January 4, 2024

Pepatah yang mengatakan bahwa manusia hanya bisa berencana, dan Tuhan yang menentukan nampaknya sangat pas untuk menggambarkan situasi di bawah ini. Yah, pada dasarnya, setiap orang yang menikah tentu mengharapkan pernikahan mereka adalah yang pertama dan untuk selamanya. Namun sayang, beberapa seleb berikut ini justru harus mengalami kegagalan berumah tangga berkali-kali.

Bukan keinginan mereka tentunya untuk mengalami kisah kehidupan yang sarat akan patah hati dan keterpurukan. Namun, demi mendapat cintanya kembali, 5 sosok ini pun memutuskan untuk menikah lagi setelah mengalami kegagalan berumah tangga. Dan yah, telah menikah lebih dari 2 kali, kisah hidup para seleb cantik ini lantas menuai perhatian publik. Siapa saja dan seperti apa kisahnya?

1. Ayu Azhari

Artis kawakan sekaliber Ayu Azhari juga pernah menuai berbagai komentar pedas dari netizen dahulu kala. Tak hanya kerap menciptakan sensasi, namun Ayu juga kerap disorot publik mengenai kisah rumah tangganya. Pernikahan pertamanya ia lakukan bersama seorang pria bernama Djody Gondokusumo dan dikaruniai seorang anak. Namun, pernikahan tersebut tak berlangsung lama, dan membuat Ayu mencari pria lain sebagai suaminya. Gagal untuk kedua kalinya, kini Ayu telah menikah dan hidup bersama dengan Mike Tramp sebagai suami ketiganya.

2. Titi DJ

Diva top Indonesia yang 1 ini juga merupakan 1 di antara seleb yang mengalami kegagalan berumah tangga lebih dari sekali. Pernikahan pertama Titi bersama Bucek tak berhasil dan harus berakhir di tengah perjalanan cinta mereka. Mencoba menikahi pria bule Amerika bernama Andrew, Titi pun harus mengalami kegagalan berumah tangga untuk kedua kalinya. Bebrapa tahun kemudian, publik dikejutkan dengan pernikahan Titi bersama Ovy /Rif. Namun sayang, lagi-lagi Titi harus bercerai dan kini memutuskan untuk menjadi janda dan seorang single parent.

3. Dewi Sandra

Aktris Dewi Sandra menikah dengan Surya Saputra di tahun 2004 silam. Namun sayang, pernikahan tersebut harus kandas setelah 4 tahun pernikahan mereka. Di tahun 2006, publik sempat dikejutkan oleh pernikahan tersembunyi Dewi dengan penyanyi tampan Glenn Fredly. Namun lagi-lagi pernikahan itu harus kandas lantaran perbedaan yang dialami oleh keduanya. Fokus menata hidupnya ke langkah spiritual, di tahun 2011 Dewi dinikahi Agus Rahman. Pernikahan ketiga Dewi pun hingga kini masih langgeng dan semakin romantis tiap harinya.

4. Dewi Persik

Nama Dewi Persik muncul ke permukaan saat dirinya dikenalkan sebagai istri dari penyanyi dangdut, Saiful Jamil. Namun sayang, setelah berhasil menjadi pasangan terfavorit publik, keduanya pun memutuskan untuk berpisah. Tak berselang lama, setahun kemudian, Dewi dikabarkan telah menikah siri dengan aktor Aldiansyah Taher. Lagi-lagi pernikahan keduanya harus kandas di tengah perjalanan. Dan kini sang biduan telah menikahi manajer pribadinya sejak 2017 silam dan masih bertahan hingga kini.

5. Anggun C. Sasmi

Penyanyi eksotis Anggun C Sasmi belakangan ini tengah menjadi sorotan publik, terutama masyarakat Indonesia. Yah, Anggun yang berdomisili di negara Perancis memang nampak tertutup dengan urusan pribadinya mengenai rumah tangga. Namun, beberapa saat lalu, Anggun diketahui telah menikah setelah dirinya bertahun-tahun menjanda.

Setelah mengalami kegagalan berumah tangga untuk yang ketiga kalinya, kini pernikahan Anggun yang ke 4 pun menjadi buah bibir netizen. Pun begitu, Anggun nampak bahagia dengan keputusannya menikahi seorang pria sebagai suaminya yang ke 4.

Nah! Itu dia ke 5 seleb Indonesia yang harus mengalami kegagalan berumah tangga lebih dari 2 kali. Dari kisah di atas, kita bisa banyak belajar bahwa terkadang kehidupan tidak berjalan sesuai dengan rencana kita. Dan ada baiknya bagi kita untuk belajar bersrah diri dan bersabar dalam menghadapi kegagalan ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *