Seleb Indonesia

6 Fakta Retaknya Rumah Tangga Melanie Putria dan Angga ‘Maliq & d’Essentials’

Oleh -

Tak pernah diterpa isu tak sedap, rumah tangga Melanie Putria justru retak. Puteri Indonesia 2002 ini menghadiri sidang cerai perdana dengan Angga Puradiredja pada Selasa (8/1/2019). Sidang tersebut berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

 

Sebenarnya kabar keretakan rumah tangga mereka sudah berhembus sejak pertengahan bulan Desember 2018. Berikut ini fakta perceraian Melanie dan Angga.

1. Angga Tidak Menghadiri Sidang Perceraian


Sidang dengan agenda mediasi tersebut tak dihadiri oleh Angga. Kuasa hukum Melanie, Indah Dewi Yani menuturkan vokalis band Maliq & D’Essentials itu tak bisa hadir lantaran ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Sidang mediasi sendiri berlangsung sekitar 15 menit.

2. Melanie dan Angga Bercerai Karena Berbeda Visi


Usai menjalani sidang, Melanie menuturkan penyebab perceraiannya dengan sang suami. Aktris ini mengaku dirinya menggugat cerai Angga lantaran berbeda paham. Melanie juga menampik tudingan faktor ekonomi atau orang ketiga yang menyebabkan perpisahan mereka.

3. Melanie Memberikan Kesempatan Rujuk untuk Sang Suami


Meski keduanya sepakat untuk bercerai, Melanie Putria masih membuka kesempatan kepada Angga untuk memperbaiki biduk rumah tangganya. Namun, ia menyerahkan semuanya pada Tuhan. Bercerai menurut pasangan ini adalah keputusan terbaik untuk buah hati mereka, Sheemar.

4. Masih Tinggal Serumah


Walau proses perceraian sedang berlangsung, Melanie mengaku masih tinggal satu atap dengan sang suami. Wanita kelahiran Jakarta, 17 April 1982 ini memang ingin berpisah secara baik-baik. Bahkan Melanie menceritakan ia dan Angga masih keluar bertiga bersama Sheemar. Menurutnya tak ada yang berbeda apalagi berubah karena perceraian ini.

5. Jarang Posting Kebersamaan di Sosmed


Baik Angga maupun Melanie terlihat jarang memposting kebersamaan mereka di sosial media. Dari akun Instagram, Melanie lebih sering memposting aktivitasnya saat berolahraga. Bahkan saat liburan ke Hongkong, aktris 36 tahun ini tak didampingi oleh sang suami. Sedangkan Angga kerap memposting aktivitasnya bersama grup musiknya.

6. Melalui Proses yang Sangat Panjang


Meski terlihat mendadak, nyatanya keputusan bercerai sudah melewati proses yang sangat panjang. Melanie dan Angga sudah memikirkan segala pertimbangan dengan sadar. Hingga akhirnya keduanya mantap untuk berpisah.

Sayang sekali pernikahan yang dibina selama 8 tahun tersebut harus berakhir di meja hijau. Namun kita doakan saja semoga ini menjadi keputusan terbaik untuk mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page