January 9, 2024

Kedekatan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta hingga kini masih megundang rasa penasaran netizen. Pasalnya usai syuting sinetron Anak Sekolah, keduanya masih sering terlihat bersama dalam berbagai acara. Jika ditanya, keduanya kompak menjawab jika mereka sudah kenal dekat sejak tiga tahun yang lalu jadi memang memiliki hubungan baik.

Meski mengaku berteman dekat, akan tetapi kedua keluarga Verrell maupun Wilona sudah saling dekat satu sama lain. Mama Wilona juga sempat mengungkapkan pendapat jika Verrel adalah sosok laki-laki yang baik. Sementara Venna menilai Wilona adalah sosok perempuan yang baik, sederhana, dan nggak neko-neko. Saking dekatnya mereka berdua, Verrel dan Wilona bahkan sudah beberapa kali melakukan sesi pemotretan couple yang mirip banget dengan kisah di drama Korea dan dongeng Disney. Yuk, intip 10 pemotretan romantis ala pasangan muda yang sedang hot dibicarakan di sosial media ini!

1. Serba putih dan abu-abu, Verrel dan Wilona adalah pasangan Greatest Love-nya Indonesia. Udah mirip poster drama Korea banget kan?

2. Verrel mengungkapkan hubungannya dengan Wilona bukan hubungan yang serius. Ia hanya berusa menjalani apa yang ada. Dirinya bahkan sudah mendapat lampu hijau dari sang mama, Venna Melinda.

3. Kalau tadi mirip drama Korea, di foto ini Verrel dan Wilona menjelma bak pasangan vampir di film Twilight. Bedanya ini Twilight versi Indonesia, ya nggak?

4. Verrel maupun Wilona mengaku jika mereka sangat nyaman satu sama lain. Wilona adalah sosok cewek yang bisa membuatnya selalu bahagia. Ih so sweet!

5. Menurut Venna Melinda, meski Wilona usianya jauh lebih muda 3 tahun dari Verrel namun ia bisa menjadi sosok yang lebih dewasa dari Verrel dan itu yang ia butuhkan selama ini.

6. Sebagai ibu, Venna selalu memantau hubungan keduanya yang dinilai lucu. Ia mengungkapkan jika Verrel dan Wilona sering chat, video call, dan mereka hampir tidak pernah berantem.

7. Bahkan Venna sudah memberikan restu untuk Verrel dan Wilona jika keduanya memang memiliki hubungan yang special, toh mereka selalu terlihat bahagia jika bersama. Mama gaul banget sih!

8. Saat ulang tahun Venna Melinda bulan Juli lalu, Wilona dan ibunda datang ke acara makan malam. Beberapa kerabat yang hadir menyebut Wilona dengan sebutan “Calon mantu, calon mantu,”. Cie Ahmad Sahroni

9. Meski mengaku bersahabat dekat, namun ibunda Verrel megungkapkan ada yang berbeda dari gerak-gerik keduanya, terlebih saat ngobrol dan saling bertatap muka.

10. “Verrell sama Wilo kalau ketemu mukanya ceria banget berdua, kayaknya sih mereka pacaran ya, kalau saya bilang. Soalnya kalau berteman itu beda ya, tatapannya beda,” ungkap Venna Melinda.

Selain berbagai asumsi yang dilontarkan oleh Venna Melinda, kemarin beredar sebuah video dimana Verrel dan Wilona sedang asik duduk bersama membahas sesuatu. Dengan video yang beredar di sosial media ini, banyak juga yang mendukung hubungan keduanya. Tapi banyak juga yang berpendapat jika mereka hanya gimmick belaka.

Setelah melihat video tersebut dan berbagai fakta yang sudah dituliskan di atas, kamu ikut tim yang mana nih? Tim Verrel dan Wilona atau tim gimmick?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *