January 9, 2024

Tahun 2004 hingga 2007 lalu, kita sering melihat kekompakan Maia Estianty dan Mulan Kwok (sekarang Mulan Jameela) dalam Duo Ratu. Dengan gaya yang sama, dua penyanyi ini sukses menghentak panggung dengan lagu-lagu mereka yang selalu hits. Namun sayang, keakraban Maia dan Mulan kini hanya tinggal kenangan.

Baca Juga: 3 Kemungkinan Kenapa Dhani Tak Juga Nikahi Mulan Secara Resmi

Setelah Maia dan Dhani dikabarkan bercerai, gosip perselingkuhan Mulan dan suami sahabatnya pun mulai mencuat. Hingga akhirnya Duo Ratu pun dibubarkan. Meski tak lagi bersama, namun nampak Mulan Jameela tidak bisa melupakan sosok Maia Estianty yang telah mengangkat karirnya. Berikut ini ‘bukti’ bahwa Mulan adalah fans berat Maia.

1. Suka Nge-like Foto Maia

Semenjak bubarnya band Duo Ratu dan kandasnya rumah tangga Dhani-Maia tahun 2008 silam, Mulan dan Maia memang tidak lagi terlihat bersama. Bahkan kemesraan seperti dalam foto jadul Mulan dan Maia pun telah sirna.

 

Namun siapa sangka, jika diam-diam Mulan ternyata suka memberikan tanda SUKA/LIKE pada foto Maia. Mulan Jameela dengan akun instagram @mulanjameela1 turut menyetor tanda SUKA dalam postingan fansnya yang berisikan foto Maia Estianty mengenakan outfit merah.

Selanjutnya: Sering Ngikutin Gaya Maia, Tapi GAGAL TOTAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *