Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bikin Ngiri! Pacaran Cuman Sebentar, 5 Artis Ini Gerak Cepat Lamar Kekasih Pujaannya

Oleh -

Kisah asmara selebriti Indonesia memang sangat menarik untuk diperbincangkan. Terlebih jika kisah tersebut sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius lagi. Banyak yang bilang, bahwa memiliki hubungan asmara jangka panjang tak melulu akan berakhir di pelaminan. Buktinya banyak dari mereka yang justru berpisah saat usia berpacaran sudah bertahun-tahun lamanya.

Namun tentu berbeda dengan beberapa pasangan di bawah ini. Tak butuh waktu lama untuk memadu kasih, kelima aktor tampan ini dengan mantap melamar sang kekasih hatinya loh. Bahkan, banyak dari mereka yang tak ragu untuk mempersunting sang wanita yang baru hitungan bulan memadu kasih dengannya. Wah, siapa saja sih sosok ini? Intip yuk!

1. Natasha Rizky & Mahendra Desta

Kisah pasangan yang satu ini tak hanya mengejutkan lantaran perbedaan usia yang terlampau jauh. Yap, Desta memutuskan untuk menikahi Natasha Rizky yang memiliki perbedaan usia sebanyak 16 tahun di bawahnya. Namun, hal itu tak menjadi penghalang bagi pasangan yang sebentar lagi akan dikaruniai anak ketiga. Desta dan Natasha pun hanya membutuhkan waktu 4 bulan berpacaran hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri loh. Keren gak tuh?

2. Raisa & Hamish Daud

Pasangan paling fenomenal serta idola kaum remaja saat ini pun juga sempat menuai banyak perhatian publik. Pasalnya, Raisa diketahui telah menjalin cinta dengan Keenan Pearce selama bertahun-tahun. Namun, lamanya berpacaran tak menjamin sebuah hubungan akan berakhir di pelaminan. Yah, setelah putus dengan kakak dari Pevita Pearce itu, Raisa pun menerima pinangan Hamish Daud yang memacarinya selama 5 bulan. Sontak, kisah asmara dua pasangan tampan dan cantik ini pun membuat jutaan penggemar keduanya menjadi baper maksimal!

3. Chicco Jerikho & Putri Marino

Siapa yang tak terkejut dengan adanya kabar pernikahan dari Chicco Jerikho serta Putri Marino di bulan Maret 2018 lalu? Yah, pasangan ini agaknya hampir tak pernah mengumbar kemesraan mereka di depan publik serta media. Sehingga, hampir tak tercium pula kedekatan keduanya yang ternyata sudah menjalin kasih selama 3 bulan. Tak mau berlama-lama pacaran, nampaknya waktu 3 bulan cukup bagi Chicco untuk meminang Putri Marino dan menikahinya di bulan Maret.

4. Baim Wong & Paula Verhoeven

Kabar bahagia dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tatkala presiden jomblo, Baim Wong bertolak ke Semarang untuk melamar kekasihnya. Baim dan Paula sempat menyembunyikan hubungan mereka di hadapan publik dan media. Namun, setelah berpacaran selama 3 bulan, tak mau berlama-lama, Baim memutuskan untuk segera melamar sang kekasih. Dan kabarnya, kedua pasangan berbahagia ini akan menikah pada November mendatang loh, wah semoga lancar ya!

5. Ge Pamungkas & Anastasia Herzigova

Berbeda dengan pasangan lainnya. Ge Pamungkas dan Anastasia sempat mendapat kritikan pedas dari netizen atas kisah cinta yang baru saja terjalin selama 3 bulan di antara mereka. Isu wanita perebut kekasih orang pun sempat beredar di antara hubungan Ge serta Anastasia. Pun begitu, walau usia pacarannya dengan wanita yang akrab disapa Kyku itu masih seumur jagung, Ge diketahui telah melamar sang kekasih dan akan segera mempersunting pujaan hatinya tersebut. Well, kita doakan saja yang terbaik buat keduanya ya!

Jodoh memang sudah diatur oleh Sang Pemiliki Kehidupan. Pun begitu, terkadang kita dipertemukan dengan berbagai orang untuk sebuah pembelajaran. Ada baiknya bagi kita untuk selalu introspeksi dan memperbaiki diri agar mendapatkan jodoh yang baik juga ya. Setuju kan gengs? Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page