan Baim Wong. Keduanya juga sering terciduk media tengah menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, bahkan di tahun 2017 lalu, Baim merayakan hari Idul Adha di kediaman sang kekasih. Pun begitu, lagi-lagi keduanya harus berpisah lantaran sebuah alasan yang tidak diketahui hingga sekarang.

3. Pica Priscilla

Di akhir 2013 lalu, Baim menggegerkan media dengan kedekatannya bersama seorang model dan juga pemain sinteron Pica Priscilla. Bahkan untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, Chelsea Olivia, Baim menggandeng Pica untuk turut hadir bersamanya. Kedekatan keduanya bisa dikatakan sangat intim, mengingat adanya hubungan baik antara Baim dan juga Ibunda Pica. Namun sayang, kisah cinta Baim dan Pica harus berakhir terkait perbedaan agama yang mendasarinya.

4. Luthya Sury

Baim Wong seakan tak pernah kehabisan akal dalam proses menemukan sosok wanita ideal bagi dirinya. Berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan, di awal tahun 2017, ia menggandeng Luthya Sury untuk hadir dalam premier film yang berjudul Jakarta Undercover. Hubungan keduanya pun bahkan sudah ditahap pengenalan keluarga besar satu sama lain. Namun sayang, kisah cinta Baim dengan wanita asal Surabaya itupun harus kandas ditengarai dengan adanya pihak ketiga dari Luthya Sury.

5. Elfira Roy

Seakan lelah memiliki hubungan dengan wanita lokal, Baim pun mencoba untuk menjalin hubungan dengan aktris cantik asal negri Jiran. Adalah Elfira Roy, sosok wanita muslimah yang memiliki paras manis serta penampilan sopan dan meneduhkan. Hubungan asmara Baim dan Elfira ini sendiri terjalin di tahun 2014, dengan digandengnya sang kekasih untuk menghadiri pernikahan Raffi dan Nagita. Namun sayang, seakan belum berjodoh, hubungan Baim serta wanita yang usianya berbeda 13 tahun lebih muda ini harus kandas di tengah jalan. Hal ini dikarenakan tidak adanya persetujuan dari keluarga Elfira Roy.

Duh, sudah berusaha untuk mencari calon istri, nampaknya Baim harus melewati beberapa kegagalan dulu ya. Well kita doakan saja, semoga kisah cinta Baim dengan Paula bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan, Amin! Good luck terus ya untuk Baim, semoga cepat terlepas dari predikat Presiden Jomblonya, hihihi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page