Model

Kisah Katerina Netolicka, Model Cantik yang Meninggal dalam Kamar Mandi

Oleh -

Pada saat ulang tahun, hal yang entah kamu inginkan atau doa yang kamu dapat dari beberapa orang adalah semoga kamu diberkati umur panjang. Dan, doa ini selalu menjadi yang pertama. Namun, bagaimana jika setelah merayakan ulang tahun, Tuhan malah mengambil nyawa? Seakan, doamu dan dari teman-temanmu tidak dikabulkan.

Kamu mungkin sering melihat wajah Katerina Netolicka di berbagai majalah terkenal seperti Prada, L’oreal, dan Elle. Yup, wajah cantiknya memang sering kali menjadi cover di majalah-majalah tersebut. Namun nasib tragis dialami oleh model yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua puluh enam.

Katerina Saat Masih Hidup (c) mirror
Katerina Saat Masih Hidup (c) mirror

Bagaimana tidak, kini kamu tidak akan melihat wajah cantinya lagi di berbagai cover majalah semenjak tubuhnya ditemukan tak bernyawa di kamar mandi oleh kakaknya sendiri di Czech Republic. Di apartemen tersebut, dia tinggal bersama sang kekasih, Jakub Petruzalek yang saat itu sedang ada kompetisi di Russia, dilansir dari mirror.co.uk.

Ia Pernah Jadi Model Harper's Bazaar
Ia Pernah Jadi Model Harper’s Bazaar

Katerina tidak sendirian saat ditemukan melainkan bersama dua anjing kesayangannya. Banyak yang kaget dengan berita tersebut. Terutama teman-teman sesame model.

Salah satu teman dari Katerina, model yang mengawali karirnya pada tahun 2014 ini dan pernah memenangkan Czech Championship beberapa bulan yang lalu mengatakan bahwa Katerina cenderung mengalami depresi. “Kadang , dia bertindak layaknya ada dua sosok yang berbeda dalam dirinya,” terang sang model yang tak mau disebutkan namanya ini kepada media. Dan, beberapa teman lainnya mengatakan mungkin Katerina mengalami stroke.

Siapa Sangka, Hidupnya Berakhir Tragis
Siapa Sangka, Hidupnya Berakhir Tragis

Tidak hanya teman Katerina yang merasa kehilanga. Bahkan, banyak juga fans yang masih tidak percaya dengan berita tersebut. Beberapa dari mereka ada yang menuliskan bela sungkawa di dinding fanspage seperti:

“Saya tidak mempercayainya!” Natalia Pribylncova

“R.I.P Angel Kate. Saya akan sangat merindakanmu L “John Moustos.

Serta masih banyak lagi ucapan belasungkawa lainnya. Ya, dunia permodelan sedang sedih atas meninggalnya Katerina Netolicka, semoga sang model bisa tidur dengan tenang di sisi-Nya.

Next

Apakah Kamu Setuju?