Bolywood

Nostalgia dengan Seleb Bollywood Pemain Mohabbatein Yuk!

Oleh -

Bagi penggemar film romantis Bollywood tentu kalian tidak melewatkan film fenomenal yang satu ini. Adalah Mohabbatein, film bertajuk percintaan yang dimainkan oleh sejumlah seleb Bollywood yang cantik dan ganteng dan sangat populer pada tahun 2000-an.

Lima belas tahun berlalu dan dunia hiburan Bollywood pun diwarnai dengan pendatang baru. Selain Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, dan Amitabh Bachchan, apa kabar para pemain Mohabbatein yang cantik-cantik dan ganteng ini? Nostalgia yuk!

1. Uday Chopra

Sebagai Vikram atau Vicky Oberoi, Uday Chopra memerankan tokoh yang memiliki kisah cinta yang modern. Vikram mencintai Ishika Dhanrajgir yang cuek terhadapnya. Demi mendapatkan hati Ishika Dhanrajgir, Vikram pun berpura-pura menjadi anak orang kaya.

Uday Chopra
Uday Chopra

Di antara ke-enam pemuda dan pemudi dalam film Mohabbatein, Uday Chopra lah yang masih aktif di dunia hiburan saat ini. Uday Chopra mengawali karirnya sebagai aktor di dunia per-filman Bollywood dalam film Mohabbatein. Pria kelahiran 5 Januari 1973 ini pun juga masih terlibat dalam sekuel film Dhoom.

2. Shamita Shetty

Sementara itu, sosok Ishika Dhanrajgir diperankan oleh aktris seksi Shamita Shetty. Sosok gadis yang ternyata gemar baca buku di balik kepiawaiannya dalam menari. Diam-diam, Ishika juga mulai menaruh hati pada Vikram yang selalu mengejarnya.

Shamita Shetty
Shamita Shetty

Nama Shamita Shetty juga dikenal semenjak dirinya memerankan tokoh Ishika dalam film Mohabbatein. Tak lama setelah kemunculannya, Shamita Shetty mulai kebanjiran job dan syuting beberapa film. Namun sayangnya, pada tahun 2011 silam dia mengumumkan berhenti syuting dan fokus pada karirnya sebagai interior designer.

3. Jugal Hansraj

Dalam film tentang cerita cinta tersebut, aktor tampan Jugal Hansraj berperan sebagai Sameer yang jatuh cinta pada sahabat masa kecilnya. Namun, Sameer tak memiliki keberanian untuk mengungkapkan rasa cintanya hingga Sanjana memiliki kekasih. Sameer hanya dapat mencintai Sanjana dalam diam.

Jugal Hansraj
Jugal Hansraj

Sebelum memerankan tokoh Sameer, aktor tampan kelahiran 1972 ini sudah memainkan beberapa judul film. Namun justru Mohabbatein lah yang dapat mengangkat namanya hingga namanya pun semakin dikenal.

4. Kim Sharma

Aktris Bollywood Kim Sharma memerankan tokoh Sanjana yang akhirnya menjadi kekasih Sameer. Sanjana tak menyadari bahwa diam-diam, Sameer menaruh perhatian padanya lebih dari sekedar teman. Sanjana baru mengetahui hal tersebut ketika sang pacar melemparnya ke kolam.

Kim Sharma
Kim Sharma

Sama halnya dengan Shamita Shetty, aktris cantik Kim Sharma juga mengawali debutnya dalam film Mohabbatein. Sukses memerankan tokoh Sanjana, Kim Sharma kemudian dipercayai memainkan film Tumse Achcha Kaun Hai sebagai Bobby Gujral.

5. Jimmy Shergill

Jimmy Shergill juga terlibat dan berperan sebagai Karan. Dia jatuh cinta pada seorang gadis cantik yang ternyata menyandang status janda. Namun sayangnya, cinta Karan dan Kiran ditentang oleh mertua Kiran.

Jimmy Shergill
Jimmy Shergill

Dalam dunia hiburan Bollywood, nama Jimmy Shergill cukup populer dan sering menghiasi layar kaca. Pria yang kini terjun sebagai produser ini mengawali debutnya dalam film Maachis tahun 1996 silam. Jimmy juga pernah menyabet penghargaan Aktor Terbaik dalam Norway Bollywood Film Festival di Oslo.

6. Preeti Jhangiani

Nah yang terakhir, sosok Kiran pendiam dan lemah lembut yang diperankan oleh aktris dan model cantik Preeti Jhangiani. Kiran berharap sang suami masih hidup dan selalu menunggu kedatangannya di stasiun. Sampa-sampai, dia tidak menyadari adanya Karan yang menaruh perhatian yang mendalam terhadapnya.

Preeti Jhangiani
Preeti Jhangiani

Di usianya yang kini hampir memasuki 41 tahun, Preeti Jhangiani masih aktif bermain film. Aktris yang mengawali debutnya dalam film Mohabbatein ini juga terlibat dalam film Dekho Ye Hai Mumbai Real Life tahun 2013 lalu.

Kisah cinta para pemuda dalam film Mohabbatein memang cukup populer di tahun 2000an. Bahkan sampai sekarang, keromantisan cinta mereka masih ada dalam ingatan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page