Seleb Indonesia

Jalan-Jalan ke Batu Secret Zoo, Mulan Jameela Kena Sindir Netizen

Oleh -

Semenjak dituding sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan Jameela menjadi artis dengan haters terbanyak di Indonesia. Ia yang dulu tengah berada di puncak popularitas mendadak harus berhadapan dengan haters yang kerap menghujaninya dengan cacian.

Baca Juga : Kerap Dibully , Mulan Jameela tetap NEKAT Main Periscope

Akun sosial media milik Mulan Jameela pun tak pelak menjadi sasaran haters. Tak terkecuali, Periscope Mulan yang juga sering banjir hujatan haters. Meski kerap menuai kritikan miring, namun pelantun Wonder Woman ini seakan tak kapok bermain sosmed. Belum lama ini, Mulan mengajak sang buah hati Safeea Ahmad live streaming di Periscope saat sedang ada urusan bisnis sambil menikmati jalan-jalan ke Batu Secret Zoo, Malang.

Netizen sindir Mulan Jameela di Periscope
Netizen sindir Mulan Jameela di Periscope

Awalnya, video Mulan yang merekam gaya centil Safeea disambut dengan sapaan dari sejumlah penggemarnya yang kebanyakan berada di luar negeri. Ada yang sekedar menyapa Mulan dan ada pula netizen yang meminta Safeea nyanyi. Namun tak lama kemudian, haters mulai bermunculan dan membully Mulan habis-habisan.

Menikmati jalan-jalan bareng Safeea, banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Ahmad Dhani. Apalagi, semenjak keduanya mengaku telah menikah secara siri, pasangan kontroversial ini jarang terlihat mesra. Belum lagi, sindiran netizen lainnya yang menyangkutpautkan Mulan dengan masa lalunya dengan Maia.

Saat di Batu Secret Zoo, Mulan menawarkan Safeea untuk melihat tikus. Namun apalah daya, netizen yang pura-pura tak mendengar malah menyindir Mulan yang dianggap telah menikung suami teman sendiri. “Tikus apa nikung wkwk,” tulis komentar salah seorang netizen.

Baca Juga : Kumpulan Sindiran Pedas Maia Estianty Untuk Mulan Jameela

Berbeda dengan netter lainnya yang mendapat tanggapan, Mulan Jameela seakan tak menggubris netizen yang menyebutnya telah menikung Maia tersebut. Seakan menunjukkan jika ia telah berpegang teguh pada prinsip yang pernah diungkapkannya di instagram beberapa waktu lalu, ‘jangan dengerin yang nggak perlu didenger’.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page